Juara all england 2011

Mar 14, 2011

Flashback 1 tahun lalu, ketika melihat daftar nama juara all england 2010 tidak ada satupun nama pemain Indonesia yang berhasil meraih gelar tersebut. Dan tahun ini, kegagalan itu terulang, Indonesia tidak mendapat gelar satupun di kejuaraan All England 2011 yang diadakan di Indoor Arena, Birmingham.

Mirisnya lagi, untuk sampai ke babak fiinal pun ga mampu..tragiss bangeed. Satu persatu pemain Indonesia berguguran di babak-babak awal. Bahkan Taufik Hidayat yang sampai saat ini masih diunggulkan di sektor tunggal putra harus menyerah pada pertandingan pertamanya di tangan pemain non unggulan dari Jepang Kazushi Yamada. 

Harapan sempat muncul ketika pasangan ganda campuran Hendra Setiawan dan Anastasia Russkikh (Rusia) lolos ke babak semi final, namun kembali harapan itu pupus karena pasangan "gado-gado" ini harus mengakui keunggulan pasangan Thailand Sudket Prapakamol dan Saralee Thoungthongkam. Hendra yang juga turun di nomor ganda putra bersama Markis Kido hanya mampu sampai babak perempat final begitu juga dengan pasangan muda Mohammad Ahsan/Bona Septano mereka gagal menembus kekuatan pasangan China Chai Biao/Guo Zhendong.

all england,hendra setiawan,anastasia russkikh

Berikut nama-nama pemenang yang meraih gelar juara All England 2011 :
Tunggal Putra : Chong Wei LEE [Malaysia]
Tunggal Putri : Shixian WANG [China]
Ganda Putra : Mathias BOE / Carsten MOGENSEN [Denmark]
Ganda Putri : Xiaoli WANG / Yang (F) YU [China]
Ganda Campuran : Chen XU / Jin MA [China]
sumber

Hiks..hiks lagi-lagi tidak menemukan nama pemain Indonesia di daftar juara All England 2011..hffhhh...Apakah ini semata-mata kesalahan pemain yang kurang optimal? atau memang ada yang salah sama pelatnas Indonesia? hmmm..mungkin memang kita belum beruntung :)

sekian sekilas info daru Saya, salam olahraga :)

8 great comments:

riesta said...

semoga akan ada generasi muda yg nantinya akan mengharumkan nama Indonesia lagi...

Nadia Meutuah said...

padahal Bulutangkis kita (INA)udah bagus-bagus ya dep..tapi masih belum bisa jd juara, btw dulu kayanya selalu masuk final deh, bener kan ya dep?

iam said...

Huh sayang sekali gak ada yang menang >.<

Gaphe said...

uuh.. koq makin lama olahraga kita makin merosot prestasinya yah.. >.<

sedih deh.. padahal bulutangkis tuh jadi andalan Indonesia, sayang regenerasi untuk mempertahankan kejayaan tersebut tidak berjalan dengan baik

uci cigrey said...

lagi2 kurang beruntung, blm saatnya jadi pemenang kaya dulu yah :(
bultang gimana iniiii

phonank said...

Sepertinya kejayaan Indonesia di Bulutangkis sudah tidak ada lagi, kekuatan Indonesia sudah bisa diimbangi bahkan sampai dilewati oleh negara-negara lain

Baby Dija said...

ada apa dengan Indonesia ya Tante?
kan biasanya suka menang tuh

Anonymous said...

mungkin belum saatnya buat indonesia...sekarang yang penting harus berusaha membina pemain-pemain yang ada supaya ga kalah sama yang lain..tetap semangat...

Post a Comment