Sepucuk surat untuk Dija nanti...

Mar 23, 2011

Sebelumnya Saya mau kasih 2 jempol buat mbak Elsa yang punya ide brilliant dengan mengadakan giveaway Surat untuk Dija. Ini pasti bakal jadi kado terindah buat Dija suatu saat nanti, apalagi umur yang dituju para blogger yang ikutan giveaway ini kan beda-beda jadi pasti seru banged klo setiap tahun ketika Dija udah mulai bisa baca nanti dia bakal baca surat-surat indah dari para sahabat blogger. Aahh..betapa beruntungnya Dija punya tante kaya mbak Elsa <3

Dan ini sepucuk surat untuk Dija ketika ia besar nanti, disaat Ia ulang tahun ke-23 sama seperti Saya sekarang..
Dear Dija,

Di saat kamu baca surat ini Saya yakin kamu pasti sudah menjadi sosok yang cantik seperti bunda Noni..emm atau mungkin seperti tante Elsa yang luar biasa baik itu? ya, mereka berdua sama2 cantik dan kamu beruntung punya mama dan tante yang sangat sayang sama kamu. 

Selain mereka, pastinya kamu bakal ga percaya kalau banyak sahabat blogger nya tante Elsa *termasuk Saya* yang juga sayang sama Dija bahkan memperhatikan dan terus mengikuti perkembangan kamu mulai dari bayi sampai sekarang. Emm..walaupun Saya ga tau pasti apa yang akan terjadi 22 tahun kedepan setelah Saya menulis surat ini, tapi Saya yakin tante Elsa akan terus menjaga dan merawat kamu dan blog Princess Dija sampai kamu dewasa. Dan akhirnya bisa melihat dan membaca sendiri betapa banyaknya orang-orang yang peduli sama Dija. 



Liat deh foto diatas, tante Elsa yang bikin foto itu pas ulang tahun mu yang pertama. Kamu tuh lucuu banged pas kecil dan sampai sekarang juga pasti tambah lucu dan cantik. Apalagi sekarang umurnya uda 23, pasti uda bisa dandan sendiri kann? ;) Semoga pas kamu baca surat ini Saya masih bisa melihat wajah dewasa mu..amin :)

Selamat ulang tahun yah Dija sayang..semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai, semoga Dija bisa menjadi wanita yang sholeha, pintar dan sukses dunia akhirat..amin..

Oiya jangan lupa buat terus kirim doa ke bunda noni di surga yahh..doa anak sholeh selalu di dengar sama Allah, nah mangkanya biar bunda noni selalu tersenyum disana, anaknya yang cantik ini harus rajin kirim doa yahh.

Have a nice bday Dija ^^

Yang sayang Dija juga,
Devi

15 great comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

met ultah ya Dija sayang, semakin banyak yang nulis surat buat kamu lho :)

riesta said...

Dija pasti seneng baca surat ini

i-one said...

met ultah ya dija.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Elsa said...

23? unik sekali pemilihan umurnya. very nice

suratnya juga indah, bikin Dija gak lupa sama Ibunya.
terima kasih Dv, sudah mengirimkan surat untuk Dija....

miwwa said...

Selamat ulang tahun Dija.. :))

ica puspita said...

Dija pasti senang suatu saat membaca surat ini...

amateurica said...

Happy b'day Dija sayang.. makin sayang deh sama Dija :*

Lely Iwan said...

semoga menang yahhhhhh.... ^^

mila said...

blogroll ku penuh sama surat ultah buat Dija hihihii....

knp pilih 23 thn, dev?

uci cigrey said...

amin :D
semuanya nulis surat, wowow.hebat nih dija klo jadi caleg, magnetnya kuat :))

dEvi said...

@all..tq komennya yah,dija pasti seneng banged karna banyak yg doain :)

@mbak mila..emmm knp yah?karna sama kaya umur ku saat nulis surat ini buat dy..
ga ada alasan spesifik c sbnrnya :D

r10 said...

dija dicintai banyak blogger

Geafry Necolsen said...

nah kan.. ketemu lagi sama yang ikutan give away dari dija..

duwh, nyesel ga bisa ikutan, keburu habis pulsa modemku,

aku ijin follow ya mbak

Fakhri Mohamad said...

Waahhhhhhhhhhhhh dahhh lama gak nge-blog, saya ketinggalan berita...

BTW, Selamat Ultah Dija, pengen bikin surat juga, tapi blm begitu kenal si Baby Dija... :)

mayank said...

mbak mbak...

buatin aku surat juga doooonk :))

*ditabok...

iya neh kemaren aku bingung mau nulis apa, jadi timbul dan tenggelam.... :D

Post a Comment