Semi final Indonesia Open Super Series 2011

Jun 25, 2011

Indonesia Open 2011
Indonesia Open Super Series 2011 kembali digelar di Istora Senayan Jakarta. Dan reportase ini mungkin agak telat karena kejuaraan ini sudah memasuki babak Semifinal yang akan berlangsung hari ini 25 Juni 2011. Lalu siapakah pemain Indonesia yang lolos ke babak semifinal? Indonesia berhasil meloloskan 4 pasangan ganda yang terdiri dari ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Untuk tunggal putra dan putri Indonesia tidak mempunyai wakil di babak semifinal Indonesia Open Super Series 2011. Taufik Hidayat yang menjadi harapan satu-satu nya di tunggal putra harus mengalah atas tunggal putra Denmark Peter Gade. Begitu juga dengan Adrianti Firdasari yang tak mampu membendung perlawanan tunggal putri China Yanjiao Jiang. 

Pertandingan Semifinal Indonesia Open Super Series 2011 disiarkan secara langsung di stasiun tv Trans 7 hari ini Sabtu, 25 Juni 2011 sekitar pukul 13.30 WIB. Dan berikut pemain yang akan bertanding di babak semifinal Indonesia Open 2011 hari ini :

Semifinal Indonesia Open 

Semoga di final nanti masih terlihat nama pemain Indonesia yang akan bertanding, artinya mereka semua harus menang hari ini..aminnnn. Paling tidak sebagai tuan rumah harus dapat 1 gelar lah, ga kaya tahun kemarin yang gagal meraih 1 gelar pun di Indonesia Open Super Series 2010.

Btw tadinya hari ini bermaksud buat nonton live Semifinal Indonesia Open Super Series 2011 di Istora tapi ternyata gagal, semoga besok masuk final dan Saya beneran bisa nonton aminnn.

2 great comments:

mawardi said...

Indonesia Maju terus

Gaphe said...

kemarin dah nontonin, tapi nggak tau yang akhirnya menang siapa soalnya ditontonnya sambil lalu sih.

Post a Comment