Garuda mampu taklukan Gajah Putih!

Dec 8, 2010

Masih hanyut dalam euforia kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand pada penyisihan Grup A Piala AFF 2010 kemarin (7/12/2010). Garuda mampu menaklukan Gajah Putih dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus memaksa Thailand untuk pulang lebih dulu karena tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2010.

Sedangkan Indonesia sebagai juara di Grup A akan terus berjuang di babak Semifinal Piala AFF yang dijadwalkan pada tanggal 16 dan 19 Desember 2010. Untuk lawannya masih menunggu hasil pertandingan hari ini (8/12/2010) untuk mengetahui runner up Grup B.

Kesuksesan Garuda di 3 pertandingan kemarin berkat hasil kerja keras tim dan tentunya sang pelatih Alfred Riedl. Duet pemain depan Irfan Bachdim dan Christian Gonzalez sangat membawa angin segar untuk persepakbolaan Indonesia yang paceklik prestasi. Tentunya dengan tidak mengabaikan usaha Firman Utina dkk. 

Dua jempol Saya buat Maman Abdurahman yang pada pertandingan melawan Thailand kemarin sangat berjuang ekstra keras untuk membantu lini pertahanan Indonesia yang terus menerus digempur serangan oleh Gajah Putih. Juga untuk Arif Suyono yang membuat permainan lebih hidup pada babak kedua setelah menggantikan Oktovianus Maniani. Untuk Bepe (Bambang Pamungkas), Saya rasa semua orang mengelu-elukan nya kemarin setelah sukses mengeksekusi dua hadiah pinalti dari wasit.

Aaahhh can't wait to watch the next game!! Ayoo dukung Garuda...
One faith, one flag, one mission, one heart and one love for INDONESIA..

9 great comments:

Nadia Meutuah said...

waaaaaaaaaaaaaaaaah seneng deh garuda bisa menang dan semoga persebakbolaan indonesia bisa bangkit ya dep..

Elsa said...

alhamdulillah yaaa
saat babak pertama aku udah ketar ketir tuh
permainan indonesia bisa dibilang kalah indah dibanding permainan Thailad

tapi alhamdulillah dapat 2 tendangan penalti
BP juga bagus sekali...

alhamdulillah deh menang

alice in wonderland said...

yah semoga Indonesia bisa tetap mempertahankan permainannya...habis ketemu lawan tangguh dikit jadi tegang semua kayak di babak pertama lawan thailand... tapi aku yakin kita bisa juara... hidup indonesia!!!

merry go round said...

Ihiiiiyyy, devi ikut ketularan doyan bola gara-gara si Irfan Bachdim ya. ckckckck, ngerti deh dev, ngerti.... ;))

dEvi said...

@all..terimakasih komentarnya..ayo tetap dukung Garuda!! semifinal nanti kita akan menghadapi Filipina yang menjadi runner up Grup B..
ayooo Garudaaaa!!

@mbak rosa..huhuhu, aku dari dulu emang suka bola mbak khususnya klo Timnas yang maen..anehnya aku ga suka World Cup, hahaha..
klo Irfan Bachdim sih, semua cewe pasti suka..hehehe :malu:
tp klo yg kemaren tetep jempolin Arif Suyono! :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

devi kangennn juga ma devi *peluk devi*
ak udah jarang buka blog skrg :p

ak kmrn jg seneng bgt indonesia bs ngalahin thailand
akhirnya setelah bertahun-tahun susah menang klo lawan thailand

uci cigrey said...

mengelu elukan bepe, elu elu elu :D
smoga jadi jawara, eh juara.. si thailand maennya kasar

zakiya said...

semoga bisa jd winner...amin...

ningnung said...

merdekaaa!! heheh
rada sayang karena 2 gol nya dr penalti siy, tapi sebodo amat yg penting menang!! hohoho..

Post a Comment