Sudirman Cup 2011 : Indonesia vs Malaysia

May 25, 2011

Hari ini Rabu, 25 Mei 2011, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di penyisihan grup Sudirman Cup 2011 di Qingdao Sport Center Gymnasium Qingdao, China. Pertandingan hari ini akan dimulai pukul 19.00 waktu setempat, dan ditanyangkan langsung oleh MNC Tv pukul 17.45 WIB.

sudirman cup 2011

Susunan pemain yang diturunkan nanti sepertinya tidak sama ketika melawan Rusia kemarin, ada kemungkinan perubahan terjadi di ganda putra yaitu Alvent Yulianto/Muhammad Ahsan yang akan diturunkan. Indonesia harus berjuang ekstra untuk memenangkan pertandingan ini karena melihat kekuatan Malaysia di sektor tunggal putra dan ganda putra yang sangat kuat. Mereka memiliki Lee Chong Wei sebagai tunggal putra nomor 1 dunia, dan pasangan ganda putra Koo Kean Keat/Tan Boon Heong yang menjadi musuh bebuyutan Markis Kido/Hendra Setiawan. Dan siapa pun yang akan diturunkan di tunggal putra baik Simon Santoso maupun Dionysius Hayom Rumbaka akan sulit menumbangkan Lee Chong Wei. Begitu juga dengan ganda putra. Hemm...prediksi Saya dua sektor ini akan menjadi sulit bagi Indonesia untuk mencuri poin.

Namun untuk memenangkan pertandingan ini Indonesia masih punya kesempatan dari 3 sektor lainnya yaitu tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. Semoga saja putri-putri Indonesia bisa memanfaatkan kelemahan lawan sehingga Indonesia bisa menang lawan Malaysia..aminnn.

Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia hari ini adalah untuk menentukan juara Grup B, karena baik Indonesia maupun Malaysia sudah dipastikan lolos kebabak selanjutnya yaitu babak 8 besar. Di babak delapan besar nanti, tim runner-up yang akan diundi untuk menentukan lawan mereka yang merupakan juara grup. Klo di undi gitu kan ngeri ajah kalo sampai ketemu China di babak delapan besar, bisa pupus harapan bawa pulang Trophi Sudirman Cup 2011. Mangkanya semoga Indonesia bisa menang hari ini, untuk menghindari China di babak delapan besar nanti.

Doakan Indonesia yaa..jangan lupa nonton Sudirman Cup 2011 di MNC TV, salam olahraga :)

10 great comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

wah, jam segitu ih.
nggak iso nonton Dev...maleme kuliah

mudahan menang, Indonesia :)

.:diah:. said...

berjuanglah Indonesiakuuuuu... semoga menaaaang *semoga ntar bisa nonton deh

I-one said...

moga aja menang...ayo kamu bisa

nuy said...

Moga Indonesia menang! Ntar usahain nonton ah^^

Meutia Halida Khairani said...

harus menaaaangggg

Gaphe said...

aaaissh.. nggak bisa nonton, lagi diluar kota.. hemm sorak-sorai biar menang aja deh *dikamar kayak orang gila..

kan udah sering ketemu Malaysia, masa yang ini kalah sih?..

riestabacil said...

eh,,,aku gak nonton...masih ada gak ya jam sgini????hehehe

Biondy said...

berhasil menang loh Jeng XD http://kireinasekai.blogspot.com/2011/05/indonesia-tundukkan-malaysia-3-2.html

phonank said...

Indonesia.. Indonesia..! ayo-ayo Cemunguuddhh!! hehe

Wah klo ada event badminton gini pasti dv langsung deh update di blog! wiwiwiwiii..

fans berat Badminton Indonesia!! ayyo kita semangatin lagi!!

Elsa said...

aku selalu berdoa, malaysia kalah
hahahaaa

Post a Comment