Kick Off Sudirman Cup 2011

May 22, 2011

piala sudirman 2011
Yeay..hari ini Piala Sudirman di mulaiiii...apa itu Piala Sudirman? Piala Sudirman adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu campuran, mempertandingkan nomor tunggal pria, tunggal wanita, ganda pria, ganda wanita, dan ganda campuran. Kejuaraan ini digelar setiap dua tahun sekali. Tahun ini piala Sudirman di gelar di Qingdao, China, dari  tanggal 22-29 Mei 2011.

Turnamen ini di ikuti oleh kurang lebih 20 negara termasuk Indonesia. Indonesia sendiri berada pada grup B bersama Malaysia dan Rusia. Dan pada hari pertama ini Indonesia akan menghadapi Rusia. Berikut susunan pemain yang akan bertanding hari ini di Turnamen Sudirman Cup 2011

piala sudirman 2011

Semoga Indonesia bisa berjaya di turnamen ini, masyarakat uda bosen sama berita kekalahan d cabang olahraga ini..yuukk kita dukung Indonesia ^^

Oiya Piala Sudirman 2011 ini disiarkan di MNC tv siang ini, so dont miss it yaaa ^^

11 great comments:

deewahjoedi said...

seru nih kayanya....tayangnya dimana ya?

I-one said...

wah,takut nontonnya pasti dibekuk ama malaysia tuh,kalau gak bebenyutannya,CHINA..

Mila Said said...

pemain bulutangkis jaman sekarang yg ngetop siapa ya? perasaan ga ada pemain bulutangkis yg fenomenal lagi sejak jaman susi susanti, mia audina, alan budi kusuma cs yak?

ria haya said...

iya, moga berjaya lagi ya bulutangkis Indonesia

Diah Wardani Chaidesar said...

akhirnya tontonan menarik ada juga.. tepatnya bosan dengan sinetron dan gosip mulu hehe

go indonesia.. go go !!

dEvi said...

@deewahjoedi..di tayangin di MNCtv, diatas sudah ada infonya :)

@i-one..klo gt dukung terus biar bs menang lawan malaysia nanti :)

@mbak mila..setelah susi susanti cs waktu itu msh ada nama2 seperti hendrawan,taufik hidayat,nova widianto tapi skarang udah makin seret prestasi..hemm..semoga Indonesia bisa kembali berjaya ^^

@ria haya..aminnn :)

@diah wardani..hehehe..iyah emang :D

Anonymous said...

Nonton MNC TV Badminton OK banget.

.:diah:. said...

go Indonesia... hidup Indonesia, jayalah Merah Putih di Negeri orang. Btw gasil kemarin gmana Dev??

Gaphe said...

Saya sih biasanya seneng nonton kalo udah final, tegangnya dapet.. tapi kalo masih awal-awal, males juga.. gregetnya nggak dapet kayak di final.. hehehe

Meutia Halida Khairani said...

wah, semoga indonesia masuk final dan gw tungguin tuh euforianya. semoga sama seperti piala AFF. seruuuu!

dEvi said...

Sayang banged euforia nya masih kalah sama final champion semalam :(

Post a Comment