Sensasi Magnum Almond

Nov 23, 2010

Ice Cream atau Es Krim menurut wikipedia adalah sebuah makanan beku yang dibuat dari produk dairy seperti krim (atau sejenisnya), dan digabungkan dengan perasa dan pemanis. Sekarang ini, es krim beredar dengan banyak varian rasa dan bentuk yang pastinya bikin meleleh *slruuppp* Klo ditanya "Sapa sih yang ga suka es krim?" hampir semua orang pasti suka, dari anak kecil sampai nenek dan kakek *ups nenek dan kakek boleh makan es krim ga yah :D*

Beberapa waktu lalu Saya pernah posting tentang Es Krim goreng yang rasanya krenyes2 gimanaa gitu, panas diluar, dingin didalam :D dan sekarang mau kasih liat sensasi es krim Magnum yang lagi naik daun belakangan ini, karena baru aja launching 3 rasa baru yaitu Magnum Classic, Magnum Almond dan Magnum Chocolate Truffle. Acara launching nya juga sangat menarik, puncaknya pada hari Jumat 12 November lalu dimana Magnum meluncurkan video mapping yang menampilkan seputar es krim Magnum dengan teknologi dan digital tinggi yang diproyeksikan ke salah satu sisi gedung Senayan City yang berukuran 40 x 25 meter. Video nya itu sendiri juga berisi foto-foto para pengunjung booth Magnum yang memiliki kesempatan buat foto ala Raja dan Ratu es krim.

*begini nih kira2 penampakan video mapping nyah

Dikarenakan Saya tidak sempat mengunjungi booth Magnum *bilang ajah ketinggalan acaranya* hehehe..jadinya si kamuh yang sangat baik hati yang membelikannya untuk ku dan lebaran Idul Adha kemarin datang kerumah sambil bawa si es krim Magnum nan delicious ini. Coklat tebelnya itu loh yang ga nahannn, serasa makan coklat pake es krim vanila *halah,emang es krimnya dilapisin coklat*

 
*Magnum Almond, coklat belgia yang tebal berkombinasi dengan kacang almond yang gurih

*Yag, beginilah hasilnya setelah gigitan pertama...slruuppp

*Yang ini gag penting, udah abisss >.<

Ga cuma bawa si Magnum, kamuh juga bawa es krim Viennetta tapi sayang Saya lupa mengabadikan si es krim Viennetta nyah jadi ga bisa di sharing disini deh sensasi lezatnya *halah :p
 
Btw sebelum lupa, skalian mo majang 2 award langsung dari Nova..makasii ya, maaf yang lama baru dipajang dan yang baru skalian dipajang disini juga yaa :D. Selamat ulang tahun Nova dan Blog nya..wish u all da best yaa :)

    *maaf Nova, untuk menghemat space awardnya dijadiin satu :D    

Dan buat temen2 yang lain hepi bloging ^^

21 great comments:

riesta said...

aku blum pernah nyobain magnum yg abis launching ini...keabisan mulu...
padahal dulu sering beli magnum....

Nova Miladyarti said...

rasanya gimana mbak???
kata temen saya rada kurang enak ya, bener ga???
katanya lebih enakan es krim peddle pop yang feast.bener ga ya??
saya belum pernah rasa magnum soalnya:(

maksih ya dah dipajang:)
salam persahabatan:D

putri ayuningtyas said...

bikin ngiler pagi2 liat es krim. tp liat ke luar jendela, ngga mw lg. dingiiin.. hahha

uci cigrey said...

22nya enak :D tapi yg almond manis bangget

dEvi said...

@riesta..emang iyah sebelumnya nyari2 di alf* n indomar* kosong teruss, ini si kamuh nemu di carefour..

@nova..enyaakk bangeed, tp msh pengen nyoba yg chocolate truffle nih.
feast jg aku sukaa, tp klo menurut ku enakan magnum krn coklatnya itu loh, tebeel banged..must try nov! :D
sama2 makasi jg ya nov :)

@putri..aah kamuu disini kan siang2, hehehe..lg musim dingin ya put disana?

@ucil..kan ky gw cil, maniiss :p

Nadia Meutuah said...

devi ih, bikin ngiler liat gigitan pertamanya, hehe tapi gw udah nyobain tuh, Hihihi

Risky MW said...

mbak deviii... iri iiihh.. aku blom nyoba.. stiap mw beli abis mlulu.. nasiibb..hehehehehe..

Muhammad A Vip said...

kalo saya masih kelasnya es tung tung, itu lho es krim yang dijual kliling.

martha puri said...

ahhhh.... km bikin aku pengen bgt makan magnum malem iniiiii :D

dEvi said...

@nadia..toss klo gt,hehehe :D

@risky..nyarinya pake doa juga coba ris, hehehe :D

@muhammad..es tung2 itu kaya es lilin bukan yah? o_O

@martha..waduuu jam 11.45pm carefour uda tutup kayanya :D
btw makasi ya uda mampir :)

.:diah:. said...

aku blm nyobaaaaaaaa.. kirim sini dunk Dev, tapi gk boleh meleleh yaa nyampenya *maksa* xixiixixx

ngences benerr.. mauuuu

dEvi said...

waduuu..rugi di ongkir dunk di, hehehe...
di kendari uda beredar jg kan?

Wulandari said...

uwooooow, devi,aku kehabisan terus nii Magnumnya !!! kepingin bangeett :9

ningnung said...

aku keabisan magnum terussss >.<

btw kok apdetan blog mu ndak nampak di dasbor ku yaa.. kirain udah lama ga apdet, tyt aku yg ketinggalan :D

Elsa said...

yaaaah
aku belom nyobain tuh
suka kehabisan sih
heran deh

tealovecoffee said...

aaarrggghhh mupeng... baru sempet beli sekali... trus seperti hilang di peredaran...

emang dicari2 banget nih si magnum :D bener, yg almond enaaaakkkkk!!!

dEvi said...

@wulan,ningnung,mbak elsa,tia..ayoo jangan menyerah untuk perburuan si magnum nyaa, hehehe..cb cari dicarefour dan sejenisnya de, sapa tau masih kebagian...hihii :D

kristiyana shinta said...

hhmmm,, si kamu baik juga yah bawain kamu banyak es krim,, kapan2 aku mau dong dibeliin juga :P

phonank said...

Ummm..

mau..mau..

nyummyy banget sih, jadi kepingin nyicipin nih....

azwardi al kamfahry said...

maaf iya magnum almond ada pakek minyak babi ???

bpk wijaya said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 27 JANUARI 2014 DENGAN ANGKA 1993 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.








Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 27 JANUARI 2014 DENGAN ANGKA 1993 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

Post a Comment