Lagi tentang artis youtube, Norman Khan

Apr 12, 2011

Lagi, Saya tertarik untuk menulis tentang sang Briptu Norman Kamaru (mungkin sekarang panggilan yang tepat untuk beliau ini adalah Norman Khan) karena  ternyata mas Briptu ini memang punya suara asli yang enak di dengar. Saya bisa bilang gini karena wiken kemarin Saya terus menerus disumpelin berita tentang mas briptu di televisi apalagi yang namanya infotainment, hadeeh..

Bayangin ajah di program infotainment S***T aja sampe muncul 2 hari berturut-turut. Tapi emang jitu banged sih karena terbukti menarik perhatian Saya untuk ngubek youtube dan mencari video lainnya si Briptu Norman ini, sekali ketik namanya langsung berderet muncul video2 yang sudah banyak diupload ulang oleh pengguna youtube. Ada juga video2 rekaman saat Briptu Norman di acara talkshow Bukan 4 Mata dan ada video part 2 nya ternyata. Mungkin uda pada juga liat yah, video briptu Norman yang sedang bermain gitar duet dengan temannya tanpa pakaian seragam brimob. Yang belum liat bisa cek video part 2 Briptu Norman dibawah ini. 

 
Tadinya Saya ga tau mereka nyanyi lagu apa, tapi setelah baca komentar2 dibawahnya, ternyata mereka nyanyiin lagunya Kerispatih yang judulnya "Kita dan Dunia" (cmiiw). Gaya nya emang ga selucu di video pertama nya tapi yang ini bisa membuktikan kalo ternyata emang mas briptu punya suara baguss :)

Seperti artis youtube Sin-Jo, Briptu Norman juga langsung kebanjiran job tambahan sebagai artis dadakan, diundang tampil di acara talkshow, wawancara sana sini dan juga kata sumber yang Saya baca Briptu Norman ikutan taping OVJ roadshow Bali yang akan disiarkan pekan depan. Selain itu si Briptu juga rekaman loh di perusahaan rekaman milik Farhat Abbas, cepet banget yah geraknya si abang pengacara ini :D Selanjutnya? Hemm kita tunggu aja apakah abis ini sang briptu jadi model iklan "tinggal lepp" seperti pendahulunya? hehehe...yaah selama positif sih gpp lah ya toh tujuannya juga kan menghibur dan bagusnya masyarakat suka, ya kan?

21 great comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

Setuju Dev, lawong pimpinanya aja nyetujuin si Briptu Norman asal masih inget ama tanggung jawabnya kok. (kemarin liat di tipi)

aku suka aja liat gayanya si Norman, lues banget...suaranya juga bagus, cocok jadi artis yang India-he gitu lah :D

Mr TM said...

Mohon izin...Jihehehehee...

Makin hot ajja pak briptu. Ga dmn2 banyak yg ngomongin pak briptu...

Sukses dech bwt album barunya pak briptu, tp aliran musiknya kira2 apa ya Mba Dev, dangdut or pop...?

Noeel-Loebis said...

si mbak ikut2an juga bahas briptu norman... heheehehe

salut tuh sama si tentara .....

Afrilita Pandan Dici said...

semua media lagi HOT2nya nge liput pak norman
emang betul tuh kata si mr.TM makin hot saja bapak yang satu itu..

dari SMA dia emang udah tenar,,(kebetulan dia kakak kelas dici di SMA dlu,,rmhnya juga gak jauh dari tmpt tinggal sewaktu di gorontalo dlu)

Emang orangnya rada Gokil..salut deh buat pak brimob yg satu itu

Nadia Meutuah said...

emang lagi naik daun banget ya dia, hebat...tp emang dia berbakat sih, dan semoga ga instan deh, tp ntar kerjaanya gimana yah? kalo dia eksis terus...

me aishi said...

hhahaha ni tadi di inbox juga briptu norman yg muncul, beginilah indonesia... semua stasiun nayangin dia hadewww... moga g langsung ilang ky shinta jojo.amin

dEvi said...

@ajeng..haha, iyah jeng mangkanya skarang shahrukh khan punya saingan nih :D

@mr tm..kynya kemana aja cocok de si mas briptu ini soalnya kmrn denger nyanyi lagu dangdut cengkok nya oke, hahaha :))

@noeel..iyah infotainment berhasil menjerat ku, halah :D

@dici..waaa ternyata dici kenal yah..berarti bakat tenar nya uda kliatan dari SMA yah, hehehe :D

@nadia..ya mungkin harus pilih salah satu lah, eh tp kynya dy lebih cinta sama brimob de :D

@me aishi..bisa aja langsung ilang mbak soalnya kn beliau punya kerjaan utama sbg brimob..emm tp kita liat aja gmn nantinya ;)

Gaphe said...

tapi emang perlu diakui suaranya lumayan bagus juga koq.. jadi udah punya modal..

tinggal poles dikit, bakalann jadi artis sukses tuh. hehehe.. kayaknya malah udah ditawarin bikin album juga kalo nggak salah.

joe said...

lumayan menghibur daripada cerita tentang dpr melulu

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

mantep ya si bapak polisi itu :D

NINDAAA said...

lucu orangnya emang :P mbak ngga punya pikiran buat bikin pidio juga??? hehe

eh aku ngga aktif di YM sih jarang buka... nindarahadi@yahoo.com lebih di gtalk..

MJ said...

Baru liat nih vidio yg ini,, aq suka bangeettt... manis banget yak orangnya... kalo da vid barunya lagi share ya dev... :)

sibair said...

Makin banyak hal yang seperti ini ya mas..? mencoba booming melalui situs jejaring sosial :D

Nova Miladyarti said...

beuh...si briptu emang makin laris manis aja. tapi salutnya mbak katanya dia ga mau jadi artis, pingin tetep jd abdi negara aja. keren yah. lha orang sekarang kan berlomba2 pingin jd artis.hehhehe....

mbak, ada tag buat mbak di logku, kalo berkenan diteruskan yah, kalo gak ya udin deh,hehehe:p

dEvi said...

@gaphe..iyah doi uda rekaman malah :D

@joe, shudai..hu uh setujuh :D

@ninda..kynya ga bakat begituan de aku, hahaha..
ok nin, tq yah..gtlak nya sama kah?

@mj..waaa mj kepincut yaa :D

@sibair..iyah makin eksis makin tenar :D
btw saia bukan mas2 loh :D

@nova..iyah aku jg denger gt nov, lebih pilih jadi brimob beliau..
ok nov tq tag nya..

meliajani said...

dimana-mana ditayangin, pindah channel eh muka beliau lagi. menghibur sih, tapi kalo semua media (terutama tv) terus2an kayak gini, orang bakal cepet bosen yaa.
oh ya, pas di derings, trans tv, dia malah nge-rap. keren!

oiya dev, aku pake photoscape buat bikin header itu :D

MJ said...

iya kali yak,,, dah kepincut:p hahaaa...

Ipah said...

sekarang youtube jadi sarana ampuh naikin popularitas. apalagi kalo udh sampai ke teevisi. beeeeeeuh, berasa dunia milik sendiri. --"

Ria said...

Briptu Norman mang fenomenal, videonya itu mang menghibur bgt...
tapi saya kok ngerasa media dah mulai lebay yach nayangiiin trs...
mungkin mumpung d Jakarta kali ya? atau besok malah dia dipindahtugaskan di Jkt?

vita@kriyalea said...

briptu norman.. oh briptu norman... lg naik daun yah.. ga disana, ga di sini, diliput terus.. hehe.. tapi baguslah jadi citra positif buat para polisi.. :)

Hans Brownsound ツ said...

waduh. orang indonesia kayanya emang haus hiburan ya. hehehe yang begini aja udah bisa ngeboom. hehe x)
visiting here,
salam kenal

-hans

Post a Comment