si Blog ulang tahun

Dec 3, 2012

3rd birthday cake

Huwaaa lagi-lagi Saya melupakan ulang tahun si blog yang jatuh pada 25 November lalu. Emang deh nih majikannya, dari ulang tahun pertama, kedua, sampai ketiga ini selalu telat bikin postingan untuk si blog *maafkan akuh si blog*

Tidak terasa, ternyata sudah 3 tahun si blog berperan sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan Saya yang semakin kesini malah berkurang, hiks jadi sedih sendiri liat jumlah postingan yang berkurang setiap tahun. Pengen banget eksis lagi menulis dan menginfokan hal-hal yang bermanfaat untuk pembaca.

Jadi, doa di umur yang ke-3 si blog ini adalah..."Semoga Saya bisa eksis kembali rutin mengisi setiap halaman si blog dengan informasi yang bermanfaat bagi pembaca, dan semoga lewat si blog ini hubungan dengan para blogger lainnya tetap terjalin" aamiin..

Happy Blogging all ^.^

5 great comments:

roel said...

amiiinnn...
selamat ulang tahun buat si blog. semoga sang majikan rajin nyapu. eh.

welcome back!!!

Mila Said said...

Selamat ultah blog

dEvi said...

@roel..haha,tq bang roel #eh :D

@mbak mila..makasii mba mil ;)

uci cigrey said...

selamat huyyyyy, ayo pulang. Eh, blm ngirim paket, dohhhh

Bella Tran said...

Very helpful advice in this particular post! juegos kizi | happy wheels 2 | juegos kizi | agario | agar io | my little pony games | fireboy and watergirl

Post a Comment