Euforia yang berlebihan kah?

Dec 15, 2010

Berita-berita di media makin ramai memperbincangkan tentang pertandingan semifinal Piala AFF yang akan berlangsung besok 16 Desember 2010. Mulai dari persiapan timnas Indonesia, euforia penonton sampai prediksi hasil pertandingan melawan timnas Filipina nanti. Dan tentunya bintang lapangan Irfan Bachdim tak luput dari sorotan. Aksi pertama Irfan Bachdim saat melawan Laos pada babak penyisihan Piala AFF lalu mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita *tidak termasuk Saya kayanya..hahah..gaiaa!*

Permainan bagus yang ditunjukkan Irfan Bachdim sekaligus ketampanannya mampu menciptakan penggemar dadakan. Terlihat juga di tempat latihan tim Garuda pada barisan depan penonton di lapangan ABC Senayan pun dipenuhi oleh wanita...ckckck..heboh yah :D

Kabarnya pelatih Alfred Riedl sempat menegur Irfan Bachdim pada saat ditodong oleh wartawan yang ingin melakukan interview. Yaa..menurut Saya juga pemberitaan di media massa sudah agak berlebihan, mengingat perjalanan tim Garuda ini masih panjang dan mereka butuh konsentrasi untuk beraksi di semifinal besok. Kita baru lolos semifinal loh..seharusnya masyarakat juga menyadari untuk tidak terlalu heboh menanggapinya. Karena belum saatnya untuk bersenang-senang sebelum tropi juara kita pegang.

Semoga saja pasukan Garuda tidak menjadi besar kepala karena terus-terusan disanjung oleh khalayak. Asal mereka dapat mengambil sisi positif dari pemberitaan ini Saya rasa Firman Utina dkk bisa menampilkan permainan yang terbaik dan hasil akhir yang memuaskan. .amin.

Buat lah Garuda terbang tinggi :)
One faith, one flag, one mission, one heart and one love for INDONESIA..

17 great comments:

aciid !!!!!! said...

pasti menang :)
optimis :p

ReBorn said...

weits, gue jarang banget punya kenalan cewe yang demen bola. kayaknya kamu demen bola banget ya? :)

gue juga sangat mengharapkan indonesia mendapatkan piala AFF tahun ini.

dEvi said...

@acid..aminn :)

@ReBorn..gag banged c, soalnya sia ga suka world cup dan tmn2nya..hehehe..cuma suka nonton timnas :D
amin..semoga ya :)

tq for coming :)

fai said...

ahhh sayang irfan dah punya cewe, kalau belom kan gw mau daftar. bwakakakakakakakakakakkkkkk

crazy said...

kalau gw yang jadi salah satu pemian di timnas euforianya baakal seheboh sekarang tidak yah
?

Nova Miladyarti said...

wew wew wew,,,,
suka ama timnas???

kayanya saya patut mencontoh nasionalisme pemilik blog ini:)

dEvi said...

@fai..ternyata terbukti..maho detected hahahaha :))

@crazynoplay..emmm mungkin hanya 1/4 dari ini euforianya :D

@nova..iyah nih aku jg heran koq bisa yah? :D

Nadia Meutuah said...

iya dep setuju, kayanya emang agak berlebihan deh, tapi ya semoga aja yah bisa menang di Final nanti dans etelah itu semua orang boleh berbangga.. :))

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wah dev yg dipasang fotonya si irfan >,<

pemberintaan di media mang udah mulai berlebihan
tp semoga aja Tim Indonesia bisa menang nanti Amin

han said...

semua berharap banyak
kali ini timnas makin hebat atau tidak
kita liat nanti malam

han
http://mhprihantoro.blogdetik.com/2009/11/11/jakarta-bakal-ideal-jika/

Ipah said...

ooooh om irfan ~~~~~
dia jadi idola baru :DD

semoga kemenangan timnas indonesia smpai ke finaaal! amiin :D

salam kenal !

Noeel-Loebis said...

setuju!!!!!! Belon saatnya kita seneng. kalo juara, baru...... hip-hip hura!!!!!

Itik Bali said...

Mungkin emang sebuah euforia kok
maklum Indonesia jarang terdengar menang..
jadikita bbanggaa banget
kalo yang lain pada mengagumi Irfan Bachdim kok saya justru kagum sama pemuda lokal asli Indonesia kita si Okto ya?

jaya | Belajar SEO Pemula said...

semua orang blh berbangga hati,,,, tapi ttp harus denga cara yang wajar dung... jangan terlalu berlebihan...

dEvi said...

@nadia..msh nyisa 1 leg lg nih yg hrs dituntaskan dgn kemenangan (lagi)...aminn smg tembus final :)

@mbak ria..pengagum irfan jg toh mbak :D
amiin..smg menang :)

@han..yap dan timnas sudah membuktikan u/ leg pertama ini :)

@ipah..amiin..salam kenal jg :)

@Noeel..yap skg berdoa semoga menang :)

@itik Bali..iyah sih krn jarang menang jd skg heboh bgd..tp klo msh di tahap ini jgn terbang terlalu tinggi nanti klo jatoh sakit :D
waa si okto nan lincah itu jg mantabs memang :)

@jaya..yaap..semoga semua pemain tetap rendah diri :)

Adi Chimenk said...

duh! bingung juga mau komentar.. kali ini gw komentar serius deh.. *ssst! masang tampang serius* *eh, emg keliatan gitu tampang gw??* gak jadi tampnag seriusnya,percuma,,,hehehe*

1. Timnas kita tidak pernah menikmati menjadi juara.
2. Terlalu banyak pergantian pelatih,pemain bahkan latihan di amerika latin. tapi hasilnya? jreng..jreng..jreng..towet..! nihil!
3. untuk pertama kalinya timnas kita memakai jasa naturalisasi, dan lihat hasilnya.. melenggang dengan kemenangan..:)

begitulah tanggapan gw..hehehehe

uci cigrey said...

in do ne sia jreng jreng jreng :D
mantap pon auranya aja, tapi gw baru tau klo di glb ngga ada layarnya yah :">
tapi umbul umbul di dlm stadion ngga ada nama irfan bachdim. ngga berlebihan kaya berita

Post a Comment