Random : fire, reception and gift

Nov 3, 2010

Heyho...maafkan Saya yang telah sejenak mendiamkan blog ini sehingga ia membisu. Alhamdulillah Saya baik2 sajah, cuma agak sedikit pegel kakinya..*wat??sedikit random kalimatnya. Maaf belum sempat jalan-jalan kesana kemari yah kawans..

Padahal minggu kemarin libur tugas kuliah tapi karena dapet kabar duka dari salah satu sahabat yang kena musibah [rumahnya kebakaran] jadinya wiken kemarin Saya dan sahabat lainnya mengunjungi tkp. Miris melihat hampir seluruh rumah terbakar habis, dan makin terenyuh ketika melihat dua kerangka motor yang ikut terbakar. Segala bencana dan musibah datangnya dari Allah SWT dan pasti ada hikmah dibalik musibah yang didatangkannya. Semoga Tari dan keluarga diberi kesabaran yang luar biasa menghadapi ujian ini dan semoga Allah SWT menggantinya dengan yang jauh lebih baik, amin.

Hari minggunya, ada jadwal kunjungan resepsi (baca : kondangan) ke salah satu temen SMA, haduh pada buru2 amat yah *menghibur diri ceritanya :D* pakai kostum kembar sama kamuh. Mau liat fotonya? maaf untuk kali ini semua fotonya berdua sama kamuh dan si kamuh malu klo dipajang disini fotonya, hihihhi ngeles ajah, padahal takut ketangkep razia orang ***t...pisssss kamuuhh

Daannnn dapet surprise dari kamuh, akhirnya si kamuh berhasil juga menyembunyikan rencana surprisenya http://www.emocutez.com Soalnya yang kemarin2 selalu ketauan akuh, hohoho...pokonya kali ini bersih, bener2 ga kecium bau2nya...sukaaa banged sama giftnya, makasiiii kamuuh..luvumuchbeb..*kiss n hug*http://www.emocutez.com

*mau tau isinya??rahasia aahh :p

Sesuai judul kan updatenya, random sangad..fire, reception and gift. Baiklah sekian dulu yah update awal bulannya..hepi bloging http://www.emocutez.com

17 great comments:

riesta said...

cieeee,,yg dapet hadiah...
co cweet...
kasi tau dunk...hehehehe

Nadia Meutuah said...

Wah Devi senengnya dapet khado dari kamuh, dalam rangka apa dep? Surprise...apaan dep isinya?

merry go round said...

Baguuuusss....
Tambah bikin penasaran sama tampang si kamuuuuhh dan isi hadiahnya.

Liat-liat foto dv di Fb ah, kali aja ada foto si kamuh nampang disana :p

mhuahahahahahaaa...

Nova Miladyarti said...

berkunjung balik mbak..maksih dah singgah di blog saya.
kadonya keren, buat saya boleh???
hehhehe*ngarep

dEvi said...

@riesta..nda ah, rahasiaa :p

@nadia..dalam rangka ngasih surprise..loh? :D
rahasia dunk nad :p

@mbak rosa..hahahha, pastinya mbak rosa bakal nemu klo di FB :))
tapi klo isi hadiahnya ga bakal nemu disitu :p

@nova..hoho, bungkus kadonya mksdnya yg keren?kn kadonya ga kliatan :p

minomino said...

yeay! asik dpt gift, buka dong, sekalian bagi2 ke saya juga *loh

Nova Miladyarti said...

iyah, bungkusnya keren.emang isinya apa ya???hehhehe..

Piacerre Sinyorin ☺ said...

cieee si kamuhnya sweet banget yaaaa :pppp

Senangbertemudengananda said...

asiiik ya yang dapet kadoo.. :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

ih dari bungkusnya aja udah bagus gtu
pasti isinya juga special hehehe :p
gak kayak abi klo bungkus kado asal malah jarang dibungkus :))

Wulan said...

kasian temennya yg kebakaran.. :(
asik nih dapet kado. bagi2 doong kesinii mba. kan rumahnya deket. hihi ;p

.:diah:. said...

iyah bencana itu semua datangnya dari ALLAH, ketika ALLAH ingin mengambil milikNYA maka diambillah :( semoga teman Devi tabah yaa..

kapan Devi yg kasih undangan buat kita2?? ;;)

isinya apa?? isinya apa?? penasaranpenasaaraaannn :D

uci cigrey said...

komen mamang mana nih, koq berkali2 ngga bisa2 :(
kadonya apa pon ? :D

NDA said...

wah manisnyaa heehe

rid said...

cieee..
senengnya yang dapat hadiah :D

Elsa said...

bungkusnya bagus banget sungguh manis...
isinya apaan??? share dooong

BABY DIJA said...

asyyyik dapet gift...
isinya apa Tante?

Post a Comment