Giveaway injury time

Mar 20, 2011

Uda niat dari pertama kali Gaphe posting giveaway nya buat ikutan, tapi apa mau dikata Saya baru sempat posting hari ini, hari terakhir sebelum jam 12 siang...huwaa..sangat injury time.

Dan setelah ngubek hardisk external yang sempet rusak *salah satu alasan kenapa Saya telat posting ini* ternyata kebanyakan foto makanannya aja, ga sama Saya nya :D tapi akhirnya nemu yang sebenernya ga tau de nih masuk kategori apa ga, soalnya Saya berfoto dengan Es campur..hahaha..Gaphe nyuruhnya kan sama makanan, es campur termasuk makanan ga yah? *maksa gaphe buat ngangguk kenceng*...farrraah banged dah *pinjem istilahnya ucuy* udah posting injury time, fotonya maksa dianggap makanan pula..ckckck..yang penting eksis ikutan yah phe, hasilnya terserah dewan juri :))
Jadi ini foto tahun 2009 lalu yang diambil pas pulang kampung ke Mojokerto. Waktu itu habis muter2 ke beberapa candi peninggalan Majapahit dan karena cuaca disana lagi panasss poolll jadinya pengen minum yang seger2 dan pilihan ini jatuh ke es campur..emmmm...Saya lupa nama rumah makannya..hahahah :D nikmati aja fotonya yaa...

es campur
Bayangkan betapa segernya es campur ini waktu matahari lagi hot2nya 

Udah ga nahan lagi buat bilang, ini yang namanya yumilah yumiwati..*slrruuuppp


17 great comments:

uciL said...

pertamax gan :))
yumilah yumiwati..
kirain lagi di es teler, oh itu di mojokerto loh yah..
gw pengen ikutan pake foto jadul juga, tapi blm posting2 :D

.:diah:. said...

yumila yumilawati deh kayaknya...
huaaaa, saya juga pengen tapi tu hari gk nemu adanya bareng teman2... tu juga gak jelas, huhuh

met berjuang aja ya Dev, moga menang ;)

Putri Baiti Hamzah said...

hoho,,,mantebbsss,,,

NINDAAA said...

hadehhh mintaaaa

Ajeng Sari Rahayu said...

aku mau Devvvvvvvvvvvvvvvv :D

Gaphe said...

Wahaha.. last minute banget yak!.. tapi tetep yumilah yumiwati koqq. ueedyaan manteb bener itu nyeruputnya.

sip, udah tercatat sebagai peserta!. goodluck then..

Mila Said said...

hahahaa.... jd ini toh foto es campur yg dibahas td, sorry baru liat :p
aku doa-kan semoga devy menang.
amin

Meutia Halida Khairani said...

ternyata dia ikutan jugaaa

dEvi said...

@ucuy..huuh itu lg dikampung :D
Jah uda telat jg cuy,terakhir kn td siang :D

@diah..amin mdh2an ini trmasuk kategori,hehehe

@putrri,ninda,ajeng..slruuuppp..yumilah yumiwati :p

@gaphe..hoho tq phe ;)

@mbak mila..hehehe..iy mbak,maksain bgd pengen ikutan :))
Amin,tq mbak ;)

dEvi said...

@mut..hhehe, iy mut..iseng2 berhadiaah..

riesta said...

pengeeeeeen....

Nadia Meutuah said...

iya dep segerrrr banget kayanya, semoga menang ya dep, biasanya yang kepepet gini waktunya malah dapet lho...

Mr TM said...

Kyknya Maknyus banget thu...

Ampe ga sempet lihat ke kamera....jeheheeheee.....

Yhantee said...

waah slurupnya bikin gak nahan........ :)

Anonymous said...

aduh, saya juga jadi pengen nyicipin.

oia, saya ijin share. mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Nurul Safika

silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
terima kasih.

Elsa said...

es campuuuuur
kesukaanku tuuuuh

ningnung said...

deviii.. kirim dong ke blitaarrr.. eheheheheheh

Post a Comment