2012, will be lovely and cheerful

Jan 1, 2012

2012
Waww, 2011 it's over..tahun yang merubah hidup Saya menjadi seperti roller coaster. Naik turun, jungkir balik ga karuan. Tapi dibalik itu semua tetap bersyukur atas apa yang di dapat. Karena Saya percaya bahwa rencana-Nya akan selalu lebih baik, tinggal tunggu gong-Nya aja :D


Mungkin ini kilas balik singkat dari kejadian yang Saya alami di tahun 2011 lalu, di awal tahun masih merasa stuck di kondisi yang sama seperti tahun sebelumnya, namun di pertengahan tahun sesuatu yang tak diduga terjadi, senang, sedih campur jadi satu. Namun seiring berjalan waktu, Saya mulai bisa mengendalikan keadaan dan menikmati nya. Karena sekali lagi Saya sangat percaya bahwa Tuhan akan menunjukkan sesuatu yang indah pada waktunya nanti. Amin. Dan menjelang akhir tahun, ada suatu pencerahan yang akan Saya tuju di tahun 2012 ini. Semoga pencerahan itu benar-benar membawa Saya pada tujuan akhir. Amin.

Btw sebagai korban LDR *tetap diperjelas yah* tahun ini Saya absen tahun baruan sama kamuh. Dan untungnya di kantor ada acara malam tahun baruan, walaupun awalnya sempat males karena udah ngebayangin malam tahun baruan dirumah aja sama temans seperjuangan dan sambil telponan sama kamuh pastinya *blushing*. Tapi ternyata lumayan seru juga acaranya, mulai dari makan-makan, nyanyi-nyanyi, doorprize sampai kembang api yang bikin takjub. Ngeliat kembang api itu selalu bikin mata berbinar, love it!

happy new year 2012 

Dan sampailah akhirnya menginjak tahun 2012, tahun baru selalu ada harapan baru. Berharap seperti gambar diatas, will be lovely and cheerful. Bismillah semoga segala rencana di tahun 2012 bisa berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan..Amin.

11 great comments:

uci cigrey said...

pertamax ngga yaaaa :D
semoga bisa terwujud yeh pong sgala keinginan, yg berlalu biarlah berlalu, enak ngga enak yah telen aja (kata jojon).
moga bisa kawiinnnn, asik. nikah denggg,. amin

Gaphe said...

biar LDR tapi tetep cinta kaaan. halah..

emang 2011 kayak roller coaster. kadang diatas kadang di bawah.

taun depan juga. tapi dinikmati ajalah. hohoho

Happy New Year!

Elsa said...

HAPPY NEW YEAR
semoga semuanya lebih baik deh

riestabacil said...

cieee yg LDR,,,aku donk uda gak LDR lagi...
#sombong

dEvi said...

@ucuy..amiinn..aminn..semoga cuy, toss untuk kita *halah :D

@gaphe..haha..pastinya phe,cintak!
yg pasti semoga 2012 lebih baik..amin

@mbak elsa..aminn,makasii mbak :)

@riesta..hahaha..doakeun yah semoga tahun ini ga LDR lagi, aminn :)

.:diah:. said...

Deviiiiiii, aiih aiihh yg selalu memperjelas LDR itu :p

anyway happy new year yaa Dev, moga 2012 will be lovely and cheerful yaakk, Amin ;)

Outbound Malang said...

naik turun jungkir balik ky gmn tu sob?
haha
ok dah, apapun harinya yg penting bagaimana kita mensyukuri dan memaknai hari baru yg diberikan olehNya..
sukses selalu sobat
ditunggu kunjungan baliknya ya
salam persahabatan
happy blogging :)

Majalah Masjid Kita said...

semoga Tuhan memang tidak mempermudah kita dalam tiap urusan.. karena di situlah letak ketangguhan kita akan terlihat :)

kebetulan nih :) FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin mas/mbak mau join.. silahkan dan terimakasih :)

Mila Said said...

Happy New Year, Dev ^___^

Ninda Rahadi said...

yaampun sepertinya semua blog PRnya turun yak mbakkk
huhuhu
mbak aku kok ketinggalan banyak postmu
bingung
ternyata aku belum folo blog ini pake imel baru ya kayaknya huhu
lupah

kontraktor bangunan said...

salam kenal dan tetap semangat ya...:)

Post a Comment