Daftar pemain Thomas dan Uber 2010

Apr 30, 2010

Menindaklanjuti postingan yang kemarin, ini ada info lagi tentang Piala Thomas dan Uber 2010. Pada mau  tau kan nama-nama yang bakal berangkat ke Malaysia untuk merebut kembali Piala Thomas dan Uber yang sekarang lagi bertengger di tembok China *halaah :D dan ada juga nih nama2 pemain dari negara-negara yang ikut serta dalam Kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2010...yuuk langsung di cekidot :)

Berikut ini daftar pemain Thomas dan Uber 2010 berdasarkan unggulan.
Thomas Cup
1.CHINA : Lin Dan, Chen Jin, Bao Chunlai, Chen Long, Xu Chen, Guo Zhendong, Cai Yun, Fu Haifeng, Chai Biao, Zhang Nan,

2.INDONESIA : Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Dyonisius Hayom Rumbaka, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra, Hendra Aprida Gunawan, Muhammad Ahsan, Nova Widianto

3.MALAYSIA : Lee Chong Wei, Wong Choong Hann, Mohd Hafiz Hashim, Tan Chun Seang, Koo Kean Keat, Tan Boon Heong, Mohd Zakry Abdul Latif, Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari, Hoom Thien How, Ong Soon Hock

4.DENMARK : Peter Gade, Jan O Jorgensen, Joachim Persson, Hans-Kristian Vittinghus, Kenneth Jonassen, Mathias Boe, Carsten Mogensen, Jonas Rasmussen, Lars Paaske, Thomas Laybourn

5.SOUTH KOREA : Park Sung Hwan, Shon Wan Ho, Hong Ji Hoon, Lee Hyun Il, Shin Baek Cheol, Ko Sung Hyun, Yoo Yeon Seong, Jung Jae Sung, Kim Ki Jung, Cho Gun Woo

6.JAPAN : Kenichi Tago, Kazushi Yamada, Sho Sasaki, Shoji Sato, Hiroyuki Endo, Kenta Kazuno, Kenichi Hayakawa, Hirokatsu Hashimoto, Noriyasu Hirata, Yoshiteru Hirobe

7.INDIA : Chetan Anand, Parupalli Kashyap, Arvind Bhatt, Anup Sridhar, R.M.V Gurusaidutt, V. Diju, Rupesh Kumar, Sanave Thomas, Akshay Dewalkar, Jishnu Sanyal

8.GERMANY : Marc Zwiebler, Dieter Domke, Marcel Reuter, Fabian Hammes, Ingo Kinderwater, Michael Fuchs, Kristof Hopp, Johannes Schoettler, Peter Kaesbauer, Oliver Roth

9.POLAND : Przemyslaw Wacha, Michal Rogalski, Hubert Paczek, Rafal Hawel, Michal Logosz, Robert Mateusiak, Adam Cwalina, Lukasz Moren, Wojciech Szkudlarczyk

10.PERU : Antonio De Vinatea, Andres Corpancho, Mario Cuba, Bruno Monteverde, Martin Del Valle, Rodrigo Pacheco,

11.NIGERIA : Fagbemi Olaoluwa, Ifraimu Jinkam, Abah Eneojo, Adamu Ibrahim, €Edicha Ocholi, Makanju Victor

12.AUSTRALIA : Jeff Tho, Chad Whitehead, Stuart Gomez, Glenn Warfe, Raj Veeran, Ross Smith 

Uber Cup
1.CHINA : Wang Xin, Wang Shixian, Jiang Yanjiao, Ma Jin, Wang Xiaoli, Yu Yang, Du Jing, Tian Qing, Pan Pan

2.SOUTH KOREA : Bae Seung Hee, Sung Ji Hyun, Bae Youn Joo, Lee Yun Hwa, Jung Kyung Eun, Ha Jung Eun, Kim Min Jung, Jang Ye Na, Lee Hyo Jung, Lee Kyung Won

3.JAPAN : Eriko Hirose, Ai Goto, Sayaka Sato, Yu Hirayama, Mizuki Fujii, Reika Kakiiwa, Mami Naito, Shizuka Matsuo, Miyuki Maeda, Satoko Suetsuna

4.INDONESIA : Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, Maria Kristin Yulianti, Lindaweni Fanetri, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Shendy Puspa Irawati, Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustin, Lilyana Natsir

5.DENMARK : Tine Rasmussen, Camilla Sorensen, Karina Jorgensen, Line Kruse, Marie Ropke, Lena Frier Kristiansen, Kamilla Rytter Juhl, Christinna Pedersen, Mie Schjott-Kristensen

6.MALAYSIA : Wong Mew Choo, Julia Wong Pei Xian, Lydia Cheah Li Ya, Tee Jing Yee, Chin Eei Hui, Wong Pei Tty, Woon Khee Wei, Vivian Hoo Kah Mun, Goh Liu Ying, Ng Hui Ling

7.INDIA : Saina Nehwal, Aditi Muttatkar, Sayali Ghokale, Trupti Murgunde, P.V Sindhu, P.C Tulasi, Jwala Gutta, Ashwini Ponnappa, Shruti Kurian, Aparna Balan

8.RUSSIA : Ella Diehl, Tatjana Bibik, Anastasia Prokopenko, Olga Golovanova, Ksenia Polikarpova, Natalia Perminova, Nina Vislova, Valeria Sorokina, Anastasia Russkikh

9.GERMANY : Juliane Schenk, Karin Schnaase, Carola Bott, Fabienne Deprez, Lisa Heidenreich, Birgit Overzier, Sandra Marinello, Johanna Goliszewski, Carla Nelte

10.AUSTRALIA : Leanne Choo, Erica Pong, Renuga Veeran, Chia Chi Huang, He Tian Tang, Kate Wilson Smith, Eugenia Tanaka

11.UNITED STATES : Rena Wang, Iris Wang, Eva Lee, Chen Keui-Ya, Cee Nantana Ketpura, Priscilla Lun, Mesinee Mangkalakiri 

*Berita baik buat saia dan pastinya buat tim Indonesia karena absennya pemain Korea
Lee Yong Dae...yuhuuu...pasti cewe2 penggila Yong Dae kecewa beraatt..tapi tidak dengan saia, hohoho..
Mau tau kaya apa penampakan Lee Yong Dae nii saia kasihh..dan karena saia bukan pecinta wajah2 oriental seperti ini jadi yaaa no problemo, hihihi..

8 great comments:

rid said...

emang pencinta bulutangkis kamu dev :)
aku udah jarang ngikutin olah raga yg satu ini,hehe.. tapi mudah2an ganda putra/putri kita bisa menang ya [andalanku tuh :) ]

dEvi said...

hehe..cuma mau berbagai info aja..soalnya kynya gaung Thomas Uber uda kalah sama World Cup padahal Indonesia ga menjadi bagian dari World Cup itu :D

phonank said...

Taufik Hidayat masih tetap dipercaya yah jadi Tunggal Indonesia, nama lain yg phonank kenal adalah Peter Gade dan lin dan,, wah..wah.. senior-senior tuh...

pengalamannya luar biasa banyak

dEvi said...

Iyah walaupun sudah bukan atlet pelatnas tp Taufik Hidayat masih dipanggil u/ memperkuat skuad Thomas kita..
Lin Dan dan Peter Gade emang pemain senior tp msh tetep jd momok menakutkan buat tunggal putra kita :D dan mereka itu juga musuh bebuyutannya si taufik hehehe..

Biondy said...

Vita g ikut yh? Wah..Sayang. padahal mau lihat formasi ViLiyn wkwkwkwkwkwk..

btw mba Devi, numpang copas nama pemainnya yah :D

dEvi said...

iyah sayang banged Vita ga masuk dalam tim, padahal formasi Vita/Lyliana bisa jadi penghalang buat ganda china dan denmark..
okay silahkan..jangan lupa sumbernya yah :D

Anonymous said...

wah indonesia krenz bgt aksi y....pkok y akuw dukung truz thomas&uber cup indonesia...khusu y bwt kak shendy puspa..power y ok bgt^^

Anonymous said...

hidup Indonesia

Post a Comment