satu satu = sebelas

Dec 1, 2011

sebelas

Sebelum melanjutkan cerita Padang, Saya mau mngerjakan PR dari jeng Diah dulu nih. Berasa punya hutang klo belum ngerjain. Sebenernya kemarin sebelum nulis tentang Timnas Selection vs LA Galaxy, Saya sudah selesai mengerjakan PR ini dan sudah di schedule tapi karena satu dan lain hal tulisan itu hilang..hhhh dan Saya pun harus mengulang merangkai kata lagi..hadee -.-"

Langsung aja yah, tugas pertama nyaadalah menyebutkan 11 hal tentang Saya
  1. Pekerja yang sedang merantau di kota antah berantah
  2. Mahasiswa-mahasiswa-an yang sedang menghadapi Skripsi
  3. Korban LDR *ups :D
  4. Mencintai seorang Internet Marketer :-*
  5. Pecinta pantai
  6. Pecinta film dengan genre comedy-romance
  7. Sedang mengumpulkan film-film dengan genre tersebut diatas unuk ditonton di akhir minggu *loh katanya lagi Skripsi, gimana si neng? o_O
  8. Punya blog yang baru berumur 2 tahun 
  9. Periang...*emmm periang sama pecicilan beda tipis yah -.-"
  10. Shopaholic
  11. Sheilagank *hahahaha...band jadul yang buat Saya jatuh cinta sama suara nya Duta :">
Tugas keduanya adalah menjawab pertanyaan dibawah ini
    1. Kapan pertama kali kamu nyasar ke blog ini (blognya Diah)? emmm...lupaa >.< kayanya pas awal-awal aku nge-blog deh, berarti sekitar akhir tahun 2009
    2. Apa pendapat kamu tentang ngeblog? satu kata : SERU
    3. Kenapa kamu suka ngeblog? karena SERU *loh -.-"
    4. Postingan apa yang paling kamu senangi dari blog saya ini? postingan yang ada foto pantai nya :D
    5. Apa yang ingin kamu raih saat ini? bintang...*bisa ga yah?
    6. Pernah kopdar? Ada cerita lucu dan berkesan saat kopdar? pernah, dan selalu ada cerita seru saaat kopdar..huhuhu jadi kangen pengen kopdar lagi >.<
    7. Kalau boleh milih, kamu lebih suka menikmati alam dimana: gunung atau pantai? pantai!!
    8. Ikut forum tentang blogger? Forum apa aja? belum regis :D
    9. Tahu Kendari? Sudah pernah ke Kendari kah? tau, tapi belum pernah kesana :D
    10. Kota mana di Indonesia ini yang paling berkesan buat kamu? BALI
    11. Apa yang ada di kepala kamu jika melihat bintang? pengen di raih -.-"

    Yeay akhirnya selesai juga PR nyaa....

    13 great comments:

    Gaphe said...

    ada korelasi jelas : penyuka pantai dan Bali.

    jadi kalo ngajakin kopdar lagi mending di bali ya?
    #plaak.

    yaelah, LDR-nya masih ikutan dibahas juga :P

    Sang Cerpenis bercerita said...

    oh suka pantai toh.btw, lam kenal juga. makasih dah ke blogku.

    .:diah:. said...

    Deviiiiiii, makasiihh yaa udah nyempetin kerja PR ;)

    eheemm, LDR ooh LDR :p

    kangen kopdar ma Devi juga niih, kapan kopdar lagi Dev?? ayoo gantian ke Kendari dunks ;)

    Mila Said said...

    cieeee yang korban LDR hihihiii

    rusydi hikmawan said...

    masih ada pr beginian sampe desember? yang penting diselesein dah

    Wisata Bali said...

    Kalo mau ke Bali...boleh hubungi ane..he..he

    ningnung said...

    deviii.. yang point nomer 3 nulisnya pas lagi galau yaaa.. hihihihihihi

    *kabur sebelum dijitak*

    Ninda Rahadi said...

    hakhakhak mbak dev ketiban juga deh

    Life In Mono said...

    umur blog kita sama , 2 taun ...ga penting sih ya sama apa ga nya ...yang penting terus ngeblog !!

    Rere said...

    Beuuh sapa tu internet marketer yang beruntung ituuuh... >.<

    Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

    sama kita dev sesama LDR hehe :D

    uci cigrey said...

    bali, internet marketer, ldr
    ayo pulang :p
    sabar yah nduk :D
    lg seneng dgrin waktu hujan turun s07 itu judulnya opo yah

    huiyt said...

    A Lesson of corruption whiles I was in Bali - with Mr Didik! As far as I know, almost all the agent in Bali work the same but it appears than when these guys don’t bribe well, the customer is left with all the problems. I opened my business with the help of Bali mode I badly regret now. Be aware that they put their name on your company by saying it is to get the paper faster. In reality, everything looked ok in the beginning, especially when they got all the papers relative to the PMA. But after a while, I had some difficulty to extend my business simply because I lacked in the same set of papers. So because I stopped paying them, it seems that they stop doing the bribing as well and the taxation and immigration came after me. The corruption was the key in my case apparently!! As a shareholder, I asked them to give the papers relatives with them which they refused to do. I tried to do it with another agent but it was too late, they screwed me up. I try now to close the company and the worse of all they asked me money for it. So…I guess see you court…

    Post a Comment