The Back-up Plan

May 20, 2011

Tertarik nonton film The Back-up Plan karena ber-genre romantic comedy, dan pas liat pemeran utama nya ternyata si Jennifer Lopez, coba tonton dan ternyata bagus menurut Saya, padahal dari riview yang ada di IMDb film ini hanya mendapat point 4.6/10. Ya mungkin yang bikin menarik perhatian Saya karna genre nya yang ada unsur comedy nya. Yang pasti The Back-up Plan bukan film baru tapi tetep menghibur bagi Saya apalagi ceritanya juga ringan jadi ga banyak mikir buat nontonnya :D

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Zoe (Jennifer Lopez) yang memiliki sebuah pet shop di tengah kota New York. Usia Zoe sudah tidak muda lagi, dan Ia masih belum menemukan Mr.Right untuk dapat melancarkan rencana nya membentuk sebuah keluarga dan memiliki seorang anak. Ya, Zoe sangat ingin memiliki anak, namun bagaimana caranya pasangan aja ga punya? melalui prosedur inseminasi buatan, Zoe menjalankan back-up plan. Ia sudah merencanakan kehidupan menjadi single mother apabila inseminasi ini berhasil dilakukan.
Namun sebuah pertemuan tidak sengaja ketika rebutan taksi dengan pria tampan pengusaha keju, Stan (Alex O'Loughlin) membuat rencana nya sedikit berantakan di awal karena ternyata Zoe jatuh hati pada Stan. Apalagi setelah Stan mengetahui bahwa Zoe hamil dan kabar buruknya, Stan bukan ayah dari bayi yang di kandung Zoe.

the back-up plan

Dengan harus tampil "jelek" di film ini, kesan "sexy" khas J-Lo tetap keliatan dan lawan mainnya juga keren dengan berewok tipis nya itu :D Walaupun alur ceritanya mudah ditebak tapi adegan dan dialog di film ini menarik dan sukses bikin Saya ketawa ketika kencan pertama mereka dimana Zoe terlihat mempersiapkan penampilan terbaik nya di depan Stan namun Zoe gengsi untuk mengakui kalau baju yang dikenakan untuk kencan itu adalah baju baru. Zoe tetap menekankan dan berusaha memperlihatkan bahwa kencan itu biasa saja dan tidak ada yang special. Tapi Zoe tidak bisa mengelak waktu Stan berbisik ke Zoe sambil bilang klo tag harga baju yang dikenakan-nya (Zoe) masih menempel di bajunya..hahaha..ke-gap deh :))

the back-up plan
Kencan yang jauh dari kesan romantis, tapi justru ini yang menarik :D

Masih banyak lagi humor-humor yang tercipta dari dialog pasangan muda ini, dan ada pula konflik-konflik kepercayaan yang membuat Zoe dan Stan bertengkar disaat menanti kelahiran buah hati nya yang ternyata kembar. Huwaa..makin shock si Stan dengar kabar itu dari dokter kandungan Zoe. Gimana ngga, ngebayangin punya 1 anak aja dia udah stress apalagi 2 anak sekaligus. Gimana cerita lengkapnya dan dialog-dialog lucunya, nonton sendiri aja yahh...apa udah ada yang nonton? secara ini kan film 2010, jadi mungkin ada yang udah pernah nonton. Buat yang belum nonton , coba deh nonton lumayan buat lucu2an ngilangin suntuk :D

17 great comments:

Noeel-Loebis said...

mantaaaap

Ajeng Sari Rahayu said...

brewok tipis, wahahah :D

jujur aku juga suka Dev, jadi suka karena tengah malam kemarin nonton tipi di RCTI muter film Rangers, hadoooooh cakep banget si brewok tipisnya >.<

aku suka kalo ada komedi2nya, pokoknya yang nggak berat2 lah :D

Nadia Meutuah said...

wah referensi bagus nih Dep, hehe biasa dep... mau minjeeeeeeeeeem boleh? eh punya Filenya ga dep yang bisa di sharing?

I-one said...

J-lo memang aktris serba bisa...

dEvi said...

@noeel.. :)

@ajeng..hahaha toss klo gt jeng, yg lucu2 plus brewok tipis :))

@nadia..sippp nti gw kasih ftp nya aja yah :D

@i-one..hu uh, setujuh..

ria haya said...

film comedy romantic kyk gini emang menghibur, apalagi klo pemainnya ganteng ^^

riestabacil said...

kayaknya aku blum nonton niy...
sampe skarang masih hobi sama serial korea....hehehehe

tapi aku pengen nonton kungfu pandaaaaa 2....

.:diah:. said...

saya belum nonton, ahh jadi pengen nonton....
tengkyu review nya jenk ;)

Rere said...

aaah pengen nonton aaaaaaaaaaaah.... ^_^

reviewnya menariiik.. :D

Ay said...

aku suka drama romantis komedi..
kesannya ga terlalu serius ..

nonton ah..:D

mila said...

udah nonton hihihiiii

Diah Wardani Chaidesar said...

aih malu banget ternyata masih da tag harganya... tp seru nih kayaknya :)

dEvi said...

@ria haya..toss klo gt mbak^^

@riesta..hadeh bumil lg demam korea nih :D

@diah..sipp..sama2 di :)

@rere..woogh temanten baru nontonnya sama misua yaah.huhuu :D

@ay..toss lg, setujuh banged..ringan2 seru gt :D

@mbak mil..hoho uda nonton toh mbak..

@diah wardani..heheh iya seru,lucuu :D

Vicky Laurentina said...

Serius gitu, di sini J.Lo berusaha tampil "jelek"? Wah, kudu nonton nih..

Gaphe said...

film rom-com kyak gini niih yang saya suka.. meskipun kadang alur cerita nggak jelas atau endingnya nggak banget, atau kadang malah saking ringan-nya yang dibahas... tapi selalu bisa kasih hiburan koq.

Meutia Halida Khairani said...

sama dev, gw juga suka yg drama comedy.. cuma ini kan film lama.. dannn, gw belom nonton. hehehe

dEvi said...

@vicky..iyah ada beberapa adegan yang gak banged pas dy makan coklat blepotan,hahaha..dan pas hamil otomatis perut rata nya itu jadi mbelendung :D

@gaphe..yap yap setuju banged phe,terkesan ringan tapi tetap menghibur *toss*

@meutia..hu uh mut,ini film lama dan saia juga baru nonton :))

Post a Comment