Final Piala Thomas 2010 Indonesia vs China

May 16, 2010

Hari ini (Minggu,16/05/2010) para garuda Indonesia akan berjuang merebut piala Thomas sekaligus merobohkan tembok China...yaa semoga hari ini Tim Thomas Indonesia  bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk melawan juara bertahan China dalam turnamen bergengsi Thomas and Uber Cup 2010.
Hasil yang mengejutkan diraih oleh Tim Uber Korea Selatan yang berhasil mengalahkan juara bertahan China dan bukan tidak mungkin Tim Thomas Indonesia juga bisa merebut gelar tersebut dari China di tahun 2010 ini sekaligus mengulang kesuksesan tahun 2000 dimana saat itu Indonesia berhasil mengalahkan China pada partai final Thomas Cup. 

Untuk perkiraan pemain yang akan diturunkan pada babak final ini, sepertinya Indonesia akan main tanpa Sony Dwi Kuncoro yang masih belum pulih dari cedera. Menurut saia juga sebaiknya jangan mengambil resiko dengan tetap memainkan Sony apabila kondisi fisik dari Sony belum sembuh total. Dan diperkirakan Taufik Hidayat yang akan dijadikan tunggal pertama Indonesia akan bertemu dengan musuh bebuyutannya Lin Dan (China). Semoga mas Taufik bisa menyumbang poin awal untuk Indonesia karena hal tersebut pasti akan memotivasi pemain2 yang lain. amiiinn...
Berikut ini perkiraan pemain pada final Thomas Cup 2010 Indonesia vs China :
1. Taufik Hidayat vs Lin Dan
2. Markis Kido/Hendra Setiawan vs Fu Haifeng/Cai Yun
3. Simon Santoso vs Chen Jin
4. Nova Widianto/Mohammad ahsan vs Guo Zhendong/Xu Chen
5. Dionysius Hayom Rumbaka vs Bao Chunlai
 
Huhuhu..gag sabar nunggu jam 12.45 untuk nonton final Thomas Cup Indonesia vs China live di Trans 7 dan Trans TV...doakan ya temans semoga kita bisa menaaangggg!!!!



3 great comments:

merry go round said...

Too bad...tim Thomas juga kalah :((

dEvi said...

hhhfff...sebel aku jg mbak nontonnya :((
mereka sudah berikan yg terbaik tp memang blm mampu mengalahkan kekuatan China :((

Elsa said...

kapan yaa...
kita kembali membawa pulang Thomas dan Uber???

Post a Comment