Jadwal perempat final Indonesia open Grand Prix Gold 2010

Oct 15, 2010

Indonesia punya peluang besar untuk membawa pulang empat gelar juara dari turnamen Indonesia Terbuka Grand Prix Gold 2010. Pasukan "Merah Putih" berada dalam situasi yang menguntungkan untuk meraih trofi tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. All Indonesian semifinal akan tercipta si sektor ganda putri apabila dua pasangan ganda kita Anneke Feinya Agustine/Annisa Wahyuni dan Komala/Keshya bisa mengalahkan pasangan Malaysia dan China.

Melihat dari hasil pertandingan Indonesia Open Grand Prix Gold 2010 kemarin [14 Oct] pada sektor tunggal dan ganda putra juga memiliki peluang untuk meraih gelar karena hanya dua negara asing yang perlu diatasi pada babak perempat final hari ini.

Tidak hanya para pemain muda yang bertahan diturnamen ini sampai babak perempat final, namun ada pemain veteran ganda campuran yang lolos babak kualifikasi yaitu pasangan Tri Kusharjanto/Minarti Timur akan menghadapi pasangan unggulan kedua pada turnamen ini yaitu Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet. Untuk jelasnya, berikut ini jadwal perempat final Indonesia Terbuka Grand Prix Gold 2010 yang diselenggarakan di stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur.

 *klik gambar untuk memperbesar

Oiya dapet info dari forum tetangga, katanya pertandingan semifinal dan final Indonesia Open Grand Prix Gold 2010 ini akan ditayangkan live di TvOne..untuk informasi lebih lanjutnya lagi aku belum tau. Nanti klo uda dapet infonya segera saya update yah :)

Semoga Indonesia bisa berjaya di negeri sendiri..dan sekian info dari saya, salam olahraga ^^

4 great comments:

riesta said...

Postingan khas Devi..
Mari kita berdoa,smoga indonesia menang...

Elsa said...

amiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiin
semoga Indonesia kembali jaya

Biondy said...

di tunggal putri mengecewakan hasilnya :(
Firda sama Maria Kristin tersisih di awal...

bakal ditayangin di tvone? jam berapa Mba?

petunjukinvestasi said...

indonesia jayalah selalu!

terima kasih

Dea Situmorang

Post a Comment