The Vow, Inspired By True Events

Apr 30, 2012

The Vow 

The Vow, film yang sudah rilis di Indonesia sejak 15 Februari 2012 lalu mampu membuat Saya menahan diri untuk menonton dikarenakan tidak menemukan subtitle yang sesuai, padahal film nya sudah mendekam lama di hardisk. Dan minggu lalu barulah terlaksana untuk ditonton karena akhirnya ketemu juga sama jodoh subtitlenya :D. Film yang bergenre drama romance ini tadinya tidak membuat Saya tertarik untuk menonton karena kayanya ga ada unsur romance comedy. Tapi dapet rekomendasi dari teman klo The Vow katanya bagus, jadi malah penasaran mau nonton.

The Vow bercerita tentang pasangan yang sangat harmonis, apalagi Paige (Rachel McAdams) yang menyukai dunia seni sangat didukung oleh sang pacar Leo (Channing Tatum) dalam pekerjaannya. Karena merasa cocok mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun ditengah kebahagiaan itu, mereka mengalami kecelakaan mobil yang sangat serius. Sampai Paige mengalami koma karena mengalami benturan keras pada kecelakaan itu. Leo yang juga sempat mengalami cidera, lebih dulu siuman dan sembuh. Sementara Paige setelah sadar dari koma ternyata kehilangan ingatan (amnesia) dan Ia pun tidak mengenali suami nya sendiri, Leo. Kemudian secara tidak diduga orang tua Paige (Sam Neill dan Jessica Lange) yang sudah lama tidak bertemu dengannya datang dan ingin membawa Paige kembali pulang kerumah. Paige sendiri tidak percaya bahwa dirinya meninggalkan rumah (red.kabur) sekian lama sampai Ia menikah pun, orang tuanya tidak mengetahuinya. Konflik keluarga diantara anak dan orang tua ini menjadi menarik karena secara tidak sengaja Paige mengetahui sendiri alasan dirinya sampai kabur dari rumah.

theVow-rachelmcadams-channingtatums

Dilain sisi, Leo yang sangat mencintai Paige berusaha dengan keras mengembalikan ingatan sang istri, salah satunya dengan mengajak Paige makan malam di tempat pertama kali mereka berkencan. Namun usaha itu sia-sia. Paige hanya mampu mengingat masa lalu nya di sekolah sebelum bertemu dengan Leo. Termasuk ingatannya tentang mantan tunangan nya Jeremy (Scott Speedman). Usaha Leo ini yang membuat penonton terenyuh dan simpatik sama Leo, termasuk Saya. Liatnya tuh kasiaann banget, jadi kaya orang asing di depan istrinya sendiri.

Dan di akhir cerita Saya baru tau klo ternyata The Vow ini terinspirasi dari kisah nyata. Pas liat posternya baru deh "ngeh" klo disitu ada tulisan "Inspired By True Events". Terus akhirnya gimana? Happy ending kah? Atau....nonton sendiri aja lah yah, The Vow Saya rekomendasi kan buat yang suka dengan drama romance. Atau yang lagi menggalau karena cinta, The Vow punya alur cerita yang bagus loh buat ditonton :)

12 great comments:

Mila Said said...

gw suka banget sama channing tatum *ngacai

diniehz said...

Rekomendasi film yg oke juga nih buat ditonton berdua suami. Tapi harus nunggu dvdnya keluar baru bisa nonton, soalnya di sini (kabupaten Sekadau, Kalbar) belum ada bioskop :)

cik awi said...

wah asyik juga ya ini film untuk di tonton

uci cigrey said...

bocoran dong, klo happy ending mau nonton, klo ngga, pikir2 lagi :P

zachflazz said...

ada Sam Neill dan Jessica Lange disitu ya? kalo ada mereka, saya mungkin buat nonton.

TricaJus said...

salam kenal gan , sukses selalu yah, ku tunggu kunjungan baliknya yah :D

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

zachflazz said...

mana nih resensi yang asik lagi?

obat herbal ace maxs said...

berbagi Kata Bijak gan
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.

semoga dapat di terima :D

Trica Jus said...

berbagi Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda.
semoga dapat di terima dan bermanfaat yah :D

thea.senorita said...

Kamu sendiri sudah nonton? klau kamu bilang bagus ya akan aku tonton hehehe

dEvi said...

aku berani riview karna emang aku uda nonton, hehehe..
klo suka drama romance sih aku rekomen uat di tonton :)

Post a Comment