Cerita baru yang sudah lama

Aug 21, 2011

Tulisan ini berada di draft sudah hampir 1 bulan jadi klo ada kalimat yang ga nyambung atau aneh anggap saja tulisan ini sudah 1 bulan yang lalu Saya publish *haha..maksa

***

Tenang temans Saya ga kemana-mana koq *loh emang ada yang nanyain gitu?* Cuma memang sekarang waktu untuk blogging sedikit terganggu karena pekerjaan. Tepatnya pekerjaan baru yang memang Saya harapkan sejak lama namun ada beberapa hal yang terjadi diluar ekspetasi Saya *ceile bahasanya..padahal ga ngerti artinya :p*

Pada bulan Juni lalu di postingan Keberhasilan dan Cobaan, Saya sudah sedikit bercerita tentang ini. Singkatnya Saya resign dari kantor lama karena diterima di salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang kebandar udaraan, lalu ada sedikit cobaan sebelum akhirnya Saya mendapat penempatan di tempat nun jauh di sana.

Saya sangat berharap bisa ditempatkan di Jakarta dan dipostingan lalu juga Saya sempat menyinggung masalah ini namun ternyata harapan Saya terkubur *halah* karena satu dan lain hal Saya di tempatkan di Pekanbaru pemirsa, Saya shock sampai 2 hari 2 malem nangis sesenggrukan *hehehe lebay yah Saya* karena ngebayangin tinggal di daerah yang sama sekali belum pernah Saya kunjungi karena emang ga ada yang di sambangi di kota itu. Yang bikin sebelnya Saya hanya diberi waktu 3 hari untuk mempersiapkan semuanya dan harus sudah berada di TKP hari senin tanggal 4 Juli. Huwaaa...buat pamitan ke temen2 yang lain aja gag sempet apalagi buat merangkai kata menceritakannya di blog ini *koq jadi makin lebay yah*

Sebenarnya sesuatu yang unpredictable itu mungkin hanya bagi Saya, karena sebelumnya tidak pernah terfikir akan merantau seperti ini untuk mencari sesuap berlian dan segenggam nasi *ups*. Jauh dari keluarga dan teman-teman sekaligus menjalani LDR (red-Long Distance Relationship). Oh God ternyata LDR is killing me..berharap semoga LDR ini tidak berjalan lama..amin *doakeun yah temans*. Dan setelah merasakan sendiri, Saya sangat salut dengan kalian yang merantau jauh dari keluarga dan menjalani LDR. Khususnya buat Riesta, salut banged buat ibu yang satu itu..Apalagi dengan kondisi hamil pasti lebih berat, jempol de pokonya! Oiya, Riesta udah melahirkan loh, fyi ajah bayinya laki-laki..*eh uda pada tau yah? :D * selamat buat Riesta & Andi yaa :)

Okay balik lagi..Jadi sekarang Saya resmi jadi anak rantau pemirsa dan sudah hampir 2 bulan stay di Pekanbaru, it's mean..masih banyak bulan lagi yang harus Saya lewati di kota yang minim hiburan wisata ini. Hayo siapa yang warga Pekanbaru ngacung, ayok kopdar skalian ajak Saya berwisata hehe..

Btw, mengingat Saya resmi menjadi salah satu korban LDR, kemungkinan si Blog akan banyak mengungkap tips n trik menjalani Long Distance Relationship deh, hahaha..yaa gapapa donk yah yang penting bermanfaat :D
    
Banyak banget cerita yang tertunda yang mau diceritain disini, tapi belum bisa kesusun jadi tulisan, masih acak2an di otak nih..ada yang mau rapihin? *hemm semakin ga jelas, maklum efek home sick*..*alesan*

P.S : Saya kangen kalian semuaahhh *kiss & hug*

13 great comments:

merry go round said...

Huahuahuaaa... baru tau kalo devi resign dan pindah kerja. Selamat yaaa, tapi sekarang di Pekanbaru ya, nggak bisa eksis buat kopdaran dooong ;)

Selamat beradaptasi ya jeng, ikutan mudik dong bentar lagi :)

riestabacil said...

Deviiii...maapkan aku ya gak sempet ngajakin kamu jalan2...malah ninggalin kamu balik ke Tangerang...
Tenang aja,,,di pku ada bang atta yg suka ngajakin kopdar bertuah,,,biasanya acaranya di MP...tpi sayangnya aku blum pernah ikutan...

Nikmatin aja ya tinggal di pku...aku dulu jga ngrasanya berat kok...lama2 uda gak perlu dirasain lagi...jalanin aja...hehehehhe...sering2 maen di blakang kantor gubernur...rame trus tuh...hahahhahaha

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

hahaha,.... pulkam malah ajakin kopdaran.. bisa aja sih mbak.... :D

Meutia Halida Khairani said...

pantesan ga ada yg pantau kopdaran lagi.. lo tau, gw sering bgt menjalani LDR dan rasanya emang nyesek. Gw ga tau tu cowok lagi apa, malam minggu sendirian, ngga enakkk bgt T_T

Diah Alsa said...

horeeeeeeeee Devi nongol lagiiii.... dan cerianya melow gini, gpp Dev demi segenggam berlian dan sesuap nasi :D

eheemm LDR?? hihih, sekarang jadi ngerasain juga kan Dev?? thn lalu keknya daku pernah bbrapa kali curcol ttg LDR ke Devi yak, eehh tahun ini Devi mengalaminya, dinikmati aja say, semua ada hikmahnya koq ;)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

tetep semangat yaaa deviii
tenang LDR itu menyenangkan hihihi awalnya aja menyiksa tapi lama-lama asik aja koq
apalagi kalau pas ketemuan wuah rasa rindunya luar biasa beda ma tiap hari atau tiap minggu ketemu :D

mila said...

gw pernah 2 minggu di pekanbaru, klo dulu sih hiburannya klo malem minggu nongkrong di air mancur yg di tengah jalan itu hahahaa... rame bgt disitu, ada yg piknik segala.
masih ga sih skrg?

Unknown said...

@mbak rosa..huuh nih mbak padahal rencananya mau kopdar + bukber..eh ga jadi de :(

@riesta..huhu..aku dateng koq malah pergi ris? :D
masih home sick nih..hiks..
oiya kemarin juga dikasi tau temen di blakang kantor gubernur klo malem rame anak gaol gitu, hahaha..tp kn aku bukan anak gaoll :p

@nuel..pulkam?koq agak bingung mksd komennya yah?hehehe

@meutia..iyaah mutt kan kita rencanain bukber yah kemaren, hiks..
hadehh..sekarang brasanya ga ada mlm minggu, setiap mlm samaa -.-"

@diah..iyah nih di,ga kebayang ternyata aku juga ngerasain LDR :(
minta doanya aja yaa :)

@mbak ria..hehehe..iyah mbak tp tetep aja msh berasa sekarang apalagi ini jauh banged..

@mbak mila..hahaha iya ut mbak air mancur itu didepan kantor gubernur sama ky yg dibilang riesta..masih rame sampe sekarang :))

ningnung said...

welkam bek deviiii *hughughug
sabar yaa, ikut mendoakan semoga devi dan riesta cepet pindah ke jakarta lagiiii :) :) :)

Gaphe said...

Seriusan Dev?.. pindah ke Pekanbaru?.. heum, dinikmati aja dulu.. kan ntar cepet adaptasi. Yakin aja, kalo emang gitu jalannya jodoh nggak bakal lari kemana koq. toh calon misua juga ngedukung kaan? #plaak.

selamat menjalani hal yang baru!. semoga hal menyenangkan selalu mengiringi hari2 kamu Dev

Kampung Rumasa said...

wiiihh... kangen2 kangenan nih.. :D

Unknown said...

@ningnung..aminnn..makasii naningg *peluuukk*

@gaphe..seriusann phe..iyaah aminn, tumben phe komennya kaya orang bener, hahaha :D
tq ya phe ;)

@kampung rumasa.. :)

djoko maryanto said...

OOOoooo...... ternyata Devi jadi perantau juga yaa... semoga betah yaa.. :D

hehehehehe...


Salam dari Anak Rantau Juga :D

Post a Comment