The Breeze BSD City, Mall tanpa tembok

May 29, 2015

The breeze, mall tanpa dinding ini terletak di Jalan Grand Boulevard, BSD Green Office Park BSD City, Tangerang Selatan. Awalnya tertarik berkunjung kesini karena konsep mall ini menyatu dengan alam dan terbukti begitu sampai disana yang terlihat bukan bangunan megah layaknya mall pada umumnya tapi taman, kolam ikan dan beberapa tempat makan yang juga berkonsep alam.

the breeze
 Salah satu spot asik untuk foto
Sebenarnya sih Saya penasaran aja sama dalemnya The Breeze ini, karena kebetulan pas lewat situ dan lihat dari luar koq kayanya seru yah tempatnya, akhirnya suatu hari mainlah kita ke sana sekalian ngajak saudara yang datang dari Surabaya waktu itu. Yak ini cerita lama yang baru sempat dipublish, maklumlah emak-emak sok sibuk, hahaha.

 

Taman kolam ikan 

Karena tanpa tembok, Saya bingung dimana pintu masuk nya, karena memang ga ada pintu masuknya. Yang ada pintu masuk ke restoran/cafe dan sedikit counter fashion juga counter The Body Shop seingat Saya waktu itu. Mungkin sekarang sudah lebih banyak counter yang buka ya, belum nengok kesana lagi Saya hehehe. Yang menarik lainnya di The breeze BSD City juga ada danau buatan, kolam ikan dan playground untuk anak-anak usia > 4 tahunan. Serunya lagi di The Breeze banyak spot bagus buat foto-foto dan emang cocok buat tempat kongkow sih bukan tempat belanja. Saya sendiri waktu berkunjung ke The breeze cuma jalan-jalan liat-liat kolam ikan, foto-foto dan habis itu pulang, hahaha.

Di dalam area The Breeze juga ada tempat yang biasa disewakan untuk acara pernikahan (wedding venue), namanya Chakra Venue tempatnya asik deh,  hall nya pas di pinggir danau, romantis. Kali aja ada yang lagi nyari wedding venue disekitaran Tangerang, bisa coba survey ke Chakra Venue di The Breeze BSD City. Tapi sayang Saya tidak sempat foto venue nya. Oiya saran Saya kalau mau ke the breeze, enaknya sore hari atau saat cuaca ga panas, karena memang ini emol ga seluruh bagiannya punya atap, jadi kalau siang bolong main kesini pasti panas banget. 

Buat yang penasaran sama The Breeze BSD City, bisa mampir jalan-jalan sore sambil liat ikan di kolam atau foto-foto dipinggir danau, cukup menyegarkan mata koq.





20 great comments:

Mila Said said...

lucu tuh. yg bnyk tempat makan gitu ya?

Suciati Cristina said...

Iyayah klo siang mah salah bgt kesitu pong, bisa kejemur heheeeuu..

Lidya Fitrian said...

anak-anak pasti suka liat ikan di kolam ya

vimax asli said...

your article is this very helpful thanks for sharing...:)

Suciati Cristina said...

Ciluuuk baaaaa, poong

Toko Online Obat said...

wih di play ground ada kolam ikan, makin betah aja anak-anak

Air Minum Alkali said...

wah bagus tempatnya mbak :)

Kami menyediakan informasi tentang Air Minum Sehat . Air minum tersebut sering kali disebut sebagai Air Minum Alkali , dan disini kita juga memberitahukan tentang Manfaat Air Alkali .

Hipnoterapi Indonesia said...

tanpa tembok ? keren , gimana bisa berdiri bangunannya .
Hipnotis Jogja

Anonymous said...

Ние предлагаме лекарства за лечение на различни здравословни проблеми, с помощта на лекарство, което се дава и семена могат да лекуват болестта напълно.

Obat Epilepsi
Obat Jantung Bocor Anak
Obat Lipoma
Obat Gerd
Obat Herbal Alami

Anonymous said...

Ons bied dwelms om verskeie gesondheidsprobleme te behandel, gebruik van 'n gegewe dwelm en sade kan die siekte heeltemal genees.

Obat Epilepsi
Obat Jantung Bocor Anak
Obat Lipoma
Obat Gerd
Obat Herbal Alami

NLP Semarang said...

sangat inovatif

NASI KUNING SEMARANG 0858.6507.9257 said...

wah sekarang udah lebih wow lagi :)

Catering Harian Semarang

Unknown said...

Your post is so nice. Thanks! scorehero.net

alicetaylor said...

I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article.I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article.

http://word-cookies-answers.com

Unknown said...

I realize that nothing is fair but I'm still trying. I just want to do my best and what is possible
povaup

jalan dan makan said...

why you never make update this blog

Cara Alami Mengobati Penyakit Emfisema said...

Thanks For Sharing Information

Pengobatan Atasi Cystitis (Radang Kandung Kemih)
Cara Mengobati Infeksi Ginjal
Cara Alami Menghancurkan Batu Empedu
Pengobatan Atasi Luka Lambung
Cara Alami Mengobati Ruam Di Kulit
Cara Mengobati Radang Pita Suara

jerrysproductreviews said...

great spot to hang out with friends and family. thanks for sharing with us. llbeanvisa.com/activate

Sophie Grace said...

Awesome blog. I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Coming site Twitter to find Twitter for yourself.

Roddy said...

I am really enjoying reading your informative content. Your comprehensive effort and time make this article special for reader. Thanks for sharing.

Post a Comment