Benarkah UFO itu ada?

Feb 7, 2011

Lagi-lagi gara2 fenomena crop circle, Saya jadi tertarik searching tentang UFO dan teman-temannya. Mungkin ada orang yang berpendapat "hari gini percaya UFO?" namanya juga pendapat, tapi menurut Saya untuk nambah pengetahuan apa salahnya kita cari tahu tentang hal itu.

Walaupun emang masih belum jelas keberadaan UFO (Unidentified Flying Object) yang di duga pesawat para makhluk luar angkasa tapi ini justru bikin Saya makin penasaran buat cari tahu dari mana sih asal muasal si UFO dan makhluk luar angkasa (baca:alien) yang selalu jadi misteri dan perdebatan tiada akhir ini. Setelah baca-baca dari berbagai sumber, Saya banyak menemukan artikel yang menyatakan pendapat-pendapat dari berbagai ahli tentang keberadaan makhluk luar angkasa beserta pesawatnya yang katanya pernah terdampar di bumi. Bukti-bukti yang beredar selalu dipatahkan oleh teori konspirasi. Disini Saya ga akan bahas mengenai benar dan tidaknya ataupun mengenai teori konspirasi keberadaan makhluk luar angkasa itu. Saya hanya ingin share cerita yang berhubungan dengan hal-hal unidentified yang Saya temukan di beberapa artikel.

UFO Nazi
Ada beberapa ahli yang berpendapat bahwa UFO yang dikatakan sebagai pesawatnya alien itu sebenarnya adalah pesawat berteknologi tinggi buatan Nazi (red-organisasi/partai di Jerman yang dipimpin oleh Adolf Hitler). Sesudah berakhirnya perang dunia II beredar rumor bahwa nazi memiliki senjata rahasia berupa pesawat berbentuk piringan dengan kemampuan anti gravitasi dan mampu terbang melebihi kecepatan suara. Hal ini diperkuat dengan pernyataan seorang ilmuwan Italia yang bernama Giuseppe Beluzzo yang menyebutkan bahwa sejak tahun 1942 Jerman telah mempelajari desain pesawat berbentuk piringan. Nazi memiliki dua jenis pesawat berbentuk piringan yang paling terkenal, yaitu seri Haunebu dan V-7. Haunebu I terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 uji coba. V-7, yang merupakan kependekan dari Vril-7 melakukan uji coba pada tanggal 19 Februari 1945 dan berhasil mencapai ketinggian 45.000 kaki hanya dalam tempo 3 menit. Waw, klaim ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat catatan resmi pesawat pertama yang melampaui kecepatan suara adalah pesawat buatan Amerika yang memecahkan rekor itu tahun 1947.

UFO
Prototype Haunebu I yang kemudian berkembang sampai Haunebu IV

UFO
Haunebu II

UFO
Vril-7

Pada awal tahun 1950, seorang mayor di militer Jerman Rudolf Lusar menuliskan bahwa ada sebuah tim desainer pesawat Jerman tengah mengerjakan beberapa pesawat berbentuk piringan selama masa perang dunia II. Salah satu fasilitas produksinya adalah pabrik yang terdapat di dekat Breslau, Polandia. Tim tersebut berhasil membuat sebuah prototype pesawat berbentuk piringan dengan diameter 137 meter dengan punuk di atasnya yang berfungsi sebagai kokpit. Dan masih menurut bapak Rudolf, pesawat itu akhirnya hancur ketika pabriknya diledakkan sendiri oleh pasukan Jerman untuk mencegahnya jatuh ke tangan Sovyet tahun 1945.

Dari beberapa artikel yang Saya baca, memang disebutkan Jerman menghancurkan prototype pesawat model tersebut untuk mencegahnya jatuh ke tangan pasukan sekutu. Ada juga artikel yang menyebutkan bahwa setelah Perang Dunia II berakhir Hitler berhasil melarikan diri ke Antartika dan membuat markas ufo disana karena banyak yang percaya, bahwa Hitler adalah Tokoh dibelakang Insiden UFO setelah Perang Dunia II. Apabila Perang Dunia II berlangsung lebih lama beberapa bulan, mungkin UFO Nazi yang telah selesai di uji coba akan ikut “menyemarakkan”.

Jadi, benarkah UFO itu ada? Saya rasa UFO atau pesawat anti gravitasi ini memang benar ada, tapi yang perlu di garis bawahi menurut Saya UFO yang selama ini kita kenal sebagai pesawat nya para alien mungkin salah. UFO itu yah buatan orang2 Jerman yang super jenius pada masa Perang Dunia dulu dan mungkin sekarang menjadi proyek rahasia nya Amerika Serikat. No offense yah..ini cuma pendapat Saya yang bukan ahli di dunia per-UFO-an :D

Ada cerita lain tentang proyek rahasia nya Amerika Serikat yang masih ada kaitannya dengan UFO dan teman2nya, tapi karna postingan ini uda panjang jadi Saya sambung di post berikutnya aja yaa..

to be continued.....

sumber :
http://xfile-enigma.blogspot.com/
http://kaskusnews.us/

7 great comments:

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

Deviii pa kabar say? ^___^
percaya gak percaya sih ada UFO
tp gak tau kenapa, aku gak percaya ma UFO hehe :p

MJ said...

menurut J c,,, UFO itu misi rahasia USA aja,,, hmmm,mungkin ya.. :)

TM Hendry said...

Mengingat semua penjelasan yg sudah ada tentang ufo adalah pesawat alien, blm ada satupun para pakar yg bs membuktikannya dan sampai sekarang semua masih mengira2...

Untuk saya sendiri, saya setuju dengan pendapat Mba Devi, saya hanya akan percaya, bila bukti itu sudah nyata dan bs d pertanggung jawabkan...

@minumino said...

UFO itu seperti pengalihan dari isu yang lain :p

apa kabaar?? maaf jarang mampir. thx for coming loooh :D

Unknown said...

@mbak ria..baiik mbakk ^.^
namanya juga pendapat pasti ada pro dan kontra..ya kan mbak :D

@MJ..sebenernya itu sangat mungkin, tunggu postingan selanjutnya ttg ini yaa :D

@Mr TM..ya, dan sampai sekarang belum ada yg benar2 bisa membuktikan hal tsb.

@mino..hehe klo itu sih judul psotingan lama ku :D

fan said...

wah, masih meragukan ada apa enggak tuh

Suciati Cristina said...

setuju pon, hmm tapi gw ngga antusias dengan keufo2an :D

Post a Comment