bau apa nih??

Jan 7, 2010

Sudah seminggu ini aku tidur bertiga, sama adikku dan ponakan ku Kiki (6 thn) yang critanya lagi liburan di rumah ku (baca : diungsikan). Padahal aku yang seharusnya liburan ke rumahnya karna dy tinggal di daerah Bogor yang lumayan masih sejuk :D Abis nonton bola n nelpon kamuh, aku berniat langsung tidur karna mata juga udah ngantuuk, si Kiki juga ternyata udah ngantuk berat, baru nempel bantal langsung molor...

Pas lagi enak2 mimpi, tercium bau2 ga enak gitu..karena pengen pipis, akhirnya aku bangun daripada keterusan tau2nya basah lagi tu kasurnya, hehehe :D pas mau keluar, koq baunya semakin nyengat yaa, trs koq lantainya ada bercak2 kotoran gitu ya..apaa ini?? dipintu kamar mandi juga kliatan kotoran serupa, waduh ada yang ga beres ni...karna hasrat pengen pipis nya udah diujung tanduk, akhirnya aku turun ke toilet bawah dan menyelesaikan tugas..aahh legaa...Balik lagi ke kamar dengan mata yang udah agak terbuka, aku perhatiin lantai nya..hmm ternyata baunya dari kotoran2 ini, setelah masuk kamar, ternyata si Kiki melek sambil selimutan gitu tapi kaki nya setengah turun ke lantai langsung d aku tanya "Kiki pup ya?", dan dijawab dengan anggukan kepala....hah??   langsung aja aku bangunin asisten rumah tangga ku buat bersihin kiki, dan terdengar lah nyanyian si Mbak yang ngomelin Kiki "klo mau e'e tu bilang Kikii, klo ga berani turun ke bawah bangunin Mbak..jorook banged sii" hiihihihi...dasar si Kiki berulah malam2, emang sih karna wc diatas rusak jadi klo mau pup mesti kebawah, yaa mungkin dy ga brani turun sendirian...setelah semua dibersihin ala kadarnya, yaa se-ngga nya bau nya hilang lah..aku tidur lagi, ternyata baru jm 12 mlm, lanjuutt de Zzzzzzz.....

14 great comments:

aan said...

wah kasian banget si kiki nya jangan di marahin dong..hehe

link-nya udah gw pasang pake nama "devi" aja y?/ apa yg laen?

thanks,

Akuh said...

asik ada bahan u/ ngecengin dia [kiki] :))
"si bawel yang suka pup sembarangan" :D

dEvi said...

@aan..hehe..abisan bandel :D iyah gpp pake nama "devi".. tq ya :)

@akuh
hihihi..sama dunk sama om gendut yg suka pup (tapi ga sembarangan) :D
:kaboorrrrrrr:

.:diah:. said...

hihihih, kirain tadi Devi yg mw bersihin pup nya KIki *skalian belajar gitu* :D

dEvi said...

hehehe..klo yang ini saia pas dulu deh :D
*ngeles.. :p

Freya said...

iiiiiih jorooooknya......

gw seh ngga bisa tidur kalo ada bau2an aneh gituh. Langsung pindah lokasi.

ichaelmago said...

waw. biasanya ngompol, kok ini ee? hihihi dasar anak-anak. ada2 aja.

dEvi said...

@freya..sangking ngantuknya ya bablas aja tidur lagi, hehehe..at least stlh disemprot wangi2an baunya lumayan ilang :D

@icha..hehe, iyah mungkin dy kebanyakan makan, kn klo ngompol kebanyakan minum :hammer:

tealovecoffee said...

wahahaha kebayang jijiknya kayak apa...

hmmm gimana entar ya kalo udah punya anak sendiri O_o

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. namanya anak kecil pasti bingung ya, mungkin pengen bangunin yg laen juga takut ganggu.. jadi serba salah kan? palagi dah kebelet banget.. eh, kasihan loh sebenernya..
tapi, syukurlah masalah bisa terselesaikan.. hehehe..

dEvi said...

@tea..waa, yg jelas lebih ribed soalnya aku prnah ngurus anak kk ku yg berumur 3bln..untungnya pup bayi itu masih belum bau :D dan belum banyak, hehehe...

@pohon..iyah c kasian apalagi liat mukanya yg polos itu.
tp kan klo ga dimarahin nti dy ulangin hal ky gt lg..repott :D

13ahar said...

kok Kiki pupnya gag ditempat tidur aja sih sekalian? lebih seru deh keiknya,,

Good Luck!!!! 13,

rio2000 said...

he he bau yah? masih kecil dimaafkan saja :)

dEvi said...

@13ahar..waduuh, tidaakks..klo itu uda pasti pindah kamar de :D

@rio2000..iyah untung masih kecil :D
makasi ya uda mampir :)

Post a Comment