Petunjuk menuju area konser Justin Bieber

Apr 22, 2011

Adakah pecinta Justin Bieber disini?? Fans sejati nya pasti nonton donk konser nya besok tanggal 23 April di Sentul Intenational Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Saya sendiri bukan fans nya Justin Bieber dan lagu yang Saya tau cuma "Oh baby oh"..ga lucu kan klo di sana cuma planga plongo ga bisa ikutan nyanyi..hehehe :D

Dek Justin Bieber ini kabarnya udah sampe di Jakarta tadi sore dan dari sumber yang Saya baca, dia bawa si pacar juga Selena Gomez. Hemm...ternyata si dek Bieber ini udah punya pacar toh..

 
Ini nih yang namanya Selena Gomez pacarnya dek Justin Bieber

Baiklah balik lagi tentang konsernya, disini Saya mau kasih sedikit info untuk para calon penonton tentang lokasi konser Justin Bieber yang bertempat di Sentul Intenational Convention Center (SICC), Bogor. Menurut sumber yang Saya baca yaitu detik.com bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan para calon penonton yang akan menuju ke area konser. Buat mbak Mila semoga sempet baca ini dulu :D
  1. Untuk menuju Sentul International Convention Center (SICC), calon penonton keluar di pintu tol Sentul Selatan.
  2. Selain pinto tol Sentul Selatan, kepolisian setempat merekomendasikan bahwa semua kendaraan akan diarahkan menuju Bogor terlebih dahulu kemudian kendaraan masuk kembali melalui pinto tol Sentul Barat. Hal ini sebagai upaya untuk menghindari kemacetan pada saat keluar tol Sentul Selatan.
  3. Untuk menuju SICC Pihak Jasa Marga akan membuka 5 pintu akses masuk dan keluar Sentul dengan komposisi 4 pintu masuk untuk calon penonton konser Justin Bieber dengan menunjukkan tiket konser dan 1 pintu masuk untuk umum.
  4. Pintu gerbang SICC akan dibuka pada hari Sabtu, 23 April 2011 pukul 10.00. Hal ini dilakukan pihak penyelenggara sebagai antisipasi agar calon penonton tidak terjebak kemacetan yang panjang di jalan tol. Diperkirakan terjadi lonjakan menuju Sentul pada pukul 16.00. Untuk itu diharapkan calon penonton dapat tiba di Sentul lebih awal.
  5. Setiap calon penonton wajib menunjukkan tiket yang mereka miliki untuk bisa memasuki area gedung SICC. Bagi orangtua yang mengantar apabila memiliki kartu e-toll card mandiri dapat masuk untuk menunggu di area bazaar.
  6. Di area SICC telah tersedia bazaar makanan, minuman, penjualan merchandise Justin Bieber dan tak ketinggalan aktivitas menarik bagi para Belibers yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri selaku sponsor utama dalam acara ini.
  7. Bazaar akan dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Transaksi pembelian di dalam bazaar dapat menggunakan mandiri debit dan mandiri prabayar dengan sistem pengisian ulang/top up di mana nilainya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bank Mandiri akan menyiapkan 9 loket untuk mempermudah pengisian ulang ini.
  8. Tersedia 2 unit mobile ATM untuk kebutuhan pengambilan tunai.
  9. Pihak penyelenggara menyediakan shuttle bus sejumlah 10 unit untuk mengangkut calon penonton yang letak parkir kendaraannya jauh dari gedung SICC. Shuttle bus ini beroperasi dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.
  10. Pintu concert hall akan dibuka sejak pukul 15.00. Penonton akan memasuki ruang konser secara bertahap sesuai dengan urutan kelas/area tempat duduk. Telah disiapkan 100 orang usher untuk membantu mengarahkan penonton ke tempat duduk sesuai nomor yang tertera di tiket.
*point2 diatas Saya copas dari sumber

Nah lengkap kan sampe ada info mobile ATM nya juga. Dan fasilitas dari penyelenggara nya juga oke kynya, terlihat dari penyediaan shuttle bus untuk para calon penonton yang parkirnya jauh dari gedung. Yak semoga bermanfaat yah buat calon penonton konser nya Justin Bieber.

Have fun temans and enjoy the concert ;)

14 great comments:

uciL said...

hmm, gw sih ngga begitu suka sama dek bieber,ada bbrp lagu aja yg disuka :))
sikitlaaah
ini dia aneh botak abis, pake wig kayanya yah.
tapi multitalent banget doi, dan kidal pula gitarannya..

deewahjoedi said...

untungnya saya ga ngfans sama justin bibir eh bieber

merry go round said...

Hihihihii... mila mendadak jadi belieber hari ini ;)

Well, kalo diliat dari cara pengaturannya sih bisa dijamin arah tol sentul selatan bakal macet parah (gagalin rencana ke Bogor hari ini).

Saran aja sih, kalo mau mending keluar pintu tol sentul. Dari situ pake jalan biasa ke arah sentul city. Daripada garing ngantri di tol mending pake jalur alternatif ini.

dEvi said...

@ucuy..emang botak beneran cuy?baru tau eyke..
wii kynya tau bgd nih tentang doi :D

@deewahjoedi..hoho,saia jg ga ndak nge fans sbnrnya :D

@mbak rosa..hehe..iyah nih jadi penasaran nunggu liputan nya mbak mila :D
tq buat info tambahannya mbak :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

hari ini ya dia konser ^____^ pasti penuh lautan manusia disana :D

iam said...

Hehe sayangnya diriku bukan fans JB. Lagi pula, konsernya udah selesai :D

Fahma Nurika said...

hahaha untung aku ga sukaa :D

kira said...

demam bieber.. hehehehe :)

iam said...

Hmmm, dan mungkin, JB nya udah terbang lagi ke Australia :D

Gaphe said...

ckckck.. sampe dikasih petunjuk segala biar nggak nyasar yah. hahaha.. saya bukan beliebers sih, jadi mau konser diadain di lapangan dengan gratis pun kayaknya nggak minat juga.

Mila Said said...

alhamdulillah, aku ga sempet kena macet. tapi kering & garing krn dari siang dah sampe di Sentul... hedeeeh... mana ujan -_-"

tapi untunglah, konsernya sukses, adek ku jd puassss dah bisa liat si Justin Bieber yang kecil joget uget2an kyk cacing meriang wkwkwk.....

MJ said...

aq ga suka justin beib,, nunggu konsernya norman sajalahxD

dv, ada sesuatu buat kamu diblog aq, kalo berkenan silakan diambil ya.... thanks,, have a nice day cin:)

Nova Miladyarti said...

wah mbak, aku juga kurang suka JB. lagunya cuma tau ooooooo doank,hehehe

Meutia Halida Khairani said...

pas ada konser ini, gw lg di bandung... ngga nonton dehh

Post a Comment