1st Tag

Feb 5, 2010

Baru pertama kali nih dapet beginian, Pe Er menjawab banyak pertanyaan yang ga tau sapa yang bikin..pasti yang bikin orangnya bawel dan mau tauu aja, hehehe...yah namanya juga amanat ya harus dikerjakan sesuai dengan aturan dari si pewaris. Dan kali ini aku dapet warisan langsung dari 3 orang yang berbeda..beuh, kompak skaliii *tambah satu orang lagi bisa dapet piring cantik nih* Makasih mas Aan, Mba Rossa dan Caca atas tag-an nya..

Untungnya aja pertanyaannya sama semua jadii cukup 1 kali aku mngerjakannya, hihihi..baiklah kita mulai dengan pertanyaan nya...here we go..


1. WHERE IS U'R CELL PHONE
Selalu di tas kecuali klo lagi dikantor di taro diatas meja. Klo dirumah hengpon ku nomaden..hihii :D

2. RELATIONSHIP
Sorry boys, i'm taken..lalalala http://www.emocutez.com

3. U'R HAIR?
Ada nih di dalam kerudung, hehehe..hitam ikal panjang...heuh jadi inget pengen ke salon gag sempet2, lebih tepatnya belum nemu salon muslimah yang 'sreg' deket rumah.. http://www.emocutez.com

4. WORK?
Alhamdulillah..meskipun cuma jadi 'buruh' tapi demi sesuap berlian dan sekarung nasi (sepertinya ada yang aneh dengan susunan katanya :D) smua ku jalani...

5. U'R SISTERS?
Gag punya sister, punya nya 2 brothers and 1 sister-in-law :D

6. U'R FAVORITE THING?
Apa yah? ngemil keripik singkong pedes, asin..smuanya suka karna aku anak singkong :D

7. U'R DREAM LAST NIGHT?
Mmmmm....apa yaah...lupa mimpi apa tadi malam, pas pas...

8. U'R FAVORIT DRINK?
Klo di warteg es teh manis cukup, klo di cafe or resto softdrink wit float sepertinya enak :D

9. U'R DREAM CAR?
Lamborgini Galardo...*baru searching di gugel :D

10. U'R SHOES?
Sepatu teplek ato bahasa jawanya flat shoes dan wedges pastinya :D

11. U'R FEARS?
Klo naek angkot suupirnya kebut2an...tatuuttt...http://www.emocutez.com

12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS?
Jadi Istri yang baik, jadi Ibu yang baik dan jadi wanita yang bermanfaat untuk keluarga, agama dan negara..amin :)
13. WHO DID U'R HANG OUT WITH LAST WEEK?
Sama kamuh makan pecel ayam di deket rumah ujan2..romantiiss http://www.emocutez.com

14. WHAT ARE U NOT GOOD AT?
Menahan nafsu belanja, hahahahak http://www.emocutez.com

15. ONE OF U'R WISH LIST ITEM?
Dilamar....http://www.emocutez.com

16. WHERE U GREW UP?
<= 8 tahun di Pangkal Pinang (Bangka), > 9 sampai sekarang tahun di Tangerang

17. LAST THING U DID?
Maen sama Query oracle :D

18. WHAT ARE U WEARING?
Bajuuuu.. :D Jeans, flower dress wit cardigan, flat shoes

19. U'R COMPUTER?
"Usus" si komputer lipat :D

20. U'R PET?
Gag punya..ngurus diri sendiri aja yang bener dulu :D

21. U'R LIFE?
Bersyukur masih bisa menikmati hidup sampai tulisan ini di publish..

22. MISSING?
Temen2 kuliah yang..hmmm kayanya susah banged buat cari satu waktu yang tepat buat ngumpul, heuh http://www.emocutez.com

23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW?
Lagi mikir jawaban dari pertanyaan ini, hehehe :D

24. U'R CAR?
Ngeledek nih pertanyaan nyah :( mobil2an banyak tu dirumah punya ponakan saia..

25. U'R KITCHEN?
Selalu menebar harumnya kue bikinan mamah :)

26. U'R FAVORIT COLOR?
Suka segala warna kecuali PINK, and i Luv black :) *kamuh banged tuh, always in black :D

27. LAST TIME U LAUGH?
Nih sekarang lagi ketawa baca pertanyaan ini, hihii

28. LAST TIME U CRIED?
Hmmm...gag mauu jawabb aaahh, hihii

29. LOVE?
Luv my fams, luv kamuh, luv my fren and luv all the people who are reading this post :)

30. SO WHO WANTS TO SHARE THEIR ONE'S? HOW ABOUT?
skip....next question plis, hihihi :D

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Melia , Ria , Diah , Rid , Putri , dan Matakaki hayuk sekarang giliran kalian yang menjawab pertanyaan2 nya..selamat menjawab ^^

Akhirnyaaa selesai juga tugasnyaa..perlu waktu seharian buat jawab pertanyaan nya, konsentrasi terpecah pecah..kerja, diskusi, bloging, chating..hehehe.. untung besok sabtu cihuuyyyy.....Hav a nais wiken temannsss http://www.emocutez.com




37 great comments:

nenk^buull^buull said...

huhhuuu... di blog juga punya peer ya kag.. kek sekola ajah.. :D

ninneta said...

aku juga ada peer ini.... blom dikerjain tapinya... hehehehehe

melia a said...

waaah, dapet PR juga niih. ntar deh ngerjainnya :D

huaa, maennya ama Query Oracle, beda yaa kalo bergelut di dunia IT *dan saya pun sempat mengalaminya. huhuuu

jawaban dari pertanyaan "ONE OF U'R WISH LIST ITEM?" kayaknya bakalan hampir sama niih, hihii

.:diah:. said...

berhubung ini 1st weekend saya, stlah brkutat dgn kerjaan 5hari, kerja TAG nya dipending dulu yaaa Dev, soon deh dikerjakan, biar ada bahan postingan jg :D

Pohonku Sepi Sendiri said...

dapet tag juga ya dev.. hehe..
merajalela neh kayaknya.. :)

aan said...

merajalela bagaikan virus,,hehe
mksh dv udah di garap PR nya..

ichaelmago said...

kaya di fb ya, ada beginian :p

dEvi said...

@nenk buull..iyah ini kan sekola blog :D

@ninneta..iyah ni emang lagi musim peer ini, ayo dikerjain :)

@melia..sempat mengalami?b'arti skg uda ga di dunia itu lagi?
hmm..impian smua cewe emang itu kan, hehehe :D

@diah..siapp!! tapi tetep ditggu traktiran 1st salary nya yag :D

@pohon..iyah nih kebagian jg yg beginian :D

@aan..ok mas sama2. dikasih nilai brp nih?hehe..

@icha..hu uh ky di fb, maen tag2-an :D

melia a said...

haha, sialnya masih dev. kuliah terjebak di jurusan seputaran IT :((
hihi, iyaa bener. semoga cepet kesampean yaa :)

duapuluhempatjanuari said...

weiyaa..

nomer 11 bener tuh.. sopir angkot di sana turunan pembalap semua kali ya?! pantang mati semua! *hedeeh*

dEvi said...

@melia..haha terjebak, nikmati dunia mu mel :D

@duapuluhempatjanuari a.k.a bobby..untuk selanjutnya dirimu ku panggil bobby aja yah, kepanjangan soalnya :D
haha..pantang mati, iyah tuh cita2 yang ga kesampean kayanya :D

♥ria♥ said...

hahaha iya tuh nahan nafsu belanja susah banget

Aditya's Blogsphere said...

slam knal.....banyak juga yah yang ngerjain tag gini......akhirnya kita semua jadi bongkar rahasia pribadi deh...tpi bgus juga kok....kan kita semua bisa saling mengenal satu sama lain ya kan!!!!

dEvi said...

@ria..iyah apalagi klo lagi musim sale dmn2, waduu bahaya sangad itu :D

@aditya..salam kenal jg..emang bener2 menjamur virus tag ini.
iyah juga sih jadi lebih kenal satu sama lain walaupun hanya lewat tulisan.. :)
makasi uda mampir yah ^^

ice blended vanilla said...

aaahhh bener bgt devi... ngemil kripik singkong pedes... mau mau mau... jadi ngiler.... >.<

Desi Eria R. said...

Aku juga dapet tag-an dari caca. tapi belum dikerjain nih dv hehe

aku ketawa baca jawaban kamu yg ttg pet hehe
btw kenapa ga suka pink?

duapuluhempatjanuari said...

hehehe, kepanjangan ya?!
pake yg singkat aja kalo gitu Dev. maaf merepotkan. hahahahaha..

dEvi said...

@caca..ternyata ada teman singkong disini, hehe :D

@desi..ayo2 dikerjain, biar ga dimarahin bu guru :D
hehe, iyah ni aku klo ngurus pet ga telaten :D
gag suka pink karna "cewe banget"..fyi, aku ga punya baju warna pink loh :p

@bobby..hehe, sipp pake yg singkat aja :)

maiank said...

mau dunk sesuap berliannya mb...heheheheee

udah lama niyh maiank ga absen...soalnya baru pulang kampung mb dv....jadi blm publis ewotnya juga..
aku juga pulang2 dapet jatah tag ini....
waaah...

dEvi said...

ini juga belum ngumpul mba berlian nya hehehe :D

iyah ni lama tak berkunjung kesini, kemaren jg aku baru liat updaten nya mba maiank..
selamat mengerjakan tag nya mba :)

Seiri Hanako said...

salam kenal..

Fi said...

hehe, rajin juga dikau nih.
aku juga dapet PR ini, huhuuuu sampe sekarang bisa belum jawabnya ya?

yg pasti capek lah, nulisnya.

dEvi said...

@seiri..salam kenal juga :)
makasi yah uda mampir ^^

@Fi..hehe namanya juga pr jadi harus dikerjain :D ayoo kerjain pr nya sebelum bu guru marah, hehehe :D
makasi uda mampir yaa :)

Bandit Batak said...

Hahaha..pertanyaannya banyak bgt..capek deh

anyin said...

lagi2 tag nih hehe salam kenal mba.. lucu templatenya

dEvi said...

@Bandit..hehe..tapi seru koq :D
salam kenal, makasii uda mampir :)

@anyin..iyah ni lagi beredar tag nya :D
salam kenal jg anyin, makasii.. :)

tealovecoffee said...

wehehe.. sempet dapet juga tapi belum ngerjain.. pertanyaannya banyak bgt yah :p

oiya aku suka kata2 "mencari sesuap berlian & sekarung nasi"! ^0^

rental mobil said...

salam kenal
saya tunggu kunjungan baliknya dan juga pasang link

dEvi said...

@tea..iyah banyak, tapi seru koq jawabnya :D
mari semangad buat cari berlian ^^

@renta..salam kenal juga,makasii uda mampir :)

rid said...

waah, dv, aku dikasih juga..thanks yaa
eh,hampir lupa blum follow kamu ^^,aku follow yak

SeNjA said...

seru jg ya ngisi tag ini meski lumayan pegel hihihi,salam kenal devi...ikutan acara bloger yuk ^^

dEvi said...

@rid..walaa, kayanya aku jg lupad de kasih tau kamu klo dapet tag ini, maap yah..keleweatan :D
okay makasii rid uda di follow :)

@Senja..iyah seru mbak, dan bisa jadi saling kenal setelah baca tag yg banyak dikerjain sama temen2 :D
ada acara apa mbak?mau..mau ^^

Rava said...

Hi vi...
aku ada award buat kamu..diambil yah... :)

dEvi said...

waa..makasii mbak, nanti dipajang yaa ^^

Elsa said...

gak bisa menahan nafsu belanja ya? hehehehehehehee
kayaknya aku juga gitu deh. kita sama. toss dulu dong!!! heheheheheeeee

dEvi said...

hahah..iyah mbak susah banged nahannya apalagi klo abis gajian, hihihi...tosss lhaa :D

Chomisah Noer said...

hmmm aku jaid tahu hehhehhe

Post a Comment