semifinal piala AFF : Indonesia akan menjamu Filipina 2x

Dec 11, 2010

Demam Piala AFF 2010 semakin terasa menjelang babak semifinal yang dijadwalkan tanggal 16 Desember dan 19 Desember 2010 mendatang. Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina yang notabene tidak diunggulkan dalam kejuaran ini namun mampu memberikan kejutan dengan menjadi runner up Grup B.

Suatu keberuntungan bagi Indonesia karena 2 leg semifinal akan diadakan di Gelora Bung Karno. Seharusnya leg pertama tanggal 16 Desember bertempat di kandang Filipina namun pihak AFF menyatakan stadion yang berada di negara tersebut tidak memenuhi standar AFF Cup. Berarti harus menang donk 2x tampil didepan ribuan supporter fanatik Garuda!! yaa..semoga saja Garuda bisa membuktikannya. Si Gajah Putih aja bisa ditaklukin, harusnya si Philippines juga bisa donk..yakan yakan...

Ada yang mau nonton langsung di GBK?? Nih Saya infokan harga tiket semifinal yang harganya naik. Dari enam kategori yang paling mahal kelas VVIP yaitu Rp.500.000 yang harga semulanya Rp.225.000. Hampir semua kategori mengalami kenaikan kecuali kategori III yang tetap Rp.50.000. Sedangkan kelas VIP Barat naik dari harga Rp 205.000 menjadi Rp 350.000. Harga tiket VIP Timur yang semula Rp 100.000 naik menjadi Rp 250.000. Tiket kategori I naik menjadi Rp 150.000 dari Rp 100.000. Tiket kelas II yang semula Rp 75.000 naik ke harga Rp 100.000.
Menurut panitia lokal Piala AFF 2010, jumlah tiket juga diperbanyak dari 60.659 lembar menjadi 70.725 lembar. Emmm..pengennya sih nonton langsung, karena dari dulu belum pernah kesampean nonton bola live..kira2 boleh ga yah sama kamuh? *lirik kamuh sambil nyolek*

Untuk jadwal lengkap semifinal Piala AFF 2010 bisa lihat gambar dibawah ini

Dan sepertinya stasiun TV yang setia menayangkan semifinal Piala AFF 2010 ini masih RCTI. Kita tunggu saja lah dan mari kita dukung Garuda!!

One faith, one flag, one mission, one heart and one love for INDONESIA..


7 great comments:

Elsa said...

ayo dukung Indonesia
aku sih lebih suka nonton di TV
kayaknya lebih jelas gitu

semoga Filipina kalah ya
meskipun diperkuat banyak pemain naturalisasi yang masih berlaga di liga inggris

bola kan bundar
Indonesia pasti bisa menang

dEvi said...

iyah sih lebih jelas, tp pengen bgd ngerasain suasana nya secara langsung..nyanyi2 dan seseruan :D

iyah setuju, ga bole anggap remeh si Filipina jg..amiin smg Garuda menang :)

phonank said...

Mudah-mudahan benar yah, Indonesia menyelenggarakan Partai melawan Filiphina 2 kali di kandang,, dengar-dengar sih Filiphina masih mengusahakan agar partai kedua kontra Indonesia bisa di laksanakan di Ho Ci Minh city, Vietnam.

Wadoohh... Tiketnya naik lagi deh, gak cukup uangku untuk nonton langsung, nonton di tivi ajja deh.. hehehe

retma-haripahargio said...

Menunggu pertandingan berikutnya. Sayang sekali si Firman cedera. :-( Semoga menang!

dEvi said...

@phonank..iyah sih emang FIlipina punya hak buat milih mau main di negara netral atau di GBK..mau dimanapun tetep berharap kita menang..yakan ;)

@retma..tenang mbak msh ada Arif Suyono sebagai super substitution :)

Adi Chimenk said...

dan di semifinal leg ke dua nanti,gw akan jingkrak-jingkrak lagi..:)

dEvi said...

hikss..pengeenn >.<

Post a Comment