Live Event : The Royal Wedding

Apr 28, 2011

Waahh Saya jadi antusias juga nih menjelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan dilaksanakan besok 29 April 2011. Banyak hal yang seru tentang pernikahan putra kerajaan Inggris ini, selain itu juga pasti semua orang pengen tahu tentang bagaimana persiapannya dan proses acaranya besok.

Prince William Kate Middleton Wedding 

Sebenernya Saya sendiri dapet undangannya tapi karna kesibukan ini itu terpaksa Saya ga bisa dateng, sangat menyesal..hiks *abaikan pernyataan ini* hahaha..by the way, kayanya no problemo buat yang ga bisa hadir atau yang ga diundang ke istana Buckingham besok karena kita masih bisa menyaksikan proses Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey secara live dari depan komputer/laptop/netbook masing-masing tentunya dengan koneksi dewa atau yang ga punya koneksi dewa juga masih bisa nonton di tv. 

Yaps, dipostingan sebelumnya Saya menuliskan bahwa pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan disiarkan live di  YouTube Live melalui The Royal Channel mulai pukul 10.00 waktu setempat (17.00 WIB), satu jam sebelum upacara dimulai, dan berakhir pada pukul 14.00 (21.00 WIB), setelah pasangan itu muncul di balkon Istana Buckingham. Oiya The Royal Wedding ini juga ditayangkan di Live Blog nya, jadi selain punya official website nya, mereka juga punya Live Blog yang nantinya akan menyiarkan live streaming upacara pernikahan Om William dan Tante Kate. Hemm..buat yang ga punya koneksi dewa, ga perlu khawatir karena akan disiarkan juga di stasiun tv Metrotv mulai pukul 15.05 WIB sampai 21.05 WIB

Warning :
Hati-hati tayangan ini akan menyebabkan ke-mupengan-an tingkat tinggi bagi wanita yang belum menikah dan dapat mengakibatkan over budget bagi yang sedang merencakan untuk menikah.

12 great comments:

Gaphe said...

prosesi nikahnya lumayan lama, dari jam 5 sampe jam 9 malem.. tapi kawinnya cepet *plaaak.

#sensor
#tidak untuk anak dibawah umur.

hahaha.. jadi penasaran besok seheboh apa siih ^_^

Meutia Halida Khairani said...

susah nih yg dikosan kaga punya tv kayak gue. T_T
ber-live streaming aja dehh

riesta said...

akhirnya mantan pacarku nikah juga....
udah bsa melupakanku....hehehehehhe

wah,,,di metro mulai jam 3 ya,,,baru balik nyampe kosan stengah 6,,,mana metro tv di kosan agak burem pula....

Nadia Meutuah said...

ini lagi nonton dep di metro, hhehe baru berita2nya sih... kalo Live Eventnya ntar dipantengin deh, BTW itu warning kayanya harus di inget bener2 dep terutama buat lo, hahahahaha

uci cigrey said...

wahahahaha, jgn over budget dong :D
update banget postingannya :) nuhun atuh top

ketinggalan komen mlulu nih disini, haduh hacim hacim deh

Gaphe said...

ini lagi nonton. hahaha.. bener-bener live dari westminster abbey

Suparyanto said...

Daripada berdesak-desak di Inggris, lebih baik lihat di TV. Bisa nyantai ma keluarga lagi.

ningnung said...

kate nya cantiiiiiikkkkkkkk... simplicity is the best!! :))

real princess banget ya dia :)

OPI said...

kalo gue kapan nikahnya yak ?? *nah lho*

Mila Said said...

semua orang kog pada heboh royal wedding, aku kog ga minat sama sekali ya? abis bukan temen, bukan sodara, ga diundang.... kenal jg enggak hahahahaaa.... ato mungkin aku cuman iri aja krn si william dah kawin, aku blm... kita kan sepantaran -_-"

Afrilita Pandan Dici said...

wah,,kak devi ikutan demam royal wedding juga ya..hehehehe

kak ada award ni bt kk di blog dici,,,mohon d terima ya

agen xamthone plus surabaya said...

salam kenal ..

Post a Comment