Hasil Final Indonesia Open Super Series 2011

Jun 26, 2011

Yak, akhirnya final Indonesia Open Super Series 2011 berakhir dengan hasil tidak ada satu pun gelar yang diraih pemain Indonesia. Dua wakil Indonesia yang masuk babak final, Vita Marissa/Nadia Melati dan Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad harus menyerah dari lawan mereka yang ternyata lebih tangguh dan mampu mengatasi gemuruh supporter Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.

Vita/Nadia yang di semifinal tampil gemilang, tidak bisa berkutik di final. Entah karena memang kondisi fisik yang menurun atau memang lawannya terlalu tangguh. Tapi klo terlalu tangguh Saya rasa tidak, karena di perempat final mereka maenghadapi lawan yag lebih tangguh dan berhasil menang. Hemm sepertinya balik lagi ke mental atau mungkin memang kalah kelas? Dari babak pertama uda keliatan permainan Nadia tidak se-ciamik kemarin waktu melawan pasangan Jepang. Demam panggung kali yah melihat dukungan ribuan penonton di Istora Senayan yang bergemuruh sepanjang pertandingan. Hanya dengan waktu 28 menit pasangan China Wang Xiaoli/Yu Yang mampu membekuk pasangan Indonesia Vita Marissa/Nadia Melati.

Di partai terakhir yang merupakan harapan satu-satunya dari ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir juga tidak berhasil meraih gelar Indonesia Open Super Series 2011. Hadeehh..padahal lawannya ini si pasangan China Zhang Nan/Zhao Yunlei yang baru mereka kalahkan di ajang Singapore Open bulan lalu *cmiiw* lagi-lagi dukungan penonton tidak mampu mendongkrak dengan maksimal semangat Tantowi/Liliyana. Sempat unggul dibabak awal tapi ternyata di babak kedua pasangan China malah bikin kocar kacir pasangan Indonesia. Sampai di babak ketiga terlihat sekali semua tenaga terkuras dan konsentrasi sudah hilang. 

Berikut adalah detail hasil final Indonesia Open Super Series 2011 yang dengan agak kecewa karena 2 wakil Indonesia tidak mampu meraih gelar Indonesia Open 2011.

hasil final indonesia open 2011

Hanya bisa mendoakan semoga Indonesia bisa bangkit dari kesuraman prestasi olahraga dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional..amin

13 great comments:

Mila Said said...

yaaaaah.... menyedihkan banget yah klo inget masa2 kejayaan bulu tangkis di Indo wkt aku kecil dulu :(

Mudah2an deh cepet abngkit dr keterpurukan

Muhammad Mishbah said...

sayang banget di event dengan hadiah kedua terbesar setelah thomas uber cup ini, kita gak juara sama sekali. huhuu.. :) tapi tetap optimis, harus optimis! Indonesia Bangkit!

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

iyah aku nonton pas semifinal padahal mereka bagus2 tapi berbeda saat difinal :(

Rere said...

Semoga tahun depan Indonesia bisa menang ya ciiin.. hhehehehe semangkaaaa ^^

ningnung said...

gemes bangetttt pas nontonnya.. bikin kesel sendiri.. jadi akhirnya ga nonton lagi.. ehehhhehee

ReBorn said...

eh, waktu kopdar kemaren perasaan ada atlit bulutangkis cina yang juga makan di tempat yang sama deh... ngeh ga sih?

eh, ijin follow ya. :)

nurlailazahra said...

ikut ngamini aja deh doa yg terakhir, salam kenal mbak :D

Asop said...

Saya udah menduga dari awal, saya realistis, bahwa Indonesia tahun ini lagi2 gak ada yang juara I. :(

r10 said...

china juara mulu ah, aku malas nonton jadi lebih suka tenis :p

NuellubiS said...

suatu hari bisa juara pasti indonesia

Rtp Farra Arisha said...

semoga saja indonesia ttp maju dlm apa2pun bidang! :)

Chusnul Ng Sakura said...

Regards indonesia....!:)

manis.asam.asin said...

wahhh.. jadi inget taun lalu.. taun lalu nonton tuhh puas bgt,, lagii nuntun sekali kali keluar nunggu para atletnya keluar trs mnta poto.. kl taun sekarang aturannya pelit bgt,, susah bgt mw poto2.. T.T

Post a Comment