Kopdar #3, Kopdar #4

Jul 23, 2011

Akhirnya bisa menyentuh blog ini..Alhamdulillah..kangennn banged nulis disini, apalagi sama temans maya yang setia berkunjung walaupun tuan rumah nya sedang berada di dunia antah berantah. Sebelum menindaklanjuti postingan sebelumnya Unpredictable, Saya mau cerita tentang 2 acara kopdar yang sebenarnya udah beberapa minggu yang lalu. Bahkan untuk kopdar #3 udah basi banged ceritanya karna uda beberapa bulan yang lalu juga , hehehe...

Kopdar #3
Malu juga nih cerita nya secara uda lama banged kopdar sama ibu-ibu negara ini..ada Nanieng (http://kuningkecil.blogspot.com/), Ucil (http://cigrey.blogspot.com/), Riesta (http://bacil.us/) dan Rere (http://itsnewchapter.blogspot.com/). Kopdar ini terlaksana sebelum Rere melepas masa lajang *halah* dan sekarang usia perkawinannya udah 2 atau 3 bulan-an klo ga salah..widiiww cerita lama banged ini yah..hahaha..gapapa lah yang penting foto nya tampil disini :D

kopdar blogger 
Taken form Rere's Blog

Kopdar #4
Nah klo yang ini masih lumayan hot, hehe ga hot2 banged sih secara uda ada beberapa teman yang posting cerita nya di blog masing2 tapi kan tetep ga afdol klo Saya ga ikutan cerita disini. Kopdar kali ini tanpa rencana panjang dan Saya juga tadinya mengira ga bisa ikutan tapi ternyata Alhamdulillah bisa menemui blogger tenar asal Yogya yang selalu melalang buana dengan reportase kuliner nya yang yummilah yumiwati, pasti kenal dunks..yak benar Gaphe (http://gaphebercerita.blogspot.com/) jadi guest star hari itu *prok..prokk...beri sambitannn :D*

kopdar 
Kubu kiri [depan-belakang] : Gaphe - Saya - Andyan
Kubu kanan [depan-belakang] : Ucil - Mbak Ria - Meutia - Raja

Selalu menyenangkan bertemu dengan blogger yang biasanya hanya terbayang ketika Saya membaca tulisannya. Walaupun kali ini ada 1 blogger yang baru Saya kenal di kopdar kemarin, yaitu Andyan (http://andyan.wordpress.com). Yang pasti ada 3 orang baru yang perdana Saya temui di kopdar #4 ini yang salah satu nya Andyan tadi, dan 2 lainnya adalah Mr. Gaphe & Mr. Raja (http://nyoblak.blogspot.com). 2 orang ini patut dicurigai pemirsa, apalagi mereka *katanya* jomblo..hemm pikir sendiri deh apa yang patut dicurigai dari mereka..hahahaha...pisss mas brooowww :D

blogger 

Sedangkan personil lainnya yang datang sudah pernah bertemu sebelumnya yaitu Meutia (http://rancupid.blogspot.com/), Rere dan Mbak Ria (http://riaadria.blogspot.com/). Klo Ucil sih ga usah disebutin lah ya..soalnya kalo sama dia cerita nya bukan kopdar, tapi koplaut *hehehe pinjem istilah Ucil* 

kopdar blogger
 Formasi lengkap dengan personil tambahan Rere

Berhubung reportase Saya kali ini sudah "basi", jadi kayanya ga perlu cerita lagi detail obrolan yang mengalir. Itung-itung ini cuma laporan aja sama si blog :D Semoga bisa bertemu lagi di lain waktu yah temans, senang menjalin persahabatan maya dengan kalian dan mudah-mudahan bisa terus terjalin dengan baik sampai si blog ini Saya wariskan ke anak cucu Saya kelak :D


P.S : Selanjutnya akan ada cerita lanjutan dari Unpredictable, untuk yang penasaran Saya kemana dan apa yang terjadi tetap stay tune di sini yahhh...*halah*

13 great comments:

Meutia Halida Khairani said...

wow, baru di postinggg. hahaha.. gpp deh yg penting posting.

mari merencanakan buka puasa bareng :D

NuellubiS said...

emang udh tradisi yah kalo kopdar di food court mall. hehehe... :p

mila said...

gw penasaran sama kelanjutan cerita unpredictabl eitu hhhmpf,,,,

Rere said...

lebih telat, daripada enggak sama sekali cin.. ^^

hayo kopdar lageee... :)

meliajani said...

ih seru yaa, aku belum pernah kopdar deh ama anak2 blogger :'(

.:diah:. said...

hehehh, emang gk afdol ya Dev klo kopdar tapi gk diposting, saya pun gitu kemarin :D

btw, ayooo dunk cerita Devi kmana dan ada apa slama ini??? *menanti cerita*

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

eh udah diposting juga akhirnya kopdarannya hehehe
iya nih penasaran tapi kemana devi selama ini menghilang dari dunia blogsphere hehe

ningnung said...

devi kemana ajaaaaa??? :)

eh aku dong malah ga posting soal kopdar kita, cuman numpang komen sana sini.. ahahahah.. trully bad blogger emang :DDD

Andy said...

Kalau saya mau kopdar suka sibuk sama urusan kantor,jadi sampai detik ini belum bisa kopdar :(
Dah saya follow ya blog'a,gantian follow back blog saya

ninda~ said...

senangnya kopdar makanmakaaaaaaaaaaan :D

ario saja said...

wah seru pastinya kopdarnya

dEvi said...

@all.makasii komentar nya..maap telat respon :D

Gaphe said...

bwahaha... gak papa baru diposting, yang penting udah sah aja!. :P

aaah jangan bikin gosip ah Dev

Post a Comment