21.12.12 Kiamat? but why the world didn't end yesterday?

Dec 22, 2012

kiamat suku maya

Menjelang tanggal 21 Desember 2012 kemarin, isu kiamat yang diprediksi oleh suku maya semakin gencar. Malah katanya kiamat dipercepat tanggal 12-12-12 lalu *tepok jidat*. And why the world didn't end yesterday? Yak, kenapa kemarin ga jadi kiamat pemirsah?

Masalah kiamat hanya rahasia Allah SWT, banyak-banyaklah melakukan kebaikan karena kita tidak akan tahu kapan waktunya itu tiba. Sebagai manusia yang diciptakan sempurna dan memiliki kecerdasan yang paling tinggi diantara ciptaan-Nya, maka inilah jawaban dari sisi keilmuwan yang diwakili oleh orang-orang jenius dari NASA. Mengapat kiamat tidak terjadi di tanggal 21.12.12. Why the world didn't end yesterday?


Video tersebut dilaunching oleh NASA pada tanggal 13 Desember 2012, dikarenakan isu kiamat dipercepat tanggal 12.12.12 *tepok jidat lagi*. Awalnya NASA berencana untuk launching video tersebut pada tanggal 22 Desember 2012, sehari setelah tanggal 21 dimana katanya hari itu kiamat.

Dengan video diatas semoga bisa membuka pikiran kita. Kiamat pasti datang namun percayalah hanya Allah SWT yang mengetahui hari itu.
  

7 great comments:

Mila Said said...

Ya lu mah tenang2 aja klo kiamat, udah kawin...
Lah gue? Blom kawin iningue, masa udah kiamat aja. Ga rela

Unknown said...

hahaha...komen atas ane lucu banget

Susi Susindra said...

Hehehe.... ambil sisi lainnya saja. Asal jangan ikut panik. :D

Unknown said...

@mbak mila..hahahaa..jangan curcol gitu lahh mbaa :p. msh ada waktu berarti mba, kan ga jadi #eh

@roel.. :D

@mba susi..iyaah mba bener ;)

rivai said...

hahahaha, masih ada yang percaya ramalan yak?

katana 2012 bakalan bencana, eh tapi ini asyik2 an aja,

pengobatan maag kronis said...

ow.... masih aman nich dunia...
sensasi doang ternyata

Bella Tran said...

This info is much more valuable than assuming revenue expertise according to previous market come across . descargar mobogenie | baixar facebook | baixar mobogenie | descargar facebook | facebook descargar | descargar mobogenie | whatsapp descargar and whatsapp gratis | mobogenie descargar | facebook indir

Post a Comment