Cloud = Charming Part 1

Feb 1, 2010

Aku lebih suka bintang daripada awan, yaa..tapi sebenarnya aku suka smua benda2 angkasa, termasuk planet2 dan asteroid..dulu cita2ku memang ingin jadi ahli astronomi, tapi karena kehendak orang tua aku disekolahkan di SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta, akhirnya mulai dari situ aku sedikit tertarik dengan dunia IT :D buktinya untuk melanjutkan kuliah aku ikut SPMB dengan pilihan ITS dan UI, walaupun ga masuk dua2nya, hahahak :)) Dan akhirnya aku lupa sama "ahli astronomi" cita2 ku :D Ditambah sekarang aku jg bekerja di dunia itu Telekomunikasi yaa ga jauh2 dari IT. tapi ga nyesel juga sih karena sekarang IT itu dibutuhkan dimana mana loh..

Balik lagi ke judul nya..awan = menawan ato bahasa jawanya cloud = charming, kenapa tiba2 jadi suka liat awan yah..teman2 ada yang pernah dengar awan gempa? yaps, awan yang bentuknya vertikal (yang pasti bentuknya aneh, untuk informasi lengkap bisa tanya si mbah :D) semenjak heboh dengan gempa beberapa waktu lalu aku jadi sering liat bentuk awan, awalnya sih ingin lebih peka melihat tanda2 alam apabila akan terjadi gempa tapi lama2 aku jadi suka sama bentuk awan yang menurutku abstrak dan kadang klo lagi iseng aku suka menyamakan bentuknya dengan bentuk2 benda, hehehe :D
Nah lewat postingan ini aku mau nunjukin beberapa koleksi foto awan ku, yaa walaupun cuma hasil potretan dari kamera hp ku tapi lumayan lah untuk kepuasan diri sendiri :D


Yang ini sebenernya bentuknya ga jelas tapi aku suka warnanya..

 Sempet parno liat awan ini karna bentuknya vertikal (lurus kebawah)

Foto ini diambil dari lantai 22 gedung kantor ku, semenjak pindah gedung jadi sering lihat pemandangan kaya gini, lumayan buat refreshing kalo uda mulai sepet matanya karna liat query terus, hihihi..
Karna fotonya diambil dari dalam gedung jadi maklum ajah yah klo ada pantulan dari lampu atau ada bayangan2 hitam nyah :D

 
Dua foto ini aku ambil dari lantai 22 juga, ini pemandangan awan di tanggal 31 Des 09 siang sebelum pergantian tahun, langitnya cerah banged siang itu dan pastinya cuaca di luar sangad teramat panasss...

Kalo ini bisa diliat sendiri awan mendung yang tebel banged, gelap tapi ada bagian yang terang, yaa mungkin awan gelap itu belum menyebar. Serem yah..jadi inget film the day after tomorrow.
Untuk foto yang kedua liat deh, ada lampu diawannya, hehehe..

Klo yang ini sebenernya bukan awan, ini cuma pemandangan saat hujan deras mengguyur..haiyah..jarak pandang hanya beberapa meter sajah saudara2 :D

 
Masih dari lantai 22 pemirsa, bagus yah warnanya :)
Klo yang ini pemandangan di deket lapangan bola di komplek rumahku dan aku lagi di motor loh ini (pastinya diboncengin, hehehe) pagi yang cerah :)

Selesaiii, segitu dulu yah foto2nya kasian buat yang koneksi nya kurang melesat nanti ga bisa menikmati keindahan dari Sang Pencipta melalui perantara G502 (hape kesayangan saia) :D

Nah skalian nih mau majang award dari sahabat2 blogger, award pertama dari Pohon, makasiih yah pohon dan maaf baru sempet majang awardnyah :) This is 'Butterfly Award'
 

Dan award kedua langsung dari dua orang yang berbeda pula :D Rid dan Putri makasih yaah sudah dikasih award, kalian berdua kompak sekali :))

Tapi untuk award ini aku harus membagikan ke 13 temanku, haduh bingung niih..sapa yah....dan yang beruntung adalah : Nana, Desi Eria, Edmira, Lina, duapuluhempatjanuari, Chika, Ahmad Ramadani, Uci, Laston, Sari, Ucha , Arum 

Selamat teman2 semoga bisa tambah semangad bloging nyah dan jangan lupa untuk membagikan ke 13 orang teman2 yang lain. Buat Arum sama Ucha yang rajin blogwalking yah biar bisa majang award ini dan bisa dibagiin teman2 yang lain juga :)

27 great comments:

Sari said...

Foto2nya bagus, Vi... sempet2nya lagi diboncengin pake acara moto2 awan hehehe
BTW, awardnya aku terima dengan senang hati, maturnuwun yak :D
Eh, ada sedikit request nih dariku, kalo ada cowok cakep, boleh dunks minta tulung di fotoin :P

matakakiku said...

mantap,. awan memang punya kharisma berbeda, ntar kalo saya punya anak ta' kasi nama Awan Pramudya Amanta,. Haahaha ^^ (aku lagi gelo mode On)

dEvi said...

@Sari..hahahak :)) kirain rikues apaan mbak, udah deg2an aja nih :D
iyah nanti tak fotoin khusus buat mbak Sari :D

@matakakiku..hehehe, asal jangan dinamain awan kinton ajah, loh??*tambah ngawur :D

ice blended vanilla said...

waw... kerennnn ^^ fotonya...

minomino said...

sky!
cloud!
whatever!
awesome! :D

saya juga suka benda2 langit :)

ichaelmago said...

aku juga suka mirip-miripin awan sama benda. bentuknya lucu-lucu sihh...jadi pengen makaann :D

duapuluhempatjanuari said...

di ITS prasaan nggak ada jurusan astronomi deh. ato ITS yg lain ni yaa?! *hahaha* ... astronomi ke IT?! beda tipis lah yaa.. :D

sempet bingung jg waktu baca "ada lampu diawannya", dan oooh... ternyata... :)

makasih banyak atas awardnya!!!!! (tanda seru lima, aku kasi bonus dua)

dEvi said...

@caca..hohoho..makasii :)

@mino..yaps setubuh eh setujuh maksudnya :D

@icha..hu uh lucu2 tapi klo dimakan kynya ga bakalan kenyang de :D

@duapuluhempatjanuari..panjang skali nama mu :D
ITS versi ku Institut Teknologi Sastronomi,hahhaak..*maksa sangad :D
hehehe..hanya yang matanya peka yg mampu melihatnya :hammer:
sama2, jangan lupa dipajang yah!! (bonusnya aku pake)

♥ria♥ said...

wah bagus2 gambar awannya ^___^
btw selamat juga ya awardnya

phonank said...

Indah banget yah kalau lihat fenomena alam yang seringkali ada di sekitar kita,, salah satunya awan....

alangkah luasnya langit yang menyelimuti bumi,, banyak sekali bentuk yang bisa kita lihat...

Asal jangan mendung saja, Hehehe

dEvi said...

@ria..iyah,makasiii jg yah uda berkunjung balik :)

@phonank..hehe tapi walopun mendung tetep ada fenomena yang dihasilkan si awan loh :D

melia a said...

ahha, aku juga suka banget liat dan motoin awan ;D
baguuus.
selam kenal juga yaa ^^

Kang Sugeng said...

mmmm... foto awannya bagus2 koq.

aan said...

tp ga tau kenapa kalo aku liat awan keatas,,bawaanya pengen bersin mulu,,hehe
btw ok potonya keren2,,

dEvi said...

@melia...hahay, ada lomba foto awan gak yah, kita bisa ikutan nih :D

@kang sugeng...mmmm..makasii kang :)

@aan...hihihi,koq lucu sih malah bersin2 :D
btw makasii yah :)

Andis Mahmud said...

wawwwww!
mantep gilak fotonya!

aan said...

@ devi,,datang lagi..cuma mo bilang ada tagg bwtmu..
mampir yah
thanks

Pohonku Sepi Sendiri said...

potonya keuren dev.. apalagi yang dari lantai 22, hmm mantabh..
beruntungnya dikau bisa dapet panorama dari tempat setinggi itu.. hehe..
*pohon ngiri

eh, makasih ewotnya dah dipajang.. :)

dEvi said...

@andis..waww..makasii yak :D
makasi jg uda mampir :)

@aan..okay, segera meluncur ke tkp :D

@pohon..huhuu poto2nya pohon lebih kueren, mesti belajar dari pohon nih cara membidik yang baik dan benar :D
iyah sama2 pohon :)

uci cigrey said...

4 dari terakhir mantaff pon :D . .gimana gitu gambarnya

baru komenn nih bete ey ngga bs komen di kantro :|

dEvi said...

yang ujan ciL? iyah emang kan lue sukanya yang ga jelas gitu, hihiik :D

rid said...

foto yang lagi hujan deras itu kereen ya :D

makasih udah dipajang awardnya^^

.:diah:. said...

kereeennn banget, aku juga suka benda2 diangkasa.....

dEvi said...

@rid..koq sama ky uciL sih komennya? emang iyah ya??hmmm..padahal aku asal loh jepretnya :D

@diah..benda2 angkasa itu emang keren dan misterius..makasii diah :)

Elsa said...

wuiiiiiiiih foto pas hujannya itu ngeri banget yaa... kayak badai apa gitu. hehehehehehe
keren !!!

dEvi said...

iyah emang waktu itu hujannya ky badai..sereem...

日月神教-任我行 said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment