Apakah perjuangan itu sia -sia?

Jun 2, 2010

Kata orang dulu, "Tidak ada perjuangan yang sia-sia"..dan belakangnya pasti ada ucapan "Semua pasti ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil"....hey devi wake up, koq tumben ngomongnya bener  http://www.emocutez.com iyah nii..sedang merasa kecewa atas sesuatu, hhhfff..klo di inget2 keseelll banged..*ada apa c dev udah de cerita aja*...hmmm pada mau baca kan?? baiklah saia akan bercerita..*halah..

Jadi gini ceritanya..hari senin kemarin aku sama UciL mengadu peruntungan dengan ikut tes disalah satu perusahaan BUMN, dan ini baru tahap awal yaitu tes kemampuan umum..perusahaan itu pakai jasa konsultan L**** //maap disensor// untuk perekrutan pegawai nya..jadinya tesnya ya disitu di salemba tepatnya. Untungnya aku dan ucil dapet jadwal yang sama untuk tesnya, gelombang 2 jam 10.00 dan diruang yang sama pula..dari rumah berangkat jam 07.30 naik Transjakarta pastinya, hehehe..tes berjalan lancar cuma emang agak kurang sigap panitianya terbukti dengan peserta tes yang segitu banyak pelayanannya masih kurang ky kurang persiapan gt. Kirain tesnya mulai jam 10 teng tapi ternyata jam 10 itu mulai registrasi dulu..antriii panjanng..n what petugasnya cuma satu di setiap meja  (ada 2 meja)http://www.emocutez.com. Akhirnya tes selesai sekitar jam 12an..tes yang singkat sebenarnya tp berharap bisa lulus untuk tahap berikutnya. si Mbaknya bilang "Tesnya selesai dan akan di umumkan nanti sore jam 6 di web atau ditempel di blabla..." setelah denger itu ya aku dan ucil langsung cabut cari makan yang deket sama TKP ke2..loh loh mo kemana lagi dev? yaa hari itu ada 2 tes di tempat yang berbeda dan dua2nya bareng sama si uciL, hehehe...jam 6 baru selesai dan pulanngg...

Selama perjalanan pulang terus mantengin web sitenya si L****.tapi nihil gag ada pengumuman baru..sampe dirumah pun ga ada, terus kebangun tengah malem pas cek juga ga ada teruss sampe besok paginya juga ga ada..akhirnya berinisiatif nelpon nanya langsung ke panitia dan jegeerrr kaget sekaget kagetnya, orangnya bilang "pengumumannya uda ditempel kemaren sore mbak dan sekarang uda mulai tes tahap 2" waaattttt???? terus kemaren knapa si mbak itu bilang di website ada???? sumpah yaa..langsung speechless, sebel jengkel kesel..aarrgghhh...si uci juga nelpon buat memastikan skalian konfirmasi karna kita dengernya emang pengumumannya di taro di web..tapi mereka tetep kekeuh bilang klo ga ada yg ngomong gt, pokonya ga mau disalahin gitu lah..sebel sebel..sangad merasa dirugikan :( padahal klien mereka itu kan perusahaan besar dan kebanyakan juga BUMN setau saia tapi koq gitu yaa..ky gag.....*beep*.......*isi sendiri aja yah..jangan sampai nanti ada "Koin untuk devi"
Aku uda prepare banged buat tes itu dan berharap bisa lolos tapi ternyataaa.... http://www.emocutez.com
Apakah perjuangan itu sia-sia??

Mengutip ungkapan dari uciL "Tidak ada pekerjaan tetap, yang ada tetap bekerja"

22 great comments:

.:diah:. said...

(woot) ada yg spt itu Dev, iihh tega bangett siihh tu perusahaan.. yasudah Dev, mgkn masih diminta untuk menyelesaikan amanah2 yg ada di tempat kerja Devi yg sekarang ;)

ayoo ayooo, Allah pasti akan kasih yg terbaik yg sesuai kemampuan kita kan Dev?? *maaff Dev, diah lagi sok bijak* peaceee.. senyuuumm yaaa Devi sayaaangg ^_^

dEvi said...

iyaah di..nyesek bgd pas denger orgnya blg gt..
amiiinn..makasii diaah doa dan semangadnya *big hug*

dEvi said...

lanjutan :D..
iyaah mungkin rejeki ku masih disini ya diii...

Diana Afiifah said...

perjuangan gak sia-sia kok kak :)

tapi iya lho beneran , aku juga jadi jengkel bacanya -___-

andi and riesta said...

Mungkin emg blum rejeki dev...jangan pantang menyerah ya..btw,kmaren ikut daftar di kementrian keuangan jga gak?

nietha said...

tidak ada yang sia-sia.. mungkin emang belum rejeki. justru kalo belum mencoba tapi dah ngaku kalah akan jauh lebih sia-sia

inge / cyber dreamer said...

jangan putus asa
semua pasti g sia-sia
pasti ada pelajaran yg bs diambil

tetap semangat ^^

siroel said...

kutipan dr ucl keren tuh...



tetep semangat dev!!!!

hannindiari said...

waaahh, im sorry to hear that..

sip sip tetap semangaaat :)

dEvi said...

@diana..smg memang tdk siasia..makasi ya dek..

@riesta..iya ris, makasi semangadnya..
Aku ga ikut yg depkeu, buat s1 kan klo ga salah..skg kan aku lg ekstensi jadi blm bisa :D

@nietha..iyah mbak, makasii ya supportnya..tq jg uda mampir :)

@inge..iyaa nge, hrs semangad lagi..makasii ya :)

@siroel..nanti aku sampein ke uci roel :D
siaap..makasiii :)

@hannindiari..makasii hanin :)

kristiyana shinta said...

ahhh ko orang itu menyebalkan sekali sihhh,,,
aq paham gimana kecewanya kamu,,
sabar ya,, kamu pasti dapet yang lebih baik dari itu,,

-loovvevcuuppsss
shinta

dEvi said...

amiinn..makasii doanya..
tq juga uda mampir :)

Miss Rinda said...

ya ampun ikuT sedih aq bacanya teh T__T
yg sbaR y teh dV, kalo kTm orangnya toLong salam jitaK dr aq y T___T
tErus smangat y teh dV ^_^V

Warm Greetings,
Miss Rinda - Personal Blog

phonank said...

Ya ampun dv, yang sabar yah....

mungkin informasi yang disampaikan dari pihak sananya yang salah mengucapkan. jadinya ada misscommunication gitu. Phonank bisa rasain kok bagaimana "gondoknya" klo phonank yang jadi dv.

tapi mau gimana lagi semua telah terjadi....

kita nggak bisa berbuat apa-apa kecuali, geram.


Oh ya dv, phonank tau tuh tentang LPTUI. yang menyelenggarakan test-test untuk masuk perusahaan yang tergolong BUMN, waktu itu phonank juga daftar buat test Bank DKI, tp gak ada kelanjutan ceritanya.

hehehehe

sapidudunk said...

waduh..
ngeselin juga ya..

tapi ngga ada yang sia2 kok, siapa tahu ngga jadi ke situ tapi beberapa saat ke depan bakal diterima di tempat yang labih baik :)

♥ria♥ said...

wah sabar yah dev
ak jg dulu pernah ada inteview
bilangnya aku disuruh datang hari sabtu
eh aku kesana kosong, orangnya malah bilnag senen dia kekeh ga blg sabtu
klo bukan disuruh kantor kesana aku males deh kesana lagi :(

Nenk nuyuy said...

Idihh... kok gitu banget sih? Ngga mau disalahin gitu aja padahal aku juga denger dia ngomong ada di web kan mba? *lho?*

Sabaaaar aja yah mbak, nanti juga bakalan dapet tempat yang lebih baikkk...

rid said...

sabaarrr....
benar itu, nggak ada satupun usaha yg sia-sia
cuma belum saatnya saja :)

semangat ya,dev

dEvi said...

@all...makasii banged temans buat doa dan semangadnya, jadi terharuu...
Memang dari sini banyak pelajaran yang bisa diambil, yg pasti hrs lebih semangad lagi dan yakin suatu saat pasti dapat yg terbaik..amin..
makasiii yah semuaaaa...

anyindia said...

kalimat akhirnya motivasi yang okee

andi and riesta said...

Skarang msh nyari2 lowongan lg gak??ak ada bnyak email loker niy...
^_^
btw,makasi ya uda vote..hehe

saidiblogger said...

hmm.. setiap perjuangan pasti ada makna dan manfaatnya... tetap semangat!

Post a Comment