part 2 : Bercerita tentang.....

May 26, 2010

Lagi denger single terbarunya S07 - Hari bersamanya..adakah sheilagank disini..huhuhuhu..walaupun band jadul tetep aja aku masih suka sama band ini apalagi Duta...aw aw..sampe2 si kamuh jealous klo aku lagi mantengin Duta di depan tv :D tadinya aku mo upload disini tapi karna ini dapet mp3 nya promo dan aku juga menghindari pembajakan terutama untuk musisi2 Indonesia...tulung digaris bawahi yaa..terutama sekali untuk musisi Indonesia, jadi klo ada yang tau postingan ku disinih yang upload full album Muse, yaa itu karena band luar..hihihihi *ngeless ajaa :p

Lagunya easy listening bgd nih, kaya jaman2 nya lagu Kita yang sampe sekarang klo denger lagu itu pasti bakal ngomong "uuuhhh lagunyaaa..jadi inget ini...jadi inget ituu" ya kan ya kan :p Hmm jadi ngomongin lagu nih padahal tadinya mo critaa..hmm apa yaa...gag ada, hahaha...

Oiya ini nii...tau games pac-man kan?? nah sekitar 3 hari yang lalu (23/05/2010) Google ikut merayakan ulang tahun game pac-man yang ke 30 dengan memasang game tersebut homepage nya Google. Nih tampilannya.


Klo sekarang ada yang nyoba pasti uda ga nemuin lagi yang kaya gini karna Google meng-hidden *bahasa apa lagih ni :D* page tersebut..tapi tenang saia tau dimana tempat si google menyembunyikan games itu, hahahaha *devils mode on* DISINIH tempatny...buat yang mau iseng atau sekedar nostalgila sok atuh dicoba :D

Aduuh gag jelas ni sebenernya ada yang mo diceritain tapi lupaaa...maap kawans, nti yah klo inget langsung posting di part selanjutnya..

hepi bloging :)

16 great comments:

Nenk nuyuy said...

Wuaaa iya bener kak lagu2-nya SO7 walopu jadul tapi tetep mantab n ga ngebosenin *ada kenangan tersendiri jugaaa..* :D

games pacman?? aku dulu sering banget maenin ituuu.. kangeeennn :))

akuh said...

baru tau klo itu bisa d mainin :D

Riesta Emy Susanti said...

dulu aku suka banget maenin pac man...

siroel said...

aku bkn sheillagang tp aku suka bgt lagu2nya S07, wah, udh ada yg baru rupanya..coba hunting ah...

dEvi said...

@nenk nuyuy..bener kaann pasti ada kenangan dr lagu2 lamanya S07 :D
ayoo..maen pacman lagiii :D

@kamuh..hehehe, jangan lupa insert coin dulu :p

@riesta..seruu emang maen pacman, gregetan :D

@siroel..b'arti kamu semi sheilagank, heheheh ada gak yah :D

andi and riesta said...

Devi...aku bsok mw ke jakarte..
Jalan2 yuuks...

♥ria♥ said...

Eh devi penggemar so7 yah ^___^

Pacman dulu game jaman aku muda hihihi
soalnya mudah dimainin :p

dEvi said...

@riesta..bnran ris jd kesini?sampe kapan?
hayuk aja klo tugas2 ku uda beres :D tp jgn jauh2 yaa..hee :D

@mbak ria..iyah mbak, aku pecinta duta..*Ssstt nanti kedengaran kamuh :D
waa mang sekarang uda ga muda lg ya mbak :p

.:diah:. said...

setuju setuuujuuuu... lagu S07 and the gank ehh salah, emang band itu bener2 asik, easy listening.... saya juga suka..
yup yup, minggu kemarin si mbah' itu pajang packman di homepag.. game asik sepanjang masa lebay* :))

phonank said...

Asyiiikk bener dengerin full album Muse Mujiono...

hahahaha

Ooopss... cukup muse ajah yah, =P

iya kmrn pho jg lihat, google dengan tmpilan pacman

ichaelmago said...

aku juga suka sama SO7! lagunya tuh gimanaaaaa gitu. ga bosen buat didenger berulang-ulang. sama kaya jikustik. intinya lagu-lagu di jaman mereka itu, kayanya masih melekat terus sampe sekarang. beda sama lagu-lagu sekarang yang melayu-melankolis dan ga bertahan lama umurnya hihi.

Catatan Cahaya said...

wah seru gamenya ku suka degh lo maen game kayak ank kecil umur udah kepala 2 juga kwkkwkkwkkw..
tapi itulah aku heheh mbak juga kan??
olam kenal yah mbak

minomino said...

pengen maen pacman jadinya nih...ahaha, udh lama bgt ya

dEvi said...

@diah..hahahk..ihh ihh diah lebay dee :))

@phonank..muse mujiono??ya ampuunn ternyata selera phonankk...hihihi

@icha..yap setujuh S07 sama jikustik 11 12 lah..tapi tetep cintah S07 hehehe

@catatan..hehehe iyah aku jg masih suka maen itu klo lg iseng..
salam kenal juga makasi ya uda mampir :)

@mino..langsung ke tkp aja mino klo kangen :D

andi and riesta said...

Jadi neng..tpi skarang uda balik pekanbaru..dan masih blum tw kapan ke tangerang lg..tpi tiket ke tangerang uda ada bwt akhir september..sblum itu,,gak tw d ke tangerang lg kapan..

♥ria♥ said...

hihihi gpp koq kan so7 untung segala umur ^___^

Post a Comment