Semifinal Sudirman Cup 2011 Indonesia vs Denmark

May 28, 2011

Semifinal Sudirman Cup 2011 Indonesia vs Denmark akan berlangsung hari ini, Sabtu 28 Mei 2011. Sedikit agak pesimis di semifinal ini karena dibandingkan Jepang, Denmark jauh lebih baik dan ini berarti ancaman untuk Indonesia.

Denmark saat ini masih mengandalkan pemain senior yang tentu saja sudah memiliki banyak pengalaman ketimbang pemain Indonesia yang relatif masih muda dan minim pengalaman. Hal ini menjadi nilai plus bagi Denmark karena dengan pengalaman yang lebih banyak berarti teknik dan kualitas pemain akan jauh lebih baik.

Berikut susunan pemain yang akan berlaga di semifinaal Sudirman Cup 2011 sore ini antara Indonesia vs Denmark 


Semifinal Indonesia vs Denmark

Prediksi Saya Indonesia hanya berpeluang di sektor ganda putri. Tapi klo melihat dari susunan yang akan dimainkan nanti, ganda putri malah justru ada diterakhir, berarti paling tidak partai pertama ganda campuran Fran/Pia harus main habis2an untuk bisa mencuri point awal. Di sektor tunggal putra, Simon sepertinya akan sulit untuk menang apalagi kalau mainnya kaya kemarin waktu melawan Kenichi Tago (Jepang). Namun mengingat usia Peter Gade Christensen yang sudah tidak muda lagi, harusnya Simon bisa menekan dari babak pertama. Untuk di ganda putra kekuatan pasangan Denmark masih diatas Alvent/Ahsan, tapi semoga saja pasangan Indonesia bisa mengatasi tekanan yang diberikan lawan.

Bagaimanapun prediksi nya, Saya tetap berharap Indonesia bisa melaju ke babak final menyusul China yang sudah lebih dulu menang atas Korea dengan skor 3-1. Semoga saja para pejuang olahraga ini bisa kembali mengharumkan nama Indonesia yang sudah lama haus akan prestasi olahraga.

Jangan lupa dukung dan tonton aksi putra putri terbaik Indonesia di semifinal Sudirman Cup 2011 yang disiarkan langsung sore ini oleh MNC Tv sekitar pukul 17.45

Salam Olahraga :)

5 great comments:

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

Semoga menang indonesia, Amin :)
udah mulai atau belum ya hehe gak liat tv sekarang

riestabacil said...

go Indonesia go Indonesia....

I-one said...

amin...kabarin terus ya,gak ada tv dikos

Gaphe said...

soal menang atau kalah, yang penting usaha dulu... walaupun rasanya juga udah diprediksi nggak bakal menang juga, secara Denmark kekuatannya merata.

dEvi said...

@all..tq dukungannya dan sayang sekali Indonesia ga tembus final karna harus menyerah dari Denmark :(

Post a Comment