doa untuk kamuh :)

Mar 10, 2010

Sebuah harapan dan doa yang kupanjatkan kepada-Nya untuk mu yang terkasih..



Ya Allah. . .
Berikanlah ia panjang umur..
Berikanlah ia selalu kesehatan..
Berikanlah ia selalu kebahagian..
Berikanlah ia selalu kekuatan..
Berikanlah ia selalu kesabaran..
Untuk dapat terus membimbingku, mencintai ku dan menyayangi ku...

Ya Allah. . .
Mudahkan dan Berkahilah segala yang ia lakukan

Ya Allah. . .
Terimakasih telah memberiku kesempatan untuk merasakan cinta dan sayang nya..
Terimakasih telah menghadirkan sosoknya di kehidupan ku..
Dan jadikanlah ia imam ku di dunia dan akhirat...

Amin..




25 great comments:

cyber dreamer said...

Amin..
Semoga segala pinta hati diberikan jalan terbaik olehNya.. ^^

ice blended vanilla said...

aminnnnn....
buat pacarnya ya devi???? moga langgeng yaaa

gooo blog said...

aMinnn....

di bULan iNI kOk baNYak banGet yaNg uLtaH yaH...

geNErasi PiscEs...

^___^

♥ria♥ said...

Amin
pacarnya ultah ya?
Met ultah jg bwat pacarnya devi moga kalian awet yah

minomino said...

yiaaaaaaaw...
happy bday si kamuh :)
semoga berbahagia selalu yaaaa kamu dan kamuuu :)

Pohonku Sepi Sendiri said...

amieeenn.. :)

duuh, romantisnya.. hehehe..

rid said...

aamiiin
semoga langgeng ya

nuy said...

Amiinnn... moga langgeng ya kak :)
Bulan Maret emang bulan terkasih hheu.. :D

nA said...

Amiennn amiennnn... Doa terbaik untuk seseorang yang terbaik..

uci cigrey said...

aminnn ya Allah :)
lancar jaya yah deponku dan popoku

anyin said...

eheeeemmmm buat siapa yaaa? aku ?

dEvi said...

@all..huwaaaa...makasiii smua sudah mengamini doa ku dan smg doa2 dari tmn2 skalian di dengar juga oleh-Nya aminnn *hiks terharuu :'(

iyah hari ini si pacar ulang tahun..skali lagi makasiii yah kawans atas doanya *si kamuh pasti seneng didoain sama tmn2 disini ^^

@anyin..klo km ulang tahun hr ini jg bole buat km koq :D

.:diah:. said...

Amin Yaa Rabb, smoga do'a Devi untuk KAMUH dikabulkan Allah... :)

Happy belated bday ya Kamuh, sukses slalu... :)

*anyway, ultahnya sama dgn keponakanku :D

Darin said...

so sweet..ckckck
enjoy your teenhood! :)

Riesta Emy Susanti said...

Amiiin...so sweet bgt...

Iyah,,btul bgt itu Andi...temen smp mu ya??smp negeri 1 tangerang kan???
Salam kenal ya..

Arif Chasan said...

Penuh dengan ketulusan dan cinta... kerennn.... ^_^

dEvi said...

@diah..kmn aja dirimuu??makasiii yaah, amin amin.
salam buat ponakan mu jg klo gt yah :)

@darin..sipp,makasii :)

@riesta..iyah temen smp,1 kelas pula,hehehe...
salam kenal jg yah :)

@arif..makasii :)
thx for coming yaa ^^

ichaelmago said...

met ultah ya buat "kamuuh"nya devi :p
semoga langgeng hihihii

Ladyulia said...

So sweeeeeeeeeet
romantic
hehhehe

wish u both luck yaaa

thx for commenting back at my blog
btw I have new post at my blog
come...comee...

kisskiss ;-*
YULIA RAHMAWATI
http://ladyulialogy.blogspot.com/

putri ayuningtyas said...

Amiin..

semoga langgeng :)

ok dv, kita tuker link ;)

ninneta said...

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

dEvi said...

makasiii smuanyaa...amin amin :)

@putri..ok segera dipasang link nya :)
@ninneta..makasii mbak, segera ditindaklanjuti awardnya :)

Aditya's Blogsphere said...

halo.........maap baru sempet bales bewe kemari...met sore yah......

aryadevi said...

amiiiiin...

Iik said...

AMIN.....

Post a Comment