di puncak dengan kenarsisan

Mar 24, 2010

Sebel banged yah klo ada hari kejepit dan tetep ngantor..maless rasanya, apalagi malem nya uda rencana mau jalan2 ke puncak, tambah gag konsen de dikantor..yaps libur nyepi kemaren aku sekeluarga ke puncak dan nginep di vila kantor bokap. Sebenernya ada acara arisan hari selasanya disana dan kita milih buat berangkat senin malam sehabis isya..



Karna capek pulang kerja nunggu busway yang tak kunjung tiba, jadinya pas dijalan nagntuks..tapiii gag bisa tiduur padahal matanya udah perih http://www.emocutez.com jalanan macet pulaa..padahal mo nyepi loh, koq masih rame aja yah dan ternyata di puncak ga ada yang nyepi kynya :D

Beberapa jepretan amatir dari tangan adik ku yang dipaksa untuk melihat tingkah narsis ku
http://www.emocutez.com


Serasa foto model banged yaaa, ga jelas banged nempel2 tembok gitu...hahaha http://www.emocutez.com
Silahkan buat yang mau caci maki foto diatas http://www.emocutez.com
Kayanya banyak yang udah mau muntah ni, jadi tiga aja yah yang dipasang..sebelum hal2 yang tidak diinginkan terjadi http://www.emocutez.com

30 great comments:

Riesta Emy Susanti said...

wkwkwkwkwkwk..
narsis bgt dah...
wah,,,knapa pas aku ke Tangerang kmaren kita gak ktemuan ya...

Alrezamittariq said...

mbak devi...ngapain ngeliatin tembok?ada apa ya di tembok itu?...apakah tembok itu masih ada di sana di foto yang lain?kita tunggu kelanjutannya...

oh ya kunjungan perdana nih..mau follow ah...

inge / cyber dreamer said...

narsis is the best yaaah... hehe...
tp seruuuu ^^

phonank said...

Oww oww...

asik deh yang sedang bergaya, gak nahan yah klo lihat kamera, dah kerasa modoel..

hehehe...

bisa refresing.. duuh senangnyaaahh... pasti pas menuju puncak, rame banged yah..

ninneta said...

kok nggak pake sendal neng.... hehehehehe

si roel said...

kasian bgt si adik disuruh2...haha...

merry go round said...

Narcissism is not a crime beb :)

putri ayuningtyas said...

udah ku baikin link nya dev. jadi kliatan skrng post nya.. :). heheh.. aku baru buka blog. jadi baru di baikin skrng.. hehehe

dEvi said...

@riesta..haha, gpp lah skali2 :D
iya tuh knp ga mampir, ajak si andi yg rese itu..hehehe

@Alrezamittariq..aku naksir sama temboknya, hehehe..cukup ini aja de, nti ga ada yg mau mampir kesini lg klo aku pasang foto laennya :D
makasii uda mampir dan follow yah :)

@inge..yayaya seruu narsis2an :D

@phonank..iyah ga nahan langsung mo begaya aja :D
menuju puncak nya c masih terkendali, pas pulang parah sangad!

@ninneta..itu aku pake sendalll mbaakkk...mang ga kliatan yaah..

@si roel..hehehe, untungnya dy mau :p

@merry go..yayaya setujuu mbak :)

@putri..okok..gpp put, makasii yaa.. :)

ola said...

nemepel di tembok
seperti spiderman saja ;D

ninneta said...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Riesta Emy Susanti said...

Nanti kalo ksana lg ak mampir ya..pasti ngajak andi yg rese..hehe,kan dy sopirnya...hehehe

dEvi said...

@ola..iyah ni, spiderwoman *halah maksa*
makasii uda mampir yaa..

@ninneta..siaap mbak :)

@riesta..hehe..siip, ditunggu yah..sopirnya gag bole masuk yah ris :D

KucingTengil said...

wkwkwkwk... setuju banget. Harpitnas alias Hari Kejepit Nasional emang bikin bete. nanggung liburannya. btw foto di villanya bagus bangeT^^

♥ria♥ said...

aduh cantiknya devi ^____^
asik ya liburan, aku merindukan liburan keluar kota T_T

nuy said...

aduu narsisnyaaa.. tappu lucuu sih gayanya.. :D

dEvi said...

@kucingtengil..hehe, knp ga diliburin skalian ajah yah..ngarep.com :D
makasii yaa..

@ria..aww aww..flying without wings niy, hehehe..makasii mbak :)
buat menghilangkan penat mbak, skali2 :)

@nuyy..hehe..makasii ya :)

anyin said...

fotonya bagus kok mbak.. saya support kenarsisan deh.. oke kalo diinget2 nanti2

melia a said...

senengnya liburaaan :D

pertahankan dan tingkatkan kenarsisannya. haha ;)

rid said...

rasanya ada yg kurang lengkap,hmmm...
oh, foto yg sambil megang bunga *gaya jadul bgt* mana yaah,xixixixi...
(narsis dikit nggak apalah :D)

piiiis

uci cigrey said...

hakhkhkhkh fotonyaaaa, itu ada boncengannya...

.:diah:. said...

hiduuupp NARSiiiiisss, slagi narsis gk dilarang dan selagi narsis bukan tindakan kriminal, why not??? hahhahhh

anyway, tu foto yg paling kanan gaya apaan tuh Dev?? :D

ario said...

di foto kok malah hadapnya ke dinding to mbaknya

Pohonku Sepi Sendiri said...

ckckck..
dahsyat bener pose foto model ini.. hehe..
lajutkan dev.. :)

dEvi said...

@anyin..hehe..sip2 makasi nin atas supportnya :D

@melia..baik, akan saya tingkatkan mel, haha :D

@rid..hehe, ga nemu bunga rid..pada takut kynya bunganya sama aku :D

@uciL..jangan sebut2 boncengan dunk ciL disni, haroom :D

@ario..iyah gemes sama dindingnya mas :p
makasi uda mampir yaa..

@pohon..baik saya lanjutkan po :D

@diah..haha, tau tu gaya apaan di, spiderwoman kayanya :p

Juminten said...

hahaha... terakhir kali ke puncak jg aku pas hari jumat, sepulang kantor jg sama temen2.
rasanya jg sama kayak gitu. jd ga konsen kerja. hihihi...
btw, diriku malah sekarang udah ga senarsis dulu lg.
faktor usia kah? :P *sok tua*

tealovecoffee said...

wehehe inget video klipnya Reza yg "Pertama".. nempel2 tembok :D

dEvi said...

@juminten..waduu saia gag jauh beda sama mbak koq usianya, hehehe..b'arti faktor kenarsisan yg tinggi mbak :D

@tea..hehehe..iya yah, pass banged..seharusnya reza kontrak aku aja tu, hehehe

duapuluhempatjanuari said...

wahahahahaha ngapain itu gayanya nempel2?! *gulingguling*

gitu adeknya mau aja disuruh, hwahahahaha *gulinggulinglagi*

dEvi said...

@bobby..Sssstttt...jangan berisik!! :p
hayoo2 bangun jangan guling2 disini :p

Post a Comment