Ga PeDe karena Keringat

Jun 20, 2011

Setiap hari Saya menempuh perjalanan yang lumayan jauh untuk menuju kantor. Perjalanan itu Saya tempuh dengan menggunakan transportasi publik Transjakarta Busway, tau kan gimana serunya naik busway disaat jam-jam sibuk? Yap kayanya Saya udah sering cerita tentang perjuangan Saya antri busway diblog ini.

Antri panjang, desak-desakan, pengap, keringetan..huahh..komplit banget kan?! begitulah kira-kira yang Saya alami kalau berangkat dan pulang kantor. Kalau berangkatnya sih masih mending karena masih fresh tapi ga jarang juga Saya melihat pemandangan dan mencium bau tak sedap dari penumpang lain yang lagi antri. Pemandangan apa sih emangnya? Itu loh keringat berlebih yang mengucur dan nyeplak di pakaian. Biasanya sih kondisi ini sering banget Saya jumpai disaat halte busaway sedang crowded. Ga enak banget ngeliat nya.

Tapi terkadang Saya sendiri juga suka ngerasa ga PeDe kalau lagi antri desak-desakan gitu, soalnya kan pasti tanpa disadari keringat bisa muncul dan baju lepek ga jelas gitu. Apalagi kalo pas ga kebagian duduk, haduh tambah ga PeDe deh mesti pegangan dan angkat tangan segala. Bisa-bisa yang duduk depan Saya melihat pemandangan tak sedap si ketiak basah karena keringat berlebih.

Dan ternyata si keringat berlebih yang bikin ketiak basah ini juga bisa timbul akibat emosi, stress, gerakan ringan yang dilakukan berulang-ulang, perubahan cuaca dari udara panas ke dingin, dan suhu udara yang tinggi. Hoo..pantesan, selama ini Saya berfikir, bahwa selain masalah desak-desakan antri busway, Saya tidak akan mengeluarkan banyak keringat karena selalu berada di ruangan ber-AC dan tidak melakukan banyak aktifitas diluar karena setiap hari bekerja hanya di depan komputer, apalagi Saya rajin mandi 2x sehari dan rutin menyemprotkan bodyspray ke seluruh tubuh sehabis mandi. Namun ternyata setelah tau penyebab lain dari timbulnya keringat, Saya tidak bisa lagi hanya mengandalkan bodyspray dan parfum.

Muter-muter cari solusi mengurangi keringat, dan yang Saya butuhkan ternyata adalah deodoran yang mengandung anti perspirant untuk mengurangi keringat dan deodorizer yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Jawabannya Rexona! Ya Rexona menolong Saya untuk mengatasi keringat yang dapat terjadi kapanpun dimanapun di saat tak terduga. Dan terbukti Rexona mampu membuat Saya selalu percaya diri setiap hari termasuk kalau pas lagi antri desak-desakan di halte busway dan berdiri dengan mengangkat tangan. Ga ada lagi deh masalah malu ngangkat tangan karena ketiak basah atau takut menimbulkan pemandangan tak sedap buat orang lain. Ini semua karena ketiak Saya terlindungi oleh Rexona.

Jadi sekarang selain mandi 2x sehari termasuk hari libur *ada beberapa teman wanita Saya yang kalo libur mandi cuma 1x :D* jangan lupa pakai Rexona setiap hari. Kalau Saya pilih pakai Rexona roll on yang Shower Clean, karena wanginya suegeerrr dan pastinya bikin tambah PeDe, dan untuk menyempurnakannya si bodyspray juga ga ketinggalan di semprotin ke seluruh tubuh, jadi complete bin perfect deh ketiak bebas basket plus badan wangi dan Saya pun PeDe sepanjang hari ;)


14 great comments:

Gaphe said...

kayaknya ini lomba ya?.. koq banyak yang post tentang ini sih?.. hahaha.. boleh ikutan nggakkk... kasih tau infonya dooonk ^_^


PS : maaf baru mampir, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P


semoga sukseees

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

yeyyy selamat devi jobnya
iya nih aku jg kadang suka gak pede kalo pake baju warna abu2 karna klo keringetan nt keliatan di ketiak hehehehe

joe said...

ehm, pesan dari sponsor nih...

chici said...

Hmm pasti tgs review dr id******work ya sist?

Aku sih udh biasa ngk pake sist krn ngk trlalu brmslh ama produksi krngt d ketiak. Produksi krgtku malah d punggung sama dahi sist. Kalo ud kpnsn, wjh bkl kyk kehujanan *Lebay

Susindra said...

Hmm... pasti enak ya jika wangi terus.

Meutia Halida Khairani said...

iklan iklan. hehehe

merry go round said...

Mau iklan atau bukan, tulisannya Devi ciamik banget deh. Juara ;)

I-one said...

wah..wah ngiklan nih...

wah,saya juga pakai rexona.harum, keset lagi (loh?)

Nadia Meutuah said...

Dedep kangeeeeeeeeeeeeeen lo, hehe

iya dep, sama Rexona juga sahabat setia gw hihihi,

Mila Said said...

paling ga suka klo naek angkutan umum ada org yang bau ketiak, apalg sampe bikin pusing & mau pingsan. meningan selain di pke sendiri, lu jg skalian bagi2in tuh rexona ke org2 yg Bau Badan di Busway huahahaaa

Mimi sikembar said...

hhi..
Sensasinya naik ya angkot begini ini, tapi mudah-mudahan bukan satu diantara yg bau ketek.

oya mampir ke blog aku ya jeng ada tugas dikit ntu :)
http://mimisikembar.blogspot.com/2011/06/10-bocoran-tentang-mimi-sikembar.html

Happy Blogging :)

uci cigrey said...

hahahaa, rexona setia setiap saat yah :))
ngga pede karena keringat, yah rexona aja :)) *iklan baris

ningnung said...

hihi samaan kita devi :) sekarang jd duta rexona nih? bagi dooonggg... eheheheheh

Febriasop said...

Saya malah nggak tahu ada deodoran lain selain rexona. LOL

Post a Comment