Resep MPASI Tim Makaroni Spesial

Jul 10, 2014

Resep Mpasi tim makaroni spesial ini bisa untuk anak usia 8+. Karena cukup sukses, memberanikan diri untuk buat share disini resep nya.

Baby First, tayangan untuk si anak

Jun 18, 2014

baby first channel

Menuju 10 bulan usia Kinan, makin banyak aja tingkah polah yang bikin Saya senyum-senyum sendiri dan berlanjut nguyel-nguyel si bebih. Sekarang ini lagi seneng banget nonton channel Baby First.

Masa pertumbuhan gigi susu anak

Jun 11, 2014

Pertumbuhan gigi susu anak menjadi perhatian khusus bagi orang tua, terutama bagi orang tua baru seperti Saya. Awalnya yang Saya tahu pertumbuhan gigi anak itu sekitar umur 1 tahun, ternyata Kinan umur 8 bulan sekian hari sudah tumbuh gigi nya. Kaget juga sih, ehh pas googling gak taunya memang pertumbuhan gigi susu anak pertama kali dimulai antara usia 6-8 bulan, haha dasar Saya aja yang kurang informasi.

Kinan dan MPASI pertamanya

May 28, 2014

Usia 6 bulan adalah usia ideal bayi diberikan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu) dan Alhamdulillah berkat dukungan keluarga dan teman-teman terbaik, Kinan lulus S1 asix tanggal 24 Februari sekitar 3 bulan yang lalu dan artinya adalah time to MPASI.

Cerita si Stroller Cocolatte New Life Up

Feb 5, 2014

Sedikit cerita tentang pencarian stroller buat si bebih. Diawali dengan mencari OLshop yang recomended, lalu cari merk dan tipe sampai riview tentang stroller yang dimaksud. Setelah berhari-hari lamanya mondar mandir OLshop ditambah keluar masuk mall buat liat bentuk aslinya sekaligus membandingkan harga online dan offline, akhirnya memutuskan untuk bawa pulang Stroller Cocolatte New Life Up dari toko babysandmom.

This is 2014

Feb 4, 2014

Heloooo ini udah bulan februari 2014 tapi belum ada posting pembuka, bener-bener deh nih Saya udah keterlaluan ninggalin si blog. Dan Saya juga baru ingat belum bikin postingan ulang tahun ke 4 si blog yang jatuh pada bulan November lalu, maafkan Saya blog :( Nanti dirapel yah blog postingan ulang tahun nya.

Posting Rapelan

Oct 28, 2013

Emmm, bingung harus mulai darimana karena kelamaan nganggurin si Blog. Mulai dari judulnya aja yah. Yak sesuai judulnya "Posting Rapelan" yang kalau diliat memang hampir 5 bulan si Blog diam membisu tanpa postingan. Padahal banyak banget hutang riview yang belum selesai ditulis. Nulis itu butuh waktu dan mood, giliran dapet waktu yang pas, mood nya ga dapet, tapi giliran dapet mood eh waktunya ga pas. Gitu aja terus selama 5 bulan ini.

Chocolate Chip Pancakes Ice Cream

May 29, 2013

Jadi ketagihan nulis resep nih, kali ini bikin cemilan lagi Chocolate Chip Pancakes Ice Cream #aseek :D. Setelah berhasil pamer hasil Resep Martabak Manis Keju Coklat dari jeng Naning, sekarang mau memamerkan hasil njarah resep dari jeng Diah, dan Alhamdulillah rasanya lazies juga pemirsah.

Hasil Final Sudirman Cup 2013 China vs Korea

May 27, 2013

Akhirnya China mampu mempertahankan gelar kejuaraan dunia beregu Sudirman Cup 2013 selama 5 kali secara beruntun. Di final, China bertemu dengan Korea yang sebelumnya berhasil mengalahkan Thailand di semifinal. Sedangkan China sebelumnya mengalahkan Indonesia di perempat final Sudirman Cup 2013 dan mengalahkan Denmark di semifinal.

Perempat Final Sudirman Cup 2013 Indonesia VS China

May 23, 2013

Kemballi dengan reportase olahraga, saat ini sedang berlangsung turnamen internasional Sudirman Cup 2013 di Putra Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Dan hari ini kamis 23 Mei 2013 Indonesia kembali bertemu China di babak perempat final Piala Sudirman 2013.