Sekilas tentang pernikahan pangeran William & Kate

Apr 20, 2011

pernikahan pangeran william
Bulan ini sepertinya akan menjadi bulan cinta di kerajaan Inggris, karena tepat tanggal 29 April nanti, Pangeran William dan Catherine Middleton akan melangsungkan pernikahan. Setelah mengumumkan pertunangan mereka pada pertengahan November 2010 lalu, heboh acara pernikahan pangeran dan calon putri Inggris ini langsung menyebar. Tidak hanya warga Inggris saja, seluruh dunia pun menyorot persiapan pernikahan putra kerajaan ini. Bahkan pernikahan pangeran William ini mampu menjadi magnet tersendiri bagi turis asing untuk berkunjung ke Inggris.

Para turis tersebut ada yang sengaja datang dan stay di Inggris sampai akhir bulan April ini untuk dapat ikut menyaksikan pernikahan megah calon pewaris tahta Inggris Pangeran William dan Catherine Middleton. Seperti yang sudah diberitakan, om Will dan tante Kate akan menikah di Westminster Abbey dan kemudian diarak menuju istana Buckingham melewati London's Mall, Horse Guards Parade, Whitehall dan Parliament Square. Dan saat ini istana Buckingham kebanjiran kunjungan dari turis-turis asing yang ingin melihat bagaimana persiapannya.

Kedua mempelai Pangeran William dan Catherine Middleton akan diarak dengan kereta kencana kerajaan yang dulunya pernah digunakan untuk pernikahan Ratu Elizabeth dan pernikahan orangtua pangeran William sendiri yaitu Pangeran Charles dan Putri Lady Diana pada tahun 1981.

Ngebayangin gimana serunya kawinan ala raja dan ratu "beneran" itu, gaun indah plus mahkota putri, venue yang mewah dengan dekorasi istana, kereta kuda seperti cerita cinderella..waw bener2 berasa jadi snow white *lohh? -.-"

Kabarnya, kemewahan The Royal Wedding ini juga akan disiarkan dengan teknologi 3D *lagi-lagi..waw! Dan katanya lagi salah satu stasiun tv di Indonesia juga ada yang menyiarkan acara ini yah? ada yang tau kah? Saya belum liat iklannya soalnya..

Kate Middleton 
Cantik yah tante Kate, suka banged sama foto ini <3

Hemmm...betapa bahagianya pasangan Prince William dan Catherine Middleton karena acara pernikahannya akan dirayakan oleh semua warga Inggris bahkan seluruh penduduk dunia. Hemm..kenapa yang libur nasional cuma di Inggris yah? andaikan libur nasional nya sampai ke Indonesia...*mulaingawur*

Btw klo ada yang mau tau info lengkap mengenai The Royal Wedding ini, bisa liat di website resmi nya "The Royal Wedding" yang update mengenai persiapan acara pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton.

14 great comments:

arie sshi said...

wah ga kebayang bakal kaya apa ramenya nanti disana ya....
tapi kenapa ya aku belum dpt undangannya...*ngarep*
kayanya tv one yang bakal nyiarin secara langsung...

ria haya said...

pasti pernikahannya nti bikin ngiri n mupeng cewe2 hihihi

Ay said...

katanya kekayaan keluarga Kate habis untuk pernikahan ini, menurut detik.com ...
kalo aku cukup ijab aja lah...hehehehe

aryadevi sudut kelas said...

mm, menyimak dan baca ^_^

Gaphe said...

nggak sabar nungguin pernikahan ter edhuun sedunia raya, paling heboh tahun ini.. paling mahal, paling akbar, dan paling-palingan semuanya. hahahaa...

semoga kebagian tempat duduk di paling depan deh. *usap muka

Syandrez said...

wew.. segitunya ya wedding party-nya.

.:diah:. said...

belum acaranya aja udah rame giniii yaa persiapannya, gmana ntar acaranya yaa..

ayoo ayoo, Devi ma Kamuh kapaann??? :D

dEvi said...

@arie sshi..aku jg lg nggu undangannya nih :D
oo tv one yah, ok tq infonya :)

@ria haya..bener tuh, pasti bikin cewe2 ngerengek ke calon nya buat bikin pesta ky gt..haha :D

@ay..emang poin penting nya itu ijab yah :D

@aryadevi..makasi kunjungannya :)

@gaphe..maksudnya tempat duduk di depan tv kan phe :p

@syandrez..hu uh namanya juga pangeran :D

@diah..ahh kamyu koq pertanyaan itu lagi c,no komen aja aah..hihih :p

Nadia Meutuah said...

cantik banget yah si tante Kate ituuuuuuuuuuu, suka banget juga dep sama foto yang itu.

riesta said...

itu abis duit brapa ya???
hehehe

ningnung said...

nampaknya di metro tv deh say, cuman aku ga apal jamnya..
greatest wedding of the century nih kayaknya ya :))

Autocad said...

Salam kenal kawan, mampir ketempat aku juga ya..thank's

Credit Reports said...

mantaf informasinya, sangat update. sipp lanjutkan

dEvi said...

@nadia..toss nad ;)

@riesta..kynya kalkulatornya ga cukup de,sangking bnyak nya..hahha :D

@ningnung..oo metro yah, mungkin diantara dua itu lah ya klo ga tvone ya metro :D

@auto cad and credits report..tq kunjungannya, salam kenal :)

Post a Comment