Ternyata lancarr...melesat

Dec 10, 2009

Kemarin [09/12/09], berbagai elemen masyarakat turun kejalan untuk memperingati hari Anti Korupsi. Dan yang ga turun ke jalan (termasuk saia) was-was karena takut efeknya 'Macet' dan 'Rusuh'. Hari biasa aja macet apalagi klo ada aksi2 kaya gini, pasti lebih macet. Tapi ternyata perkiraan saia meleset. Aksi berjalan lancar dan tertib dan efeknya pun tak terasa, hehehe. Keluar kantor jam 16.30, monas udah sepi jalanan jg lancar seperti biasa, halte busway harmoni pun ga penuh sesak, Alhamdulillah jam 18.00 uda sampe rumah..trans jakarta melesssatt....

eniwei saia ikut mendukung STOP Korupsi di Negeri ini!!!

4 great comments:

ichaelmago said...

lancar? mungkin udah pada bubar kali ya. hehe.
aku ga kena efeknya, soalnya lokasinya bukan di deket2 11 titik itu :p

dEvi said...

hehe..soalnya kantor ku deket monas (titik pusatnya :D) khawatir kena efek2 mya, tp ternyata lancar ^^

ichaelmago said...

asik asik ikutan juga :D
nanti kasih tau aku aja ya linknya..biar aku comment..kamu comment juga :P

model batik said...

wah kalo sekarang yang macet bukan kota kota besar aja...disini pekalongan udah kerasa kendaraan muali padat...mau ada demo atau engga ya tetep padat...

Post a Comment