Ketika mimpi itu..

Oct 19, 2010


Ketika mimpi dikatakan khayalan tingkat tinggi atau sesuatu yang tidak mungkin tercapai atau kegiatan yang hanya menguras tenaga dan membuang waktu..emmm tidak bagi Saya, karena bagi Saya mimpi itu adalah doa. Bermimpilah dengan spesifik dan beralasan agar mimpi itu mendapat approval dari-Nya. Seperti mimpi Saya saat ini, mendapat rezeki berlebih untuk menyelenggarakan suatu upacara sakral sekali dalam seumur hidup bersama kamuh (insya Allah, Amin) dan menggunakan jasa vendor2 ternama..hmmm..walaupun kami (saya & kamuh) belum tahu kapan akan terwujud mimpi ini tapi Saya yakin, proposal Saya ini sedang difikirkan oleh-Nya sesuai dengan usaha yang kami lakukan. So be a dreamer with a specific prayer and reasonable..

Mimpi ini Saya ikut sertakan dalam Dream Competition yang diadakan oleh Atanotoo

28 great comments:

.:diah:. said...

wooowww, defenisi mimpi yang sangat menariikk. two thumbs up Dev, moga mimpinya ama kamuh terwujud yaa, Amin...

jgn lupa undangan + tiketnya (lohh malah nodong) hehehheh

Piacerre Sinyorin ☺ said...

bagus :D saya dan kamu! hihi aku banget nih. udah disave ya, makasih udah partisipasi ♥

dEvi said...

@diah..makasii diah, amiin :)
emm klo undangan bisa diatur lah, tp klo tiket gmn yaah..hehehe :D

@ata..sama2 makasi ya ata :)

rid said...

siapa bilang mimpi itu tidak mungkin terwujud!
selalu ada jalan kalu kita mau berusaha (cukup keras dan sabar)
teruslah bermimpi karena bermimpi itu gratis dan menyenangkan,hehehehe

Muhammad A Vip said...

selamat untuk mimpi yang dikompetisikan, semoga tidak ngiler :D

Didiet said...

jika mau sukses kita harus bermimpi dulu.......

chikarei said...

wah keren
simpel tapi sangat bermakna
salam kenal dari chika^^

dEvi said...

@mbak rid..hehehe, setujuh mbak..mumpung gratis yuk kita mimpi ^^

@muhamad..hohoho,ngiler dikit2 gpp lah :))

@didiet..hu uh, amin :)
tq uda mampir yah :)

@chika..makasi yaa, salam kenal jg :)

Piacerre Sinyorin ☺ said...

kamu mau married dalam waktu dekat ini kah? hal terindah dalam hidup yang aku juga pengenin :'(((

dEvi said...

@ata..hehehe..aminnn klo itu mah :D
blm koq ta, tp berharap sih, hehehe :p

Tip Trik Blogger said...

halo sobat...
selamat beraktifitas ya
terima kasih

Nadia Meutuah said...

Tq banget dep postingannya, jadi semangat nih merajut kembali mimpi2 itu..

piacerre sinyorin ☺ said...

seenggaknya udah ngantongin restu kan dari ortu? hihihi kalo aku masih susah ngantongin nih -.-

dEvi said...

@tip trik..terimakasi atas kunjungannya,slmt beraktifitas jg :)

@nadia..u'r welcome nad, semangadd yaa ^^

@ata..alhamdulillah sih udah :)
loh knp susah?apa krn sama brondong *ups maaf saia mulai sok tau, hehehe*

riesta said...

semoga mimpinya segera menjadi kenyataan...
jangan lupa undang aku ya....

rezKY p-RA-tama said...

mimpi adalah hal yang tidak mungkin dapat diraih,,,
hahaah
ngasal.com

Rosi Atmaja said...

saya juga pemimpi... hehe mmoga2 mimpinya terkabul... amin

Piacerre Sinyorin ☺ said...

huahahaa bukan karena berondong ;p kalo yang berondong kan udah lewat :)) tapi lebih karena pengennya ngikutin keinginan mereka aja :D kaya si mr.P itu aku kan diarahkan sama keluarganya buat deket ke dia. bahasa halus dari dijodohin meh.

tealovecoffee said...

ahaaa definisi mimpi yg sangat spesifik :D
semoga tercapai yaa devi!! amiiiinnn

phonank said...

Definisi Mimpi yang Oke..!

Bagi gue Mimpi adalah sebuah karunia, apapun yang belum dapat kita lakukan dan belum kita dapatkan, bisa kita bangun dengan mimpi. Sebuah impian itu adalah sebuah semangat untuk memotivasi diri agar bisa semampunya berusaha, untuk dapat merealisasikan di kedepannya nanti. Jadi Mimpi pun bisa dikatakan hal yang positiv untuk sebuah Pencapaian perwujudan dalam hidup.

rezKY p-RA-tama said...

berkunjung lagi....

dEvi said...

rezky..mungkiinn dunk klo usaha :D

riesta & rosi $ tia..amiin, makasii yaa :)

ata..oalaa jd si Mr.P itu dijodohin toh :D pantesan deket sampai ke keluarga besar nya :)
klo gt dilanjutin ajah atuh :D *mulaiikutcampurdansoktau*

phonank..tq yaa, btw ikutan jg ajah kompetisinya tuh uda dpt satu paragraf :D

ninneta said...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

Amin semoga terkabul yah dev ^____^

oh iya pengumuman dari ata hari ini loh dev :D

Piacerre Sinyorin ☺ said...

hahahah tapi susah meskipun dijodohin dan sama-sama deket keluarga, ga gampang juga buat mupuk rasa ;p apalagi kita berdua judulnya dulu mantan pacar. nyoba clbk lagi itu ga gampang. haaft makanya sekarang aku lebih milih single and fokus buat sayang keluarga meskipun keluarga tetep pengen aku punya pendamping -.- padahal aku masih terlalu muda buat mikir jauh ke sana hahahah jadi curcol.

dEvi said...

ata..wadu2 mungkin karna uda deket banged dan merasa kaya saudara sendiri jadi susah yah ta..hmm..
baiklah..semoga diberikan yg terbaik buat dirimu..aminn :)

fanny said...

moga menang deh

uci cigrey said...

aduh kelewat yg ini nih :D
smoga cepet2 terkumpul, trus dengan vendor2 ternama, ahiyyyy.aminnn

Post a Comment