SMP itu.....

Sep 7, 2010

Kali ini akan menyajikan plot mundur, flashback kebelakang..saat masih mengenakan seragam putih-biru dengan rok sampel 2. Postingan ini juga sebenarnya tugas tag dari Diah skalian ikut serta dalam rangka pembersihan image negative pada search engine. Nah tema kali ini tentang SMP, yuk mulai ceritanya..

Sekarang namanya RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional)

SMP N 1 Tangerang, sekolah yang isinya anak2 unggulan *kata orang2 c gt* letaknya di pusat kota Tangerang, strategis menurut saia. Klo ada anak2 yang bandel tinggal kekantor polisi yang ada pas disebrang sekolahan, klo ada yang sakit atau butuh unit UGD langsung melesat ke RSUD Tangerang yang letaknya ga jauh dari sekolah juga. Dan  klo ada event2 pasti diadain dialun-alun kota tangerang (Lapangan A. Yani) perciss dibelakang sekolah. Satu lagi klo ada yang ulang tahun bisa nraktir di P*zza Hu* pas banged samping sekolah *klo yang ini ngarep :p*

Kelas yang ada disekolah ini cukup banyak, dari A sampai J. Dan waktu itu aku dapet kelas 1C yang isinya komplit dengan segala jenis manusia. Orang2nya sakit semua lagi, hehe..untuk urusan prestasi dikelas lebih didominasi pria. Yang wanita lebih sering menebar pesona, hahaha..*tidak termasuk saia tapi :p*

Kelas 2 jadi kelas paling ujung 2J, dan isinya pun beranekaragam jenis manusia, tapi kali ini lebih normal lah. Yang paling aku ingat kelas 2J itu, ada lebih dari 5 orang yang rumahnya 1 komplek dengan ku..wohoo. Dan punya temen deket, her name Nisa. Kita dekeett banged sampe sering dijulukin adek kakak tapi karna ukuran tubuh, saia selalu dibilang adeknya *padahal lebih tua saia beberapa bulan* ya gpp lah awet muda b'arti saia..amin :) Kita berdua punya yang namanya BukCur (Buku Curhat), isinya tentu saja curhaattnya ABG,  aku merasa lebih bisa mengungkapkan sesuatu melalui tulisan *tapi bukan puisi* hanya ungkapan hati. Sampai suatu saat kita punya masalah yang sama2 dipendem dan lewat buku itu kita terbuka buat cerita dan saling minta maaf. Padahal klo lagi maen kita sama2 enjoy, ga pernah ngerasa punya masalah karena kita komit buat bahas masalah itu hanya dibuku *hhihi..ky pacaran yah :D* mungkin aku bakal cekikikan klo baca buku itu sekarang. Dan klo mau tau buku itu sampai 4 part loh *klo ga salah*. Tapi semenjak kuliah buku itu uda ga aktif karena kesibukan masing2 saia, kita pun jarang ketemu dan tau ga c, baru ketemu lagi beberapa minggu yang lalu padahal rumahnya deket. "Maap ya nis, gara2 gw yang [sok] sibuk ini jadi ga pernah maen ketempat mu, sukses buat sidangnya yaa.." But even now you still be my best friend...

Selain Nisa, satu lagi teman pria yang dekat dengan ku, bukan..bukan pacar karena saia ga begitu eksis di SMP jadi gag punya pacar disekolahan *kasihan yah yang punya pacar hanya yang eksis :D* lanjuut, nama panggilannya ebot, pria berjiwa seni yang tinggi, rapih dan berwibawa..klo kata dy waktu SMP dy "masih bagus" *pasti dy ketawa klo baca ini :D* terus sekarang gimana? masih bagus koq menurut saia, dy sendiri yang bilang "udah tua dev, malu sama umur" akhirnya ebot sadar juga, hihihi. Btw si ebot ini lagi nyari pacar loh, ada yang berminat? mungkin yang cinta seni juga, bisa nyambung nih ngobrol sama anak seni rupa IKJ ini. Jadi promosi ginih saia, jangan marah ya bot :D sok atuh mampir ke blognya yang artistik ini >> Karet Colour

Lanjut kelas 3, balik lagi ke 3C dengan personil yang sama tapi tingkah laku yang agak dewasa, uda paling senior ceritanya. Oiya kelas 1 dan kelas 3 aku sekelas sama calon suami nya Riesta, dunia maya juga ternyata sempit yaah, ga sengaja ketemu Riesta yang ternyata pacarnya Andi, semoga pernikahannya lancarr yaa ndi, ris :)

Maap yah temans ga ada fotonya kemaren pas bukber nebeng kamera orang soalnya jadi aku ga nyimpen de..laen kali saia kenalin de sama nama2 yang kesebut diatas..okokok..
Oiya, berhubung tag ini udah menjamur dan rasanya lebih baik sukarela ajah untuk menggalakan program bersih-bersih keyword SMP nya, jadi buat sapa aja yang baca ini klo berminat untuk bahas tentang SMP, tentu saja yang positif..silahkan diposting dengan keyword SMP..

Sekian dulu dari saia, hepi fasting dan selamat menyambut Lebaran, yihaa ^^ 

10 great comments:

riesta said...

hwaaaaa,,,aku pernah sekali masuk ke SMP 1....hehehe

sering lewat juga...hahaha #gakpenting

iya,,,dunia maya ternyata juga sempit...wkwkwkwk

sayang gak ada poto2 bukbernya ya...bukber ma pacarku juga kan????aku iriiiiiiii...hehehe

dEvi said...

hohoho..iyah ris sama andi juga,kayanya dy ada tuh fotonya, mintain dunk ris..nanti ta taro disini :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

oh devi sekolah di SMP 1
pernah dulu dev kesana sekali kesana waktu dampingin anak2 pramuka :D

btw lucu bgt sie ada buku curhat gtu hehehe unik deh

riesta said...

hahahaha,,,iya,,,ntar aku mintain fotonya...
tapi katanya dia mau komen di sini...kok gak jadi ya...hehehe

dEvi said...

@mbak ria..iyah mbak aku SMP 1, oo saia jg ga aktif dipramuka mbak :D
hu uh,seru klo uda nulis disitu :D

@riesta..woogh,kmana dy koq blm nongol? :D

Muhammad A Vip said...

saya dulu waktu smp juga kelas satunya di kelas 1c, anaknya bandel-bandel. ada kabar mau reunian juga, tapi belum jelas. met lebaran lah

Kyai Segawon said...

nostalgila

uci cigrey said...

mana fotonya ebhot? :))
kasian blm punya pacar yah :P
cariin dong ponn

.:diah:. said...

Deviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....
maafkan saya yg baru mampir, baru pulang mudik soalny :D

weeeww, dunia maya emang sempit, cuma selebar mouse aja *bukan daun kelor* yaaa. xxiixixixx

ayoo Devi, show us bukucurhatnya dunk, pengen liaaatt :D

anyway thanks yaaa dah kerjain tag nya ;)

sewa lcd projector surabaya said...

masa-masa paling indah, memang masa di sekolah....

Post a Comment