hello 2010 :)

Jan 3, 2010

Melewati pergantian taun bersama keluarga dan (pastinya) kamuh :). Taun ini cukup dirumah bakar2an dan makan2..sumpah banyak bgd makanan sampe bingung mana yang harus dimakan duluan, hehehe. Lucunya kita mulai bakar2an jam setengah 19.30 (kepagian ga sii,hahak :D) dimulai dari bakar jagung, lanjut bakar ayam sambil makan otak2 asli dari Bangka & duren yang baru turun dari pesawat (kasian tu otak2, belum sempet istirahat uda diserbuu, hihihi..) oiya, satu lagi spageti buatan mamah (yang baru sempet dimakan besokannya :hammer:)
Selesai makan dan bakar2 jam 21.30 dan udah bisa dipastikan smua langsung terkapar karena kekenyangan, hohoho..tapi pas jam 12 aku, kamuh n my little bro masih melotot buat nungguin kembang api yang saut2an..tapi ternyata ada yang lebih indah dari kembang api, bulan nya sumpah bagusss bangeed..clear sky with beautiful stars, subhanallah....oiya, liat di tv, malam taun baru kemaren ada gerhana bulan,hmm..tapi sayang ga sempet liat langsung :(

Besoknya kita lanjut ke Ocean Park BSD, swimming time!! brangkat pagi2 pasti masih sepi kan tuu, ga harus rebutan tempat, yang pasti kolam renang kaya punya sendiri dee :D nyobain flying fox juga disana, seruu bisa jejeritan..hihihi..uda lama banged ga jejeritan ky gitu, paling klo lagi mandi jejeritan sambil nyanyi2 :hammer:


Begins with a great thing, mudah2an bisa melalui tahun 2010 ini pun dengan hal2 baik dan selalu berusaha buat jadi yang terbaik, aminn..

Oiya, sekarang ngantornya uda pindah ke gedung pusat, mesti beradaptasi dengan ruangan2 minimalis (baca : kecil), hehe..secara di gedung lama toilet, pantry n musholla nya gede, skarang hfff...toilet minimalis, pantry super minimalis dan musholla minimalis, ups satu lagi kubikal jg minimalis, tp konsepnya c lebih modern..jd no problemo lah :D mo show off my new desk nii...

Gambar yang paling kanan itu action figure nya Mas Indra (senior + suhu + tetangga kubikal ku :D ) yang aku paksa untuk nongkrong di atas monitor ku, hihihi...makasi ya mas :D


Hepi nu year all ^^

6 great comments:

.:diah:. said...

happy new year juga, salam knal juga ya :)

mengawali new year dengan indah, smoga setahun ini smuanya jadi indah pula :)

ichaelmago said...

kayaknya taun baru kemarin..suasananya perfect banget buat memulai kehidupan baru ya. hehe.
aku juga tanggal 1 paginya langsung renang loh. tapi di selabintana :) sekalian pulang kampung hihihi.

dEvi said...

diah..aminn, trimakasii :)

icha..iyah, perfect sekalii :D, selabintana??di sukabumi yaa..hmm,jadi inget sesuatu saia :)

Fakhri Mohamad said...

happy new year !!!

semoga betah sama kantor baru nya :)

aan said...

allow dv,,met taon baru y..

dEvi said...

fakhri..terimakasii, hepi nu year juga yaa ^^

aan..allow, met taun baru juga ^^

Post a Comment