Welcome back my task!

Feb 23, 2011

Saya ucapkan selamat datang kembali deadline tugas! Yaps, setelah kurang lebih 3 minggu bebas tugas saatnya kembali bersibuk ria dengan tugas-tugas kuliah. Mudah2an semangad nulis 2011 tetap membara walaupun harus disambil ngerjain tugas. Harus bisa lah yaa...

Selama bebas tugas kemarin, rasanya kaya ga ada beban apalagi klo udah memasuki wiken..biasanya puyeng mikirin tugas yang belum selesai..hadoh! Karena kegirangan Saya 3 minggu lalu, akhirnya Saya balas dendam dengan memanfaatkan wiken untuk bersantai dan kluyuran kesana kemari. Dan akibatnya ada 1 paket hardware yang tidak pernah Saya sentuh *hemm jarang lebih tepatnya*

 
Ini dia perkakas yang hampir 1 bulan Saya cuekin
1. si Biru
2. pacarnya si Biru (baca : charger)
3. External Hardisk pinjaman
4. partner kerja si Biru (baca : modem)

Dan sekarang Saya kembali berkutat dengan mereka. Terus yang kangen siapa? mereka atau Saya? aahh pasti kalian kan yang kangen? *loh?? -.-" Siapapun yang kangen, tugas Saya harus selesai setiap minggu nya sampai 10 minggu kedepan *nasip kuliah online*, sapa yang mau bantuin? *langsung email Saya aja yah, hahaha..kaya ada yang mau bantuin ajah :D

Oiya sekalian mau majang award dari mbak Meutia plus sedikit riview tentang blognya dalam rangka ulang tahun blog nya yang kedua "hepi bday Meutia's Diary".

 

Sedikit tentang Meutia's Diary :
Saya baru kenal dengan blog ini dan langsung tertarik untuk follow blog nya setelah baca sebuah cerpen yang di tulis oleh si empunya blog. Cerpen nya bagus bahkan Saya kira itu kisah nyata. Selain diisi dengan cerpen, blognya mbak meutia ini juga suka riview kuliner yang enyak2 loh, buat yang doyan jajan cocok banged. Dan yang pasti untuk Saya pribadi blog ini menarik :)

Sekian dulu yaa..hepi bloging temans :)

13 great comments:

moonlite! said...

selamat ya buat awardnya hahaha saya juga punya award buat kamu, ambil dong kalo berkenan ☺ btw semangat semangat semangat!

Unknown said...

kayanya mereka yang kangen dep, pengen sentuhan lo lagi hehehe, semoga lancar ya dep tugas2 kuliahnya, dan selamat buat awardnya...hihi

Putri Baiti Hamzah said...

conqratz buat award-ya darla...Smangad ^___^

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

selamat mengerjakan tugas devi, aku bantu doa aja ya hehehe
lama gak kesini aku ketinggalan banyak cerita ya :'(

Ajeng Sari Rahayu said...

met berkutat dengan tugas Dev,hahay :p

Elsa said...

laptopnya bagus banget
biruuuu...
kalo laptopku merah...
ehehhee

Mila Said said...

sekarang lagi musimnya bagi2 award ya? hehehee...
btw, emangnya bisa gitu tahan ga nyentuh laptop seharian? aku pst ga akan tahaaaan -_-"

Wisata Kuliner said...

doyan pacaran ma hardisk ya

Chici said...

Semangat ya sista ama tugasnya.... (>0<)/
*jadi pengen punya laptop biru

Unknown said...

@all makasi semangad nya yaa..maaf belum bisa blogwalking ke rumah temans semua, tapi janji bakal mampir koq..tunggu saia yaaa *wink

Diah Alsa said...

huaaaaaa... Devi akan kembali dengan tugas2nya, pasti saya akan kangen Devi, postingan Devi kan slalu ku tunggu *hihih*

sukses yaa say, semangaattt^^

uciL said...

perasaan udah gw komen deh nih :(
pengenn cepet2 lulus yah pon :D
smoga smua lancar sesuai rencana,amin

Unknown said...

@diah..hihihi..tararengkyu selalu setia yaa ;)

@ucuy..amin amin, huuh cuy pengen cepet2 lulus :D

Post a Comment