Kaleidoskop my life on 2009

Dec 31, 2009

Ceritanya mau kaya yang di tv2 gt, rangkuman peristiwa setahun...hihihi :D. Ga terasa 2010 udah di depan mata, sekilas melihat kebelakang, mengingat apa yang sudah aku lakukan tahun 2009 ini, lebih baik kah atau malah kebalikannya? banyak yang terjadi dalam hidup ku tahun ini, keluarga, cinta, pertemanan, kerja..hmm, whether i've done the best for all these year?

Januari 2009
Mulai memasuki babak baru dalam kehidupan, setelah wisuda terus jadi jobseeker dan alhamdulillah bisa bekerja disini walaupun msh jadi buruh :D setidaknya bisa merasakan uang hasil keringat sendiri yang sejujurnya kerja itu capek loh!
Tapi seneng, lingkungan yang friendly dan kerjaan yang sesuai dengan kuliah bisa jadi penyemangat ku, dan sekarang makin semangad karan sembari nunggu execute query bisa sambil bloging, yiihaa...

Februari 2009
Hmm, muali mengingat ingat ada apa bulan ini yaa..hmm..yang aku ingat bulan ini belum terima gaji pertama karna di rapel bulan berikutnya, hiks..selanjutnya apa ya, hmmm..pas pas

Maret 2009
Si kamuh ulang taun bulan ini, kata kamuh udah umur segini ga usa macem2 lah ngerayainnya..mending buat di tabung ajaa..hehehe ok2, jadinya cuma makan b2 duank..cieee  but it's still special for me

April 2009
Giliran aku yang ulang taun bulan ini :D kali ini makan2 nya dirumah ku, mamah bikin lontong + soto kikil + kare ayam...wuuihh lengkap, of course nice bday wit all especially kamuh

Mei 2009
Divisi ku ngadain outing ke Bandung (Bumi Sangkuriang), ini jadi outing pertama ku sama temen2 kantor..serunya main angklung bareng anak2 dari angklung Mang Ujo

Juni 2009
Hmm...kynya ga ada apa2 bln ini, tapi umm....pas pas


Juli 2009
Ke Bandung sama keluarga dan kamuh..serbuu FO

Agustus 2009
Indonesia ulang tauunn...emm, bulan ini aku sekeluarga ke Gelar Batik Nusantara di JHCC..keluarga Indonesia yang cinta budaya Indonesia


September 2009
Klo ga salah akhir bulan ini lebaran, saatnya silahturahmi...

Oktober 2009
Nice month in this year...aku sekeluarga pulang kampung dan kamuh ikuuttt, senangnyaa..jalan2 ke trowulan dan candi2 peninggalan majapahit..seruuu





November 2009
Hihii aku inget ni, kerumah kamuh terus masak udang saus tiram sama kamuh, hahahk..hasilnya ya lumayan lah Umm, my blog launch in this month lohh ^^

December 2009
Pulang kampung lagih :D oiya bulan ini juga aku mulai aktif bloging..punya hobi baru deh aku

What next story in my life?hmm..hope better than this year..
Semoga hal2 positif yang aku lakukan di taun 2009 ini terus bertahan bahkan semakin baik di 2010 besok, dan hal2 negatif yang aku lakukan sepanjang 2009 bisa aku rubah jadi positif di taun 2010..amin

 
...Welcome 2010 ...


2 great comments:

13ahar said...

met taun baru juga deh,,

enjoy the moment,,

Unknown said...

makasii, met taun baru jg yaa :)
have a nice day ^^

Post a Comment