Join Giveaway : backpacker [gadungan]

Apr 18, 2012

Yay, saatnya ikut giveaway...mumpung masih tanggal 18 April, hari terakhir untuk ikutan giveaway yang diadakan oleh Merry Go Round alias Mbak Rossa si pemilik blog tersebut. Berhubung si mbak ini hobi traveling, terbukti dengan telah dirilisnya buku Skandinavia: Traveling Aman, Hemat, dan Nikmat jadi giveaway nya yah seputar jalan-jalan.
 
Sebelum Saya menampilkan foto ala backpacker [gadungan] yang akan Saya ikutsertakan dalam giveaway ini, Saya mau kasih tau hadiahnya dulu. Ini loh hadiahnya...

Buku perdana nya Mbak Rossa 
yang sayang kalo dilewatkan *kaya iklan ceritanya :D* 

Cara ikutan giveawaynya bisa langsung menuju tekape yah. Dan sekarang saatnya Saya memamerkan foto yang Saya anggap pas untuk diikutsertakan dalam giveaway ini. Klo menurut juri tidak memenuhi syarat mohon dimaafkan, hehehe.
 
Ceritanya lagi di Gambir nunggu kereta jurusan Surabaya koq ga nongol-nongol yah, oohh ternyata kereta nya telat. Si Ayah udah frustasi nungguin kereta yang dimaksud tak kunjung tiba. Saya malah asik berpose ngeledekin Ayah. Sedangkan si Mas udah ga sabar, nunggu keretanya kedeketan tuh mas, bahaya!
 
 
Ayah frustasi nungguin kereta 
yang tak kunjung tiba
 
Tersenyum melihat keretanya datang, horaayyy!

Si mas manggil sang istri buat siap-siap naik kereta dan Ayah pun tersenyum melihat kereta nya tiba...yeay, lets go to Surabaya!

Yang belum ikutan yuk ikut, mumpung masih ada sisa waktu 2 jam lagi, hihihi :D

4 great comments:

Ririe Khayan said...

tinggal 2 jam? kayaknya gak bisa ikutan deh...sukses utk GAnya ya..

.:diah:. said...

hahahahhah, bener2 injury time ya Dev. tapi moga kita menang, xixiix *siap2 bujuk rayu Ocha :D

dEvi said...

@ririe..sukses juga buat kamu yaaa :)

@diah..hehehe iyaahh diahh, amiin semoga dapet :D

ngocanh said...

I like your all post. You have done really good work. Thank you for the information you provide, it helped me a lot. I hope to have many more entries or so from you.
facebook entrar l entrar facebook l entrar no facebook l entrar facebook direto l entrar facebook agora

Post a Comment