amburadul.. T.T

Dec 20, 2009

Dari judulnya aja udah tau pasti isi dari postingan ini akan amburadul :D planning hari ini amburadul, suasana hati pun amburadul dan akhirnya terjadilah publikasi tulisan ini dengan keyword 'amburadul', hehehe...ga jelas memang..heuh..sebenernya mau memposting sesuatu yang lebih berguna daripada ini, tapi berhubung suasana hati tidak mendukung, jadinya maaf hanya bisa menuangkan sesuatu yang tidak bermanfaat untuk teman2, hahahak...tapi sepertinya akan bermanfaat untuk saia pribadi, hehehe :D

Bahan2 postingan itu akan terus menumpuk di folder ku sampai waktu yang belum ditentukan, dan foto2 itu juga akan terus bertambah di memory card ku, menunggu waktu untuk di make over..


Hey kemanakah semangad itu??

5 great comments:

didiet said...

manusia hanya bisa berencana dan tuhan yang menentukan jadi sabar ya mbak

dEvi said...

yap..bener mas :)
makasi ya uda mampir ^^
salam kenal..

Fakhri Mohamad said...

kata siapa gak bermanfaat sis ?

ini info yang bermanfaat...

setiap orang yang baca pasti dapet info kalo sista lagi amburadul ? (penting g sih?hhe)

SEMANGKAAA yaaa :)

caca said...

ayooo semangat....^^

dEvi said...

@fakhri : hehehe..makasi semangkanyaaa :)
@caca : makasii cacaa...

Post a Comment