Jadwal Indonesia Open 2010 di Trans 7 (24 Jun 2010)

Jun 24, 2010

Update dikit yahh..tentang Indonesia Open Super Series 2010, ga bosen kan..yayyayaya :D Trans 7 mulai menayangkan hari ini tapi gag semua pertandingan juga ditayanginnya..nih jadwal tayang Trans 7 yang mulai jam 13.45 WIB

1. Nova Widianto [INA]/Liliyana Natsir[INA] vs Patipat Chalardchalea[THA]/Savitree Amitapai[THA]
2.
Rosaria Yusfin Pungkasari [INA] vs  Maria Kristin Yulianti [INA]
3.
Sony Kuncoro [INA] vs Dicky Palyama [NED]
4. Chieh Min Fang[TPE]/Sheng Mu Lee[TPE] vs
Markis Kido [INA]/Hendra Setiawan [INA]
5. Petya Nedelcheva[BUL]/Anastasia Russkikh[RUS] vs
MeilianaJauhari[INA]/Greysi Poli [INA]

Dan untuk jadwal yang juga dipertandingkan hari ini adalah :
*Maap yah klo gambarnya burem..klik gambar nya ajah buat memperbesar
*capture dari sinih

Oiya, FYI nih..di turnamen ini ada beberapa pemain putra maupun putri Indonesia yang berpasangan dengan negara lain..seperti Flandy Limpele yang berpasangan dengan pebulu tangkis AS, Lotte Jonathans dan Hendra Setiawan yang berpasangan dengan pebulu tangkis cantik Rusia, Anastasia Russkikh. Ada juga Vita Marissa berpasangan dengan pebulu tangkis Thailand Saralee Thoungthongkam. Tapi semoga pengalaman berduet dengan negara lain tidak membuat para atlet Indonesia hengkang dari sini, hehehe..

Baiklah sekian sekilas info sari saya..nantikan postingan selanjutnya yaa, yang pasti lebih seru dari ini..halah =.="

Salam olahraga ^^

5 great comments:

Riesta Emy Susanti said...

ya apyuuuun....
maniak badminton bener2 dah

eka said...

Wah, ditayangkan ya? Saya kira tidak ada yang menayangkan, karena semua sibuk euforia World Cup.

Arigato, Devi...^^

Anonymous said...

ya allah makasih banget ya mba :D
saya nyari ini sampe kliengan~_~di jadwal trans7 gak ada hahaha. untung nemu ini.
makasih ya mba :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

oh iya udah mau ada Indonesia Open yah
wah update bgt deh kalo masalah bulu tangkis si devi mah hehehe :p

siroel said...

lengkap bgt dev, aku dukung bambang pamungkas nih...

Post a Comment