Keberhasilan dan Cobaan

Jun 24, 2011

Alhamdulillah akhirnya kembali menulis disini...huhuhuhu kangennn banged sama blog tercintah ini dan pastinya sama kalian semua yang setia berkunjung..makasii temans dan maaf belum sempat berkunjung balik ke rumah maya kalian karena kesibukan inih ituh yang harus dilewati. Untuk yang bertanya-tanya sibuk apa sih Saya? mungkin sedikit akan Saya ceritakan

Jadi tanggal 5 Juni 2011 lalu setelah melihat pengumuman seleksi perekrutan pegawai di salah satu BUMN di Indonesia, Saya dinyatakan lolos. Alhamdulillah perjalanan panjang melewati rangkaian tes selama 8 bulan berbuah hasil yang diharapkan, yang selama ini Saya impikan yaitu lulus dari perusahaan tempat Saya bekerja sebelumnya. Saya rasa waktu 2 tahun 5 bulan sudah cukup bagi Saya untuk mengabdi di perusahaan yang sangat banyak memberi Saya ilmu yang luar biasa bermanfaat, teman2 yang luar biasa baik dan tentu saja pengalaman hidup plus pengalaman kerja yang luar biasa hebat. Ibarat sekolah, perusahaan ini sudah memberi pelajaran yang lengkap untuk Saya. Dan Saya hanya bisa bersyukur juga mengucap terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada Saya untuk berkarya diperusahaan tecinta ini.


Ibu dan Mbak boss yang baik hati juga teman satu tim yang bocor bin edan. Teman2 senasib yang selalu saling menyemangati..bangga punya atasan dan teman seperti kalian..terimakasih untuk semua nya..miss u all :)

Dibalik kebahagian karena kelulusan ini ternyata Allah SWT juga memberikan cobaan yang sangat menguras tenaga, pikiran juga materi. Kembali lagi, manusia hanya bisa berencana namun hanya Tuhan yang dapat menentukan. Rencana yang demikian telah tersusun tiba-tiba tidak dapat terlaksana dengan baik karena satu dan lain hal. Dan yang dibutuhkan saat itu hanya keihklasan dan keyakinan untuk memutuskan sesuatu yang diluar prediksi bahwa ini harus terjadi. Saya yakin pasti ada hikmah dibalik setiap kejadian dan Saya akan menunggu kejutan baik dari-Nya setelah ini.

Maaf, mungkin Saya tidak bisa bercerita secara detail tentang ini namun semoga keputusan yang diambil ini dapat ikhlas diterima oleh Saya sendiri dan semua orang disekitar Saya..amin.

Setelah mengambil keputusan itu Saya harus tetap fokus dengan diklat di perusahaan baru yang masih berjalan sampai minggu depan. Banyak ilmu baru yang Saya dapat dari diklat mengingat perusahaan baru ini bergerak dibidang yang berbeda dengan perusahaan lama tempat Saya bekerja dulu. Oiya punya temen baru juga yang seru-seru dari daerah-daerah nun jauh disana.


Terakhir minta doanya yah temans, semoga Saya ditempatkan di Jakarta..aminnnnn. Atau kalau memang harus di tempatkan di daerah mudah-mudahan kebagian di Bandung, kan masih deket tuh :D amiiinnn.

P.S untuk kamuh semoga cepet sembuh dan tetap semangad *big hug n kiss*

4 great comments:

uciL said...

pertamaaaazzz :))
akhirnya penantian terjawabkan yakann, sabar subur :)
wah itu temen2 barunya dari daerah2 yah, enak dong pertukaran budaya *apasih, ngga jelas malem2.. 1:44 am nih wink

smoga cpt sembuh si itunya, smoga ditempatin di tempat yg sesuai keinginan..slalu didoakan

Mimi sikembar said...

Congrate iaa jeng :) Semoga betah di kerjaan barunya ntar ya..

dEvi said...

@ucuy..lagi jadi kalong yah cuy :p
iyah aminnn,tankyuu cuy *peluukk*

@mimi..aminn,makasi ya jeng ;)

Nadia Meutuah said...

deeeeeeeeeeeeeeep, seneng banget buat lo dep, devi HEBAT, dan buat cobaannya, salut bisa terima dengan lapang dada,pasti nanti ketahuan deh hikmah berlimpahnya, ceritain ya dep nanti,,,, semoga ini salahsatu jalan mulus menuju ke "singgasana " yah... (apa sih gw?)

Post a Comment