ATTENTION for : Could not detect a feed for this URL. Blog posts and update time will not be shown. Add URL anyway?

Jan 14, 2010

Langsung ajah ya temans, postingan ini ditujukan untuk temen2 yang memiliki masalah pada saat ingin memasang link saia di blogroll nya. Beberapa waktu lalu salah satu teman blogger ada yang bilang klo dy ga bisa pasang link ku di blognya dan mungkin teman2 yang lain juga memiliki masalah serupa dengan ini "Could not detect a feed for this URL. Blog posts and update time will not be shown. Add URL anyway?". Sebenarnya masalah ini TIDAK berpengaruh apabila teman2 hanya menampilkan nama pemilik blog (tanpa men-cek list recent item)  pada saat add link di blogroll TAPI apabila teman2 menampilkan link dengan recent item yang di cek list, ini akan berpengaruh pada tidak munculnya recent item/recent post si pemilik blog. Nah ini terjadi pada blog saia, setiap aku berkunjung ke blog teman yang sudah masang link ku dengan recent items, pasti yang tampil hanya title blog ku aja, recent item nya ga muncul..udah utak atik setingan tapi ga nemu juga, sampai akhirnya ketemu tulisan mas Rio yang memberikan solusi untuk masalah ini. Jadi buat temen2 yang tidak bisa pasang link aku karena hal tersebut diatas maka dianjurkan untuk merubah link nya dengan ini :


http://thismy1stblog.blogspot.com/atom.xml

atau

http://thismy1stblog.blogspot.com/feeds/posts/default

Dan untuk temen2 yang sudah add link aku dengan menyertakan recent items tapi recent itemnya ga muncul, bole dicoba juga cara diatas. Supaya recent item nya bisa muncul dan blogroll temen2 juga jadi kliatan rapih, hehehe :D.
Oiya, ini juga berlaku buat temen2 yang mau taro link dan muncul warning seperti diatas ("Could not detect a feed for this URL. Blog posts and update time will not be shown. Add URL anyway?") bisa digunakan cara ini dengan mengganti nama blog nya. formatnya seperti ini :

http://blogname.blogspot.com/atom.xml

atau

http://blogname.blogspot.com/feeds/posts/default


Semoga membantu dan bermanfaat yaa..



10 great comments:

phonank said...

okela klo begitu....

hehehe

ountung phonank tidak memiliki masalah dengan itu yah, semua aman..

hohohoo

oh iyah...

mau tanya donk, font yang di pakai di Title page,, JuduL posting,, pake font apa..??

mau ah.. lucu juga

luppiespy said...

hahahaha itu permasalahan karena di url blog kamu belum terupdate di blogger site
mungkin dengan cara ping ke blogger masalah tu akan fix
thank

.:diah:. said...

daku baik2 saja koq wktu link Devi, langsung otomatis masuk :D

ichaelmago said...

hohoho..okelah.
tapi aku cuma pasang nama sama url doang. gak pake recent item. hehe.

dEvi said...

@phonank..baguslah klo begitu..hehe :D
ooh,itu handwriting font. aku kasih link tutorialnya aja ya, disitu jg ada link untuk donlot fontnya..
http://www.kevinandamanda.com/whatsnew/tutorials/how-to-use-a-cute-font-for-your-blogger-post-titles.html

@luppiespy..hmm, cara ping ke blogger gmn ya?hehe..nubie nii :D

@diah..siip klo langsung bisa. soalnya ada beberapa yang laporan klo ga bisa add link ku.. :)

@icha..iyah klo ga pake recent item c ga masalah :)

uci cigrey said...

uda bener, gw kirain masi. eh ternyata ieu mah postingan

dEvi said...

iyah kemaren sempet di delete..trs diposting lg,hehe :D

Wulan said...

tenang2.. udah aku pasang dengan rapi blognya mba.. hihihi. coba di cek lagi ya mbaa.. ^_^
aku di Cimone mba.. mba dimananya??

dv said...
This comment has been removed by a blog administrator.
dEvi said...

hehee..makasii ya wulaann :)
deket dunks kita, aku di PAP lan, tau kan :D

Post a Comment